KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 001 KEREN KW12

AL KISAH MAHABHARATA
RAJA SANTANU, DEWABHARATA BHISMA.
By KEREN KW12 2020
Link di bawah cerita


Sinopsis film Mahabharata episode 001

Sinopsis by keren kw12
Film drama dari Mahabharata dimulai dengan kisah dari raja santanu yang tengah bersenang-senang dengan istrinya yaitu Ratu satyawati di sungai dengan kapalnya. Keduanya saling bercerita dan bersenda gurau dengan sukacita. Raja santanu dengan sabar nya menanamkan nilai-nilai positif ke pada istrinya. Ratu satyawati mengatakan bahwa kenikmatan k didapat setelah melakukan usaha atau kesulitan.

Ketika kedua pasangan itu sedang asyik bercengkrama, tiba-tiba seekor ikan mas besar muncul dan melompati kapal santanu. Hal tersebut membuat mereka terkejut dan tertegun. Ratu satyawati mengatakan bahwa ia inginkan ikan itu, dan ia akan menangkapnya dengan tangannya sendiri.

Ratu Setiawati segera mengambil senjata dan tali lalu melemparkannya hingga mengenai ikan tadi. Raja santanu mengatakan bahwa ikan itu sangat kuat, dan ia akan menyuruh nelayan untuk menangkapkannya untuk satyawati. Namun satyawati tetap melakukanya sendiri walau hingga berdarah-darah tangannya. Akhirnya ikan mas itu berhasil didapatkan setelah membentur dengan batu besar di sungai tersebut.

Di salah satu daerah Hastinapura, iblis Hida dan pasukannya menyerang dan menangkap penduduk desa. ada seorang anak kecil yang lolos dan melarikan diri, namun para iblis melihatnya. Sang iblis menyiapkan kapaknya dan segera melemparkannya ke arah anak kecil yang sedang berlari tadi.

Tiba-tiba muncullah Dewabrata yang dengan panahnya berhasil menghancurkan kapak dari iblis tadi untuk menyelamatkan anak kecil tersebut. Kemudian pertarungan antara Dewabrata dan iblis berlangsung singkat karena kekuatan Dewabrata murid Parasurama yang tangguh. Iblis Hida akhirnya menyerah dan menjelaskan asal mulanya. Kemudian Dewabrata memberi janji bahwa keturunan bharata dan iblis tidak akan saling mengganggu satu sama lain.

Tiba-tiba ada panah yang melesat mengenai beberapa anak buah iblis Hida. Panah tersebut merupakan panah dari tentara Hastinapura yang dipimpin langsung oleh Raja Santanu. Ketika mendekat, Santanu menyiapkan tentaranya untuk memanah, namun dihentikan oleh Dewabrata. Raja Santanu merasa jengkel dan meminta Dewabrata untuk menunjukkan kemampuannya.

Ketika Dewabrata berhasil menghentikan sungai gangga, Santanu penasaran. Dewi Gangga muncul dan menjelaskan bahwa Dewabrata adalah anaknya yang ia janjikan pada 25tahun yang lalu. ia sudah sangat tangguh dan berpengetahuan tinggi karena dididik langsung oleh Begawan Parashurama. Dewi Gangga menyerahkan anaknya kepada ayahnya, kemudian mereka semua berpisah lagi.


PANDUAN CARA KEREN KW12

Di dekat sungai, Ratu satyawati tengah memetik bunga ditemani beberapa abdi nya. Raja santanu datang dengan wajah yang penuh kebahagiaan. Kemudian mengajak satyawati berjalan-jalan dan bercerita mengenai kembalinya dewabrata ke Hastinapura setelah mendapat pendidikan dan mendapatkan pengalaman. Rajasantanu juga mengatakan bahwa ia akan menjadi pangeran mahkota dari Hastinapura.

Mendengar hal tersebut, ratu satyawati yang sebelumnya memegang tangan Raja tiba tiba melepaskannya. Debat antara keduanya semakin memanas karena keinginan Setiawati untuk menjadi ratu dan menjadikan anaknya sebagai Pangeran mahkota, sedangkan Raja santanu menginginkan putranya dewabrata sebagai Pangeran mahkota. Kemudian tempat itu diakhiri dengan kata-kata raja santanu bahwa ia akan tetap menjadikan putranya sebagai Pangeran mahkota. Kemudian sang raja pergi meninggalkan satyawati begitu saja.

Raja Santano pulang kerajaan Hastinapura, Ya kemungkinan memasuki istananya nya nya dengan disambut oleh putranya. Di sidang istana, Raja Santana mengumumkan Dewabrata sebagai Pangeran mahkota. Kemudian ritual dan penganugrahan sebagai Pangeran mahkota dilakukan kepada dewabrata dan di dipimpin langsung oleh raja santanu.

Dewabrata mengerti betul keadaan ayahnya yang berubah. Dia melihat bahwa ayahnya menyimpan beban dan penderitaan di dalam hatinya. Dewabrata memberanikan diri untuk bertanya kepada ayahnya meskipun ayahnya masih menutup-nutupinya. Setelah tarik ulur antara keduanya akhirnya dewabrata memutuskan bahwa ia akan mencari tahu sendiri dan akan mencari solusinya sendiri.

Keesokan harinya, dewabrata memacu kudanya untuk mengunjungi ratu satyawati di tempatnya. Setelah keduanya bertemu, dewabrata mengatakan bahwa ayahnya sangat mencintai satyawati dan menginginkannya kembali. Ratu satyawati mengatakan bahwa ia sebenarnya juga sangat mencintai Raja santanu dan berat jika jauh darinya.

Namun ratu satyawati mengatakan bahwa untuk apa tinggal di Hastinapura jika Iya tidak memiliki peran di sana. Mereka mengatakan bahwa ia akan menjadi ratu sekaligus menjadi Ibu baginya. Ratu santriwati mengatakan bahwa tidak setuju karena kalau pun begitu ini akan menjadi beban baginya dan keturunannya nanti.

Secara tersirat Ratu Setiawati mengatakan bahwa yang membuat crash antara santanu dan satyawati adalah kehadiran dewabrata. Mendengar hal tersebut, dewabrata menginginkan bahwa ayahnya harus mendapat dua kebahagiaan , yaitu kebahagiaan bersama Dewabrata dan kebahagiaan bersama satyawati. Dewabrata kemudian berjalan menuju tepian sungai Gangga demi mengucapkan sumpah atas nama ibunya.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer