Radha Krishna ANTV episode 6 KEREN KW12

 PASUKAN KANSA BERENCANA MENANGKAP KRISHNA ATAU MENYERANG BARSANA

nonton radha krishna episode 6

radha krishna keren kw12

jika menggunakan adblock, misal UC Browser, Opera mini dll, nonaktivkan adblock untuk memunculkan video (jika video tidak muncul)



Krishna berjalan seorang diri, radha dan teman-temannya mencoba mengikuti gembala ini. Mereka tidak tau bahwa krishna sebenarnya mengetahui semuanya. Ayan merasa dengan jelas bahwa Krishna telah mengetahui mereka, ketika Krishna berbalik arah semuanya kaget dan menghamburkan diri. Radha dan Ayan terus mencoba mencari Krishna, namun tiba-tiba saja Krishna menghilang. Di sisi lain, Radha melihat Sudevi (teman radha) yang menemui seseorang dengan pakaian mirip Krishna. 


Jatila begitu heran mengapa pasukan Kansa tidak segera tiba setelah ia mengirim surat. Tak begitu lama, Jatila melihat pasukan Kansa sudah berbondong-bondong datang. Saat semua orang mempersiapkan pernikahan Sudevi, mereka semua terkejut dengan kedatangan pasukan kansa. Akrura, panglima matura, ia mengatakan bahwa Vrishbana telah melawan Kansa dengan membantu rakyat Gokkul. Akrur mengatakan bahwa ia bisa mengampuni, namun ia meminta Krishna sebagai gantinya. Pilihannya hanya ada 2 itu, menyerahkan Krishna atau melawan pasukan Kansa


Ayan mendekati sudevi dan Bhairav. Ketika ayan akan memukuli Bhairav, Krishna datang dan menghentikan semuanya. Radha dan Ayan menuduh Bhairav menjebak Sudevi dalam perangkap cintanya. Bairav menjelaskan bahwa ia dan Sudevi sudah saling mencintai selama satu tahun yang lalu. Ayan masih terus tidak bisa mengontrol emosinya, namun Krishna selalu menghentikan aksi dari Ayan. Dalam kesempatan ini Krishna berusaha menjelaskan tentang cinta kepada Radha pada khususnya, dan pada yang lain pada umumnya. Ayan kembali akan menyahuti, namun kali ini dihentikan oleh Radha, ayan kembali mendapatkan kekecewaan. Namun mengejutkan, Sudevi membenarkan Radha dan takut mempermalukan orang tuanya.


Krishna datang di tengah-tengah semua orang yang bingung dengan pilihan dari panglima akrur. Pendeta Ugrapat menjelaskan mengenai hubungan Kansa dengan Krishna. Penjelmaan Narayan ini membuat sandiwara lagi, namun Jatila segera menyela dan mengajak masyarakat untuk segera mengambil keputusan. Krishna kembali melakukan sandiwara di dekat radha dan pura-pura pingsan tepat di sandaran radha.. . 


  VRISHBAN MENYAMBUT TANTANGAN PASUKAN KANSA UNTUK BERTEMPUR


Sandiwara ini segera dihentikan oleh Balram agar tidak berlanjut. Tabib segera memeriksa Krishna, namun ia tidak menemukan hal yang berbahaya pada Krishna. Tabib hanya mengisyaratkan agar Krishna istirahat saja, dan yang lain dipersilahkan untuk pergi. Balram yang mengetahui rencana Krishna, ia hanya tersenyum begitu saja. Radha diperintahkan oleh ibunya untuk menemui Krishna setelah mendapat wasiat dari Kanha. Ketika radha akan pergi menemui Krishna, ayan segera ikut untuk menemani temannya ini. 


Radha dan Ayan telah tiba dan menemui Krishna dan Balram. Putra Rohini mengajak ayan keluar dan membiarkan Radha menjaga Krishna. Dengan isyarat radha, akhirnya ayan menyetujui balram untuk pergi keluar.

Diluar, warga Barsana kebingungan dengan keadaan yang terjadi. Pak Vrishbana berfikir siapa yang memberikan kabar kepada Kansa tentang keberadaan warga Gokkul. Balram mengatakan bahwa ia mempunyai solusi, ia dan ayan akan melawan pasukan kansa untuk melindungi krishna dan semua warga. Sedangkan didalam, Krishna terus menggoda radha dengan sandiwaranya. 


Jatila tidak menyetujui anaknya untuk pergi berperang melawan pasukan kansa. Balram dengan kata-katanya membuat Jatila kebingungan. Vrishban mengatakan bahwa ada yang mengingkari janjinya, kemudian Vrishbana membuat keputusan bahwa tidak akan menyerahkan Krishna. Ia mengajak semua warga untuk mengangkat senjata dan melawan pasukan kansa. Warga yang lain menyetujui rencana ini, Jatila menangis karena justru anaknya harus terjun ke medan perang. 


Semua warga Barsana bersiap untuk pergi bertempur melawan pasukan kansa. Vrishban mengobarkan semangat warganya untuk menghancurkan oasukan kansa. Jatila yang terus menangisi anaknya, Krishna datang dan mencoba menyindir jatila untuk menyadarkannya namun gagal. Nanda datang bersama warga Gokkul dan mengikuti warga barsana untuk berperang melawan pasukan kansa. 


Pendeta Ugrapat memimpin para wanita dan anak-anak untuk berdoa pada dewa demi keselamatan warga yang berjuang. Radha melihat krishna di sekitar mereka, kemudian Radha berdoa demi keselamatan ayahnya dan semua warga yang ikut bertempur. Sesaat setelah radha selesai berdoa, krishna telah menghilang. Radha kebingungan dan segera mencari keberadaan krishna , ia bahkan berpikir Krisna pergi menyerahkan diri kepada prajurit Kansa. Namun bukan demikian, Krishna tidak menyerahkan diri namun pergi untuk menghancurkan pasukan kansa sendirian.


KRISHNA HANCURKAN PASUKAN KANSA SEORANG DIRI

Krishna datang seorang diri untuk melawan pasukan kansa yang dipimpin panglima akrur, hal ini membuat sang panglima heran. Krishna menunjukkan kepada Kansa bahwa dirinya adalah Krishna. Akrur menanyakan jika Krishna memang anak yang diramalkan, mengapa kansa masih hidup sampai saat ini. Akrur mulai marah, Krishna mempersilahkan jika pasukan kansa sanggup menangkapnya. Dengan kekuatan dewa yang melekat pada diri Krishna, ia mampu membersihkan semua pasukan kansa dengan sangat mudah. 


Sang Panglima akhirnya menyadari , ia turun dari kudanya dan meminta perintah dari Krishna. Penjelmaan narayan ini mempersilahkan Panglima untuk pergi dan memberi peringatan kepada Kansa. Krishna juga memperingatkan bahwa seseorang atau siapapun yang melindungi kansa juga akan hancur bersamanya. 


Radha mencari krishna, kemudian ia melihat panglima akrur seorang diri di tanah perang. Hal ini tentu membuat Radha keheranan, tak lama kemudian warga Barsana dan Gokkul tiba. Akrur meminta maaf bahwa ramalan itu bukanlah Krishna, ini merupakan perintah Krishna sebelum ia meninggalkan panglima akrur di tempat tersebut. Radha segera pergi kembali ke Barsana untuk mencari krishna. Betapa terkejutnya radha ketika melihat krishna yang justru makan mentega dengan sangat tenang. Radha menjelaskan bahwa panglima akrur telah salah faham dan orang yang dalam ramalan itu bukanlah krishna. 


Radha mengatakan kejujuran bahwa ia bersandiwara untuk berteman dengan Krishna. Tak jauh berbeda, kali ini Kanha lah yang bersandiwara untuk mengetahui maksud tujuan Radha. Krishna akhirnya memanfaatkan kebohongan radha ini untuk membela Bhairav dan Sudevi. Seluruh warga telah kembali pulang dengan selamat sentosa. Hal ini tentu membuat Ayan dan Ibunya heran tentang apa yang sebenarnya terjadi. 


Panglima Akrur kembali ke Kerajaan dan segera melaporkan apa yang dikatakan Krishna kepada Maharaja Kansa. Sang Raja sangat percaya diri bahwa dirinya adalah yang paling hebat dan tidak perlu banyak waktu untuk menghabisi Krishna. 


Radha sibuk menari dengan lihainya, Krishna melihatnya dari kejauhan. Tiba-tiba datanglah ayan yang menggoda Krishna karena hanya menjadi penonton Radha. Ayan juga mengatakan bahwa yang akan menari dengan radha pada bulan purnama nanti adalh dirinya dan bukan Krishna. Adil Balram ini dengan percaya diri menantang ayan dan berjanji bahwa radha lah yang akan menjemputnya dan menari bersama, bahkan ayan sendirilah yang akan menyuruh radha menari bersama krishna. 


Seorang utusan dari Matura membawa sepotong koin untuk mencari pasangannya. Jatila melihat hal ini dan segera menghampirinya.

Di tempat lain, Radha dan teman-temannya sedang merias Sudevi. Radha melihat kesedihan yang dialami temannya. Sudevi menjelaskan bahwa melupakan Cinta Bhairav sangatlah sulit, sehingga ia ingin untuk menikah dengan Bhairav.

Orang yang membawa sepotong koin ini tertangkap oleh kepala desa Vrishbana, ia segera menjelaskan maksud tujuannya dengan menunjukkan setengah koin. Vrishban begitu marah dan berencana mencari tau siapa yang memiliki setengahnya lagi dan itulah penghianat yang memberikan info kepada Raja Kansa. 

Komentar

  1. Min, ini gimana cara nontonnya ?
    Klu gk ada linknya jadi bingung, gk tau cara nontonnya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer