Mahabharata episode 245 KEREN KW12

 Mahabharata Bahasa Indonesia episode 245

By KEREN KW12

Kematian Guru Drona oleh Drestadyumna


Sinopsis film Mahabharata episode 245
Sinopsis by keren kw12


Basudewa Krisna menghentikan alam semesta ini untuk memberikan ajaran-ajaran kebenaran kepada Guru Drona. Guru Drona sempat memberikan argumentasi untuk membela diri. Basudewa mengatakan bahwa Drona melakukan kesalahan bahwa ia memberikan anaknya cinta buta, namun bukan kebenaran cinta. Cinta lahir dari kasih sayang, Cinta buta lahir dari kesombongan.

Nasehat Basudewa Krisna akhirnya mampu membuat guru Drona luluh hatinya. Dirinya mengetahui kesalahan-kesalahannya dari yang agung Basudewa Krisna. Sang Narayani meminta agar Drona mengakhiri hidupnya dengan memegang kebenaran dan melepaskan cinta butanya. Basudewa mengatakan bahwa ia bisa mencabut nyawa dorna sekarang, nanun ia ingin Drona sendiri yang melakukannya. Drona membenarkan Basudewa Krisna, dan bersiap untuk mengakhiri hidupnya dengan cara yang benar.

Drona melepaskan senjatanya, ia sudah bersedia untuk menerima, Krishna dan Drona saling memberikan salam. Basudewa membuat alam semesta kembali bekerja. Drona meminta untuk disampaikan kepada Drupadi tentang permohonan maafnya. Kemudian ia mencari drestadyumna, putra drupada sudah datang, Guru Drona menundukkan badan dan bersila serta menurunkan brahmastra kepada anaknya. Drestadyumna maju dan segera memenggal kepala Drona tepat ketika Aswatama datang.

Di Hastinapura, Gandari duduk berdiam menjaga lilin-lilin anaknya. Suaminya datang dan mengabarkan bahwa guru Drona yang merupakan hadapan terakhirnya sudah binasa juga, Gandari tetap diam. Drestarastra meminta agar Gandari berbicara dan tidak berdiam saja. Akhirnya Gandari mengangkat suara, ia sangat bersedih akan nasib yang akan menimpa mereka berdua. Gandari kemudian berencana untuk menemui begawa vyasa demi menyelamatkan anaknya.

Upacara terakhir Guru Drona digelar kedua belah pihak karena kedua pihak sama sama memiliki ikatan kepada sang Mahaguru. Para Pandawa memberikan salam terakhir dan mengirimkan doa kepada Gurunya. Basudewa Krisna yang masih membawa ikat kepala guru drona ditangannya, ia maju dan menaruhnya di tubuh Drona sekaligus memberikan Doa kepadanya.


>KEREN KW12

Komentar

  1. Hari sabtu ini uplod ga min maksudnya

    BalasHapus
  2. semangat min upload vidio mahabharatanya sampai episode terakhir saya suporrt terus semangat!!!

    BalasHapus
  3. Semangat Min Semoga Lancar Rezekinya

    BalasHapus
  4. Katanya setiap jumat upload 2 episode?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, malahan hari Jumat gak upload sma sekali, klo hris ini gak upload 2 kelewatan, kasian yg udh nunggu,

      Hapus
  5. Gan tolong jangan dikasih bahasa yang bukan Indonesia dalam pertama , tengah , dan terakhir video Mahabarata nya gan

    BalasHapus
  6. Min server 1 dibenerin lagi dong lama banget sumpah malah gua semeot kira kuota habis, tolong ya minn

    BalasHapus
  7. Min, kenapa Jodha akbar g dibuat web kek gini aja?

    BalasHapus
  8. Gandari udh khilangan akal sehat nya mlihat anak anak nya tewas di tngan bima..buka Nya bertobat,malah mncri kekuatan untuk dihadiahkan ke duryudana dan ditukar amal baik selama ini ia perbuat,haha..

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer