KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 156 KEREN KW12

PERLINDUNGAN BASUDEWA KRISNA KEPADA DRUPADI YANG DILUCUTI PAKAIANNYA

By keren kw12 : 20/06/2020 05.50 WIB

Sinopsis film Mahabharata Episode 156
Sinopsis by Mas Kuffy

Mendapat perintah dari Duryudana untuk melucuti pakaian Drupai, Dursasana bergegas menarik kain yang dipakai Drupadi. Bisma & Pandawa hanya bisa menangis melihat kejadian pilu itu. Keajaiban terjadi tatkala Krishna yang ada di medan perang teringat kain Drupadi yang membalut jari Krishna. Pakaian Drupadi yang ditarik oleh Dursasana tiba-tiba tersambung terus-menerus sampai Dursasana terjatuh tidak berhasil melucuti Drupadi. Bahkan yang terlucuti adalah semua orang yang ada di ruang itu.

Kejadian itu mengundang Kunti & Gandari untuk memasuki ruangan. Tapi ketika Kunti hendak mendekat, Drupadi menghentikannya. Drupadi memutuskan hubungannya dengan Pandawa. Seperti orang kesurupan Drupadi berkata-kata bagaikan ucapan seorang Dewi. Hingga Drupadi akan mengeluarkan kutukan untuk mereka yang hadir disana.

Untunglah kutukan dari Drupadi berhasil dihentikan oleh Gandari untuk sesaat. Namun mereka tetap tidak bisa lari penderitaan yang akan terjadi karena kutukan Drupadi. Kali ini giliran Arjuna yang berusaha menghentikan Drupadi. Namun tetap gagal karena sekarang status Arjuna adalah budak Duryudana & bukan suami Drupadi.

Kemurkaan Drupadi terus berlanjut hingga Arjuna meminta hanya Drupadi yang bisa membimbing Pandawa. Arjuna juga meminta kesempatan agar bisa bertobat & meminta kepada Drupadi agar tetap sabar. Ucapan Arjuna akhirnya menyadarkan Drupadi kepada ucapan Krishna. Setelah itu Drupadi menangis sejadinya hingga berlutut.

Melihat Drupadi yang sudah sedikit tenang, Kunti langsung memeluk Drupadi & menenangkannya. Ancaman dari Kunti juga ditujukan kepada Destrarastra. Kelak saat anak-anaknya sudah mendapat kebebasannya, hari itu akan menjadi hari terakhir kebahagiaan keluarga Destrarastra. 

Perkataan Kunti malah dibalas Duryudana dengan arogansinya. Kunti mengancam akan membawa pasukan Narayan dari Yadawa untuk membebaskan Pandawa. Destrarastra memohon agar Kunti membatalkan niatnya & meminta maaf kepada Drupadi. Karena mendapat kesempatan untuk menyebutkan keinginan dari Destrarastra, maka Drupadi meminta kebebasan Pandawa.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. Kok gak bisa di putar min

    BalasHapus
  2. Siaapp min sudah bisa dibuka

    BalasHapus
  3. Ini eps paling favoritπŸ˜­πŸ‘. Thanks admin😚

    BalasHapus
  4. Gila ya duryudana untung ada krisna kalo ga dah gak pakai bajulah

    BalasHapus
  5. Aku nunggu episode 216 lamanya....bukan main. πŸ˜“

    BalasHapus
    Balasan
    1. Btw kalo pen cepet, bisa tuh buat join di telegram saya.

      Hapus
    2. Owh.... Adakah? Mau gabung join dong min. Caranya gimana ya? Maaf mohon petunjuknya cara joinnya. Soalnya aku pake telegram juga baru kemarin. Jadi takutnya belum sepenuhnya ngerti.

      Hapus
    3. Chat ke nomor admin. Diatas ada

      Hapus
  6. ini baru adegan klimaks nya

    BalasHapus
  7. 157πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

    BalasHapus
  8. 157 upload jam berapa min

    BalasHapus
  9. Siang ya. Masih ada kegiatan dulu hehe

    BalasHapus
  10. Aku tunggu sampai sumpah para pandawa kepada kurawa di istana hastinapura

    BalasHapus
  11. Min 157 kpn di upload min
    Kami udah pada nunggu min

    BalasHapus
  12. 157 min... Udah nggak sabar nihh😭😭

    BalasHapus
  13. 157 nya kapan diupload mimin, dr kmrn sore ngecek blm juga smpe skrg :)

    BalasHapus
  14. Harus nya dari awal Kalau ada kerjaan yang lain kasih tau dulu kami lah min, biar kami tau dan ngga menunggu kayak gini.

    BalasHapus
  15. Nyampe lobet min hp gua nunggu lu up🀣

    BalasHapus
  16. Admin nya di demo dongπŸ˜‚

    BalasHapus
  17. Kok belum juga di upload sihh...ini sudah nunggu dari tadi pagii

    BalasHapus
  18. Haduh lama banget eps lanjutan

    BalasHapus
  19. πŸ•’πŸ•’πŸ•’

    BalasHapus
  20. Jangan jngn sore ya min abis sore jadi malem

    BalasHapus
  21. Mana nih kok gak di upload 157nya.. 😭😭😭😭

    BalasHapus
  22. Harusnya karena udah demo 2 eps dong upload nya haha

    BalasHapus
  23. Katanya siang kok nggak di upload" yaa.bagaimana sihh

    BalasHapus
  24. Udah mau masuk waktu sore ini min

    BalasHapus
  25. Tunggu ya manteman. Masih loading upload

    BalasHapus
  26. 2 dong bonuss nunggu wkwk

    BalasHapus
  27. Ya ampun kok belum juga di upload... Ini udah sore😩😩😩😩

    BalasHapus
  28. Yang demo sekali sekali donasi keadmin dong biar makin lancar uplodnya

    BalasHapus
  29. Belum juga mulai ya
    Ko lama min
    Gk biasa nya

    BalasHapus
  30. Uplodnya brapa jam sih min

    BalasHapus
  31. Hehe. Sebentar lagi selesai. Tadi sambil ngerjain sesuatu soale. Hehe persiapan KKN yekan

    BalasHapus
  32. Min cuma mau nanya, org mna?

    BalasHapus
  33. Balasan
    1. Bisa kok. ikuti tutorialnya aja. πŸ‘ŒπŸ‘Œ

      Hapus
  34. Fidio 157 koh gk ada ya min ..salam sejahtera buwat admin sukses selalu mantap dalam berkarya

    BalasHapus
  35. gila eps paling fav nih 😭

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer