YEH HAI MOHABBATEIN ANTV BAHASA INDONESIA

Yeh Hai Mohabbatein ANTV BAHASA INDONESIA FULL EPISODE

Link dibauah

Sinopsis yeh Hai Mohabbatein. 

Sumber Wikipedia

Ishita Iyer dan Raman Bhalla adalah dua orang dari budaya yang berbeda yang disatukan oleh putri Raman, Ruhi Bhalla.

Tamil dokter gigi Ishita lyer dan Punjabi pengusaha Raman Bhalla tinggal di Delhi. Ishita, yang tidak subur, membentuk ikatan keibuan dengan putri Raman, Ruhi yang ditinggalkan oleh mantan istrinya Shagun Arora. Perlahan-lahan, Ishita, yang akrab dipanggil "Ishima" oleh Ruhi, dan Raman mendekati, jatuh cinta dan menikah.

Shagun terus menciptakan masalah bagi keduanya tetapi reformasi kemudian. Dia bersatu dengan keluarga Bhalla, Raman dan dengan putra sulungnya Aditya "Adi" Bhalla. Ishita akhirnya memiliki seorang putri dengan Raman yang mereka beri nama Pihu.

Kemudian, seorang pengacara licik Nidhi menculik Pihu. Untuk menyelamatkan Pihu, mereka melupakan Ruhi sehingga Nidhi menculik Ruhi dan membawanya pergi.


7 tahun kemudian Sunting

Ishita sekarang tinggal di Australia dengan teman masa kecilnya, Mani, dan keponakannya, Aliya, yang kebetulan adalah sekretaris Ruhi yang sudah dewasa, yang tinggal bersama Nidhi yang menyiksa. Ishita mencari tahu tentang Ruhi dan bersatu dengan Raman. Shagun dan Mani menikah. Adi jatuh cinta pada Aliya dan mereka menikah.


1 tahun kemudian Sunting

Shagun, Mani, Aliya, dan Pihu tinggal di Bangkok, Thailand. Raman mengawasi mereka. Pihu akhirnya bertemu Ishita dan menerimanya sebagai ibunya. Mereka kembali ke India.

Kembali di India, mereka berjuang dengan kepentingan cinta Ruhi, dan beberapa penangkapan Raman karena ia secara keliru disalahkan atas saudara perempuan Ishita, dan kematian Mani. Kepolosannya terbukti saat Mani dibawa hidup-hidup. Pihu tanpa sengaja mendorong sepupunya Ananya menuruni tangga dan dia mati. Ishita yang disalahkan dan dipenjara.


2 tahun kemudian Sunting

Bhallas mengunjungi Budapest, Hongaria untuk perjalanan bisnis, sebagai bagian dari penipuan balas dendam oleh Simmi, dan suaminya Param, atas kematian putri mereka Ananya. Aliya mulai berjudi, dan Pihu berada di sekolah asrama tempat Simmi menyiksanya. Raman merasa tertekan dan menyerahkan perusahaannya kepada Param dengan perasaan kecewa. Ishita dilepaskan karena sakit parah, dan Ashok yang sudah direformasi membuka kembali kasusnya. Simmi menghasut semua orang melawan Ishita, obat-obatan Raman, dan selanjutnya mencoba menjebak Aliya dalam kasus pembunuhan, tetapi dikalahkan dan diekspos oleh Ishita.

Ishita mencoba untuk menghukum penganiaya Ruhi Nikhil, tetapi kehilangan matanya dalam perkelahian. Raman mendapatkan kembali kewarasannya, dan Ashok mati, menyelamatkan Ishita. Simmi mengetahui bahwa Pihu berada di belakang kematian Ananya dan menyerahkannya ke tahanan remaja. Adi mulai berkonspirasi melawan Raman tetapi diusir dari rumah. Dia menculik istri pertamanya Roshni dan Ishita dipaksa untuk menembaknya.


8 bulan kemudian Sunting

Pihu kembali menemui Ishita yang sekarang menaungi Roshni yang hamil dan juga diasingkan dari Bhallas karena membunuh Adi. Skema Bhallas untuk mendapatkan Roshni kembali saat dia menggendong anak Adi. Roshni berjanji untuk menyerahkan hak asuh anaknya jika Bhallas menerima Ishita. Mereka menerima kondisinya.

Bayi Roshni diserahkan kepada Mihika. Param menculik reformasi Pihu dan Simmi. Raman menderita cedera tulang belakang dalam penyelamatan dan semakin memburuk karena ia dirawat dengan tidak tepat oleh seorang dokter alkohol Rajat, yang kemudian melakukan bunuh diri karena penghinaannya.

Ruhi menerima lamaran dari Rohan, tapi dia salah mengira Aliya untuk Ruhi, dan jatuh cinta padanya. Aliya yang janda pada awalnya menolaknya terlepas dari keinginan keluarga, tetapi kemudian setuju. Ruhi jatuh cinta dengan saudara laki-laki Rohan, Karan. Belakangan terungkap bahwa Rohan dan Karan adalah keponakan Dr. Rajat, dan seluruh proposal itu adalah tipuan untuk mempermalukan Bhallas. Rohan menentang rencana ibunya, dan berpihak pada Bhallas.

Ishita bertemu Yug, mirip Adi. Karan membawa Yug untuk mendorong irisan antara Rohan dan Aliya, tetapi terikat dengan pendapat Rohan dan segera mulai jatuh cinta dengan Ruhi. Yug mengingatkan Aliya pada Adi. Rohan yang merasa tidak aman mencoba untuk memenangkan Aliya kembali dengan mengejar dia secara seksual dan berakhir dengan menggunakan kekerasan, ketika dia diselamatkan oleh keluarga.

Aliya menikahi Yug, ketika seorang wanita bernama Neha masuk dan mengaku sebagai istrinya. Dia mulai hidup dengan Bhallas. Akhirnya, dia terungkap dan niatnya untuk membalas dendam dari Yug terungkap.

Raman pergi untuk pertemuan bisnis. Keluarga mengetahui bahwa penerbangan Raman jatuh tanpa ada peluang untuk selamat. Mereka mogok sementara Ishita menolak untuk percaya berita itu. Arjit Saxena menandai pintu masuknya. Dia senang telah menculik Raman. Ishita belajar tentang itu dan bergegas menemukan Raman. Arjit menurunkan Raman dari sebuah bangunan dan melarikan diri sementara Ishita membawa Raman ke rumah sakit.

Karena kerusakan parah, Raman diberikan wajah baru yang mengejutkan Bhallas. Natasha dan Sunny menandai entri mereka di Bhallas tinggal bersama Natasha mengklaim Raman sebagai suaminya Shardul. Kemudian terungkap bahwa Raman yang tinggal bersama Bhallas adalah Shardul sementara Raman yang asli dalam keadaan koma. Raman pulih dan dibawa pulang.

Ketika Karan dan Ruhi bersiap untuk menikah, Ruhi menemukan dia tidak bisa hamil seperti Ishita. Awalnya, Sudha berencana untuk membatalkan pernikahan tetapi kemudian dia menerima Ruhi. Ruhi dan Karan menikah dan mengadopsi bayi perempuan.


Link Yeh Hai Mohabbatein

Chrome atau peramban lain auto muncul, jika pakai UC Browser atau yg otomatis adblock maka nonaktifkan adblock itu. Biasanya posisi adblock UC terletak di pojok kiri atas.

Untuk mendownload nya , kalian harus punya aplikasi telegram. Jika belum punya, download saja di PlayStore, pemakaiannya seperti WhatsApp.

yhm 1 --- yhm 2 --- yhm 3 --- yhm 4 --- yhm 5

yhm 6 --- yhm 7 --- yhm 8 --- yhm 9 --- yhm 10


yhm 11 --- yhm 12 --- yhm 13 --- yhm 14 --- yhm 15

yhm 16 --- yhm 17 --- yhm 18 --- yhm 19 --- yhm 20


yhm 21 --- yhm 22 --- yhm 23 --- yhm 24 --- yhm 25

yhm 26 --- yhm 27 --- yhm 28 --- yhm 29 --- yhm 30


yhm 31 --- yhm 32 --- yhm 33 --- yhm 34 --- yhm 35

yhm 36 --- yhm 37 --- yhm 38 --- yhm 39 --- yhm 40


yhm 41 --- yhm 42 --- yhm 43 --- yhm 44 --- yhm 45

yhm 46 --- yhm 47 --- yhm 48 --- yhm 49 --- yhm 50


Episode selanjutnya (051-100)

Episode selanjutnya (101-150)

TUTORIAL NONTON/DOWNLOAD YHM

UPDATE SETIAP HARI SESUAI TAYANGAN

....

KEREN KW12

Komentar

  1. ko nggak bisa dibuka episodenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Next akan saya buatkan sematan link video seperti Mahabharata.

      Hapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer