Mahabharata episode 241 KEREN KW12

Mahabharata Bahasa Indonesia episode 241

Munculnya Gatotkaca Putra Bima di Kurusetra

By KEREN KW12

Sinopsis film Mahabharata episode 241
Sinopsis by keren kw12

Saat ini para Pandawa sedang sibuk melakukan pembakaran mayat untuk Abimanyu. Sangkuni membuat rencana untuk menyerang pada saat ini agar dapat mengalahkan mereka. Arjuna sebagai sang ayah, melakukan upacara terakhir untuk Abimanyu. Disisi lain, para Kurawa sudah mulai berangkat untuk menyerang.

Guru Drona memberi isyarat membentuk model perang, para prajurit mempersiapkan bola² api. Ketika pembakaran kremasi Abimanyu berkobar, tiba-tiba saja bola api Kurawa mengenai Raja Wirata hingga tewas. Arjuna dan yang lainnya segera mengambil senjata dan bersiap untuk berperang. Basudewa Krisna memerintahkan Bima agar meminta bantuan anaknya, yaitu Gatotkaca agar membantu nya. Basudewa Krisna meyakinkan Pangeran Bima agar mau mengambil keputusan ini.

Peperangan di malam hari ini telah berkobar, Duryudana meminta agar Karna segera membunuh Arjuna begitu ia melihatnya. Bima segera memenuhi permintaan dari Basudewa Krisna untuk memanggil Gatotkaca. Raja Angga Karna telah mencegat Pangeran Arjuna dengan tujuan untuk membunuhnya dengan senjata dari dewa indra. Karna segera berkonsentrasi untuk memanggil panah indrasta, namun tiba-tiba saja fokusnya goyah ketika Gatotkaca datang dengan tubuh raksasanya.

Kedatangan Gatotkaca membuat Duryudana kebingungan. Gatotkaca memberi hormat salam kepada pamannya, Duryudana , dan memperkenalkan diri bahwa ia adalah putra dari Pangeran Bima. Putra dari Hidimbi ini memporak-porandakan pasukan Kurawa dengan sangat mudah dan cepat. Duryudana memerintahkan agar Raja Karna segera menghabisi Gatotkaca, namun sang raksasa terlalu perkasa untuk panah-panah dari Karna.

Guru Drona mengirimkan panah untuk mengurung Gatotkaca, namun sang Wrekodara ini segera lolos dengan begitu santainya. Gatotkaca menyemburkan api dan terus menghabisi pasukan Kurawa, tidak peduli apapun senjata Karna dan yang lainnya masih gagal. Duryudana memerintahkan kepada Karna agar menggunakan Senjata dari Dewa Indra untuk membunuh raksasa ini. Karna sempat menolak, namun Duryudana terus mendesak hingga Raja Angga Karna memikirkannya lagi.

Komentar

  1. Sekedar saran min lebih enak lg klo di tambah tentang judulnya cntoh eps 241 tentang kemunculan Gatot kaca

    BalasHapus
    Balasan
    1. ide bagus. Mungkin untuk episode selanjutnya deh.

      Hapus
  2. Aku nunggu kematian karna sedih banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kematian Shakuni lebih yahud

      Hapus
    2. makin yahud lagi dengerin sound indianya bikin bengek 😂

      Hapus
  3. Aku menunggu kematian kalian semua wahai Kurawa

    BalasHapus
  4. Update lagi min gantung vidio nya pliss uodate min

    BalasHapus
  5. Min Cara nontonnya gmn min🙏🙏🙏

    BalasHapus
  6. update lg min lg serunya ini...sukses trus min..ditunggu updatennya lgsg sampe abis..hehehee

    BalasHapus
  7. insyaallah ntar malam update maning

    BalasHapus
  8. Tumben Krisna tidak memberitahukan ke arjuna jika kurawa mau menyerang dimalam hari

    BalasHapus
  9. Ban Gatotkaca (Tank)

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer