Radha Krishna ANTV episode 4 KEREN KW12

 KRISHNA DAN SELURUH WARGA GOKKUL PINDAH KE BARSANA

nonton radha krishna episode 4

radha krishna keren kw12

jika menggunakan adblock, misal UC Browser, Opera mini dll, nonaktivkan adblock untuk memunculkan video (jika video tidak muncul)


Krishna dengan intuisi dewanya serta pengetahuan atas ancaman yang dikirimkan raja kansa kepadanya, langsung membawa seluruh penduduk gokkul pergi meninggalkan desa. Namun demi menghindari kecurigaan tentara kansa, Krishna membuat ilusi yang menjadikan seolah olah warga gokkul masih di tempat.

Radha yang masih sedih setelah mimpinya tentang krishna dan gokkul,  tiba tiba menjadi sumringah setelah mendengar kabar bahwa warga gokkul tiba di Barsana. Radha yang tak sabar langsung berlari dan bergabung untuk menyambut kedatangan tamu dari gokkul.  Ia mencari cari dan tidak menemukan sosok Krishna dan membuatnya sedih kembali hingga akhirnya terdengarlah nada indah seruling Krishna yang menggetarkan hati radha.


Di Kerajaan Matura, sang raja dengan bangga dan penuh percaya diri memberitahu adiknya, devaki, bahwa prajuritnya akan segera melenyapkan Krishn sang malaikat maut.

Radha kesal merasa dipermainkan krishna, terjadilah kejar kejaran hingga di hutan. Pada saatnya, akhirnya muncullah ayan, teman masa kecil radha, yang baru saja menyelesaikan pendidikan senjata. Niat hati ingin mencari muka didepan Radha, ia malah menanggung malu karena kalah telak dari Krishna, ini menjadi awal mula kebencian Ayan kepada Krishna.

Ayan terus berusaha memojokkan Krishna, ia berusaha untuk menyerang Krishna. Namun nahas, ada seekor sapi yang mendorong ayan ke kubangan lumpur. Ayan berusaha untuk keluar, namun justru lumpur semakin rata dengan tubuhnya. Krishna menasehati ayan, namun ayan tidak mempan dengan nasehat krishna sedikitpun. Ayan bahkan semakin marah dan tidak terkendali setelah Krishna memberikan informasi kedeewaannya, hal ini belum bisa di cerna oleh Ayan maupun Radha. Padahal Krishna sendiri juga menyebutkan bahwa ia ada pada sapi, angin, bahkan ada dalam diri Radha.

Radha pulang dari hutan dan bertemu dengan Balram dan menjelaskan semua hal yang dilakukan oleh Krishna. Balram menjelaskan memang adiknya itu seperti itu.

Ketika radha akan masuk dan ke kamarnya, Balram memanggilnya dan memperingatkan agar Radha tidak kesana karena itu akan membuat radha tidak senang. Radha begitu penasaran dengan perkataan kakak Balram, akhirnya radha pergi untuk melihatnya sendiri. Radha segera masuk dan heran ketika krishna ada di dalam kamarnya dengan begitu santai. 


Ayan pulang dengan bermandikan lumpur, ia menceritakan semua yang terjadi kepada ibunya. Ibunya menudukung untuk menghancurkan Krishna untuk memuluskan rencana besarnya.

Radha begitu marah melihat krishna dengan santainya berada di kamarnya. Radha marah dan berlari untuk mendekati Krishna di ranjang, namun tiba-tiba ia terjatuh tepat di samping krishna. Radha semakin marah dan mengusir krishna, namun sebaliknya putra nanda ini berbalik mengusir radha. Krishna menceritakan bahwa ia telah mendapatkan kamar ini dari ibu Qritida. Radha dan Krishna nampak romantis justru ketika sedang bertengkar seperti ini. Radha memanggil ibunya, sebaliknya krishna juga memanggil ibunya. 


Qirtida dan Yashoda sama-sama tiba di kamar itu, keduanya heran karena kamar tersebut berantakan. Qirtida menjelaskan kepada Radha bahwa kamar ini telah diberikan kepada tamunya, yaitu Krishna. Putra Yashoda ini memberikan nasehat kepada kekasih alamnya ini. Yashoda menengahi dan memerintahkan krishna agar pindah ke kamar lain, radha menyahut bahwa krishna tidak akan menurutinya. Pada kesempatan ini, Krishna memanfaatkan bahwa ia menuruti perkataan ibunya dan radha justru sebaliknya. 


Yashoda meminta maaf kepada Qirtida karena kenakalan Krishna, namun Qirtida begitu senang dengan kehadiran keluarga Gokkul. Kedua ibu ini sama-sama memuji kedua anaknya , tanpa sengaja mereka menyinggung tentang jodoh. Jatila masuk dan segera menghentikan pembicaraan mereka dan mengajak untuk menyiapkan makan malam. 


Radha mengatakan bahwa ia melihat sesuatu dalam mata Krishna, dan itu sangatlah indah. Namun radha menyatakan bahwa ia tidak mengingat hal tersebut, Krishna mempersilahkan Radha untuk melihatnya sekali lagi. Namun ayan sudah tiba dan menghentikan radha. Ayan segera menginstruksikan agar Radha segera pergi membantu ibunya. 


Kepala desa Vrishbana menyuruh agar Qirtida menyiapkan manisan karena ada berita baik, yaitu Sudevi teman Radha akan menikah.

Ayan yang sudah bersama Krishna, memperingatkan bahwa Krishna harus menjauhi Radha. Namun ayan yang sudah memupuk kebencian kepada Krishna tidak menunjukkan kebaikan sedikitpun. Krishna membenarkan perkataan ayan bahwa gadis Barsana yang dicintai Krishna adalah Radha. Ayan mengatakan bahwa radha harus menjadi dan hanya akan menjadi miliknya saja. 


Jatila menemui Qirtida dan mengisyaratkan agar semua pelayan pergi. Istri pendeta ini menyinggung tentang hubungan Radha Krishna. Namun Jatila menyebutkan bahwa Qirtida tidak boleh memikirkan pernikahan Radha Krishna. Seketika itu pula Qirtida terkejut dan menghentikan tangannya yang sebelumnya sibuk dengan alat menteganya.

Di tempat yang berbeda ayan terus berusaha memojokkan krishna dengan ancaman dan berusaha menyerang. Namun ketika radha datang, ayan segera bertingkah dengan mengalihkan perhatian pembicaraan mereka.

Komentar

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer