Mahabharata episode 246 KEREN KW12

 Mahabharata Bahasa Indonesia episode 246

By KEREN KW12

Siksaan Bima Untuk Dursasana

Sinopsis film Mahabharata episode 246

Sinopsis by keren kw12

Upacara terakhir untuk Guru Drona dilakukan oleh anaknya, Aswatama. Upacara ini diikuti oleh kedua belah pihak. Para Kurawa dan juga Aswatama mengumpat kepada para Pandawa. Aswatama mengatakan bahwa ia telah mendapatkan brahmastra dari ayahnya sebelum ia mati. Aswatama akan menggunakannya untuk menghabisi garis keturunan dari para Pandawa.

Duryudana memberikan jabatan sebagai panglima perang kepada Raja Angga Karna. Pangeran mahkota Hastinapura ini dengan percaya diri membanggakan Raja Angga Karna akan mampu membawanya kepada kemenangan. Raja Madra tiba-tiba ikut campur dengan kata-kata kasarnya, Duryudana mengambil pedang dan akan membunuh Raja Salya. Raja dari madra ini hampir meninggalkan tempat itu, namun Duryudana memanggilnya dan memerintahkannya agar menjadi kusir bagi Panglima Karna.

Drupadi bersedih melihat kobaran api kremasi mayat di medan tempur. Arjuna menyarankan agar drupadi tidak melihatnya demi mencegah kesedihannya. Drupadi ingat bahwa besuk Bima akan menghabisi Dursasana dan membasuh rambut Drupadi dengan darah Dursasana. Bima juga akan meminum Darah seperti seorang iblis. Apakah dengam perang ini, mereka membuat kita juga seperti seorang iblis? Arjuna mengingatkan tentang pelecehan terhadap wanita yang harus dihukum. Bima datang dan meminta agar Pancali tetap tegar serta menghukum Dursasana besuk.

Perang hari ke-16
Terompet pertanda dimulainya perang sudah bertiup, kedua kubu langsung saling serang. Bima segera mencari Dursasana , namun adik Duryudana ini segera menyahutinya dan keduanya segera memulai pertempuran. Bima melemparkan gadanya untuk membuat Dursasana terjatuh dari keretanya. Bima dan Dursasana bertempur diatas tanah, Bima jelas menunjukkan kekuatan yang lebih dibandingkan  dengan Dursasana. Bima mulai menghukum Dursasana dengan menginjak dadanya, Bima tidak akan membunuhnya sekarang karena Drupadi belom boleh masuk ke medan tempur.

Komentar

  1. 1 lagi dong min nanggung bngtt

    BalasHapus
  2. Kematian karna aku udah nunggu min:)

    BalasHapus
  3. Min kalau ikut di telegram berbayar gak sih?

    BalasHapus
  4. Karena kalo mau nonton pake server²an min aku jadi ngga bisa nonton,aku ngga ngerti,sedih aku tuh

    BalasHapus
  5. Besok pagi upload ya min please

    BalasHapus
  6. Makasih banyak min, semangat ᕙ(͡°‿ ͡°)ᕗ

    BalasHapus
  7. Besok upload min
    Sukseesssss selalu....

    BalasHapus
  8. Mantap... Kalau bisa sekali upload banyak banyak min

    BalasHapus
  9. Ada yang tahu gimana cara Download File Video seperti di seri 197 ?

    BalasHapus
  10. Raja madra kok bgtu bdohnya..meskipun dia telah berjanji setia tpi kan dalam keadaan tertipu,artinya sumpahnya pun otomatis batal,tp knp msih jga berlanjut..bahkan terang terangan menjdi musuh dr keponakan nya sndri..disisi lain dursasana kepdean dpt megalahkan bima..bru satu dua pukulan sja udh tumbg ke tanah..

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer