Mahabharata episode 236 KEREN KW12

Mahabharata Bahasa Indonesia episode 236

Pangeran Abimanyu masuk Cakravyuha untuk bertempur melawan strategi Kurawa

By KEREN KW12

Sinopsis film Mahabharata episode 236
Sinopsis by keren kw12

Abimanyu terus masuk ke dalam formasi Chakrabyuha milim Kurawa. Jayadrata sudah disiapkan khusus untuk menghentikan para Pandawa. Raja Sindu yang telah mendapatkan anugerah dari dewa siwa mengatakan bahwa ia sangat kuat hari ini, hanya senjata Arjuna saja yang  mampu mengalahkannya.

Keempat Pandawa bersama-sama mencoba menyerang Jayadrata raja sindu. Namun upaya ini nampak sia-sia saja karean anugerah dari dewa siea. Sedangkan Abimanyu terus masuk perangkap Kurawa sendirian. Keempat Pandawa memohon agar Abimanyu kembali mundur, namun pemuda ini tetap mau mengorbankan dirinya demi melindungi pasukannya dari kehancuran.

Abimanyu yang telah mengerti maksud tujuan dari formasi perang Kurawa, menghiraukan permintaan paman-pamannya dan akan tetap maju ke depan. Bima mengajukan diri untuk menggantikan Abimanyu masuk kedalam formasi. Abimanyu pamit pergi dan tidak mundur karena tidak mau menodai nama ayahnya dan paman Krishna.

Abimanyu turun dari kereta dan maju dengan penuh keyakinan. Melihat keberanian Abimanyu, bahkan membuat sedih sekaligus bangga ksatria besar seperti Drona dan Karna. Putra Arjuna dan para ksatria Kurawa mulai bertempur bahkan mampu membuat Dursasana terluka. Dengan perintah dari Duryudana, Guru Drona dan Karna bahkan juga menghujam tubuh Abimanyu dengan anak panahnya.

Pangeran Arjuna dan Krishna mengejar dan bertugas menghabisi pasukan Trigarta yang mencoba menyerang Kota Wirata. Tiba-tiba saja Basudewa Krisna menunjukkan gestur seperti terkena panah. Pangeran Arjuna menjadi heran melihat beberapa kali gestur dari temannya ini.

Komentar

  1. hanya bisa membaca sinopisnya soalnya kalau nnton videonya pasti nangis kejer😭😭

    BalasHapus
  2. Kalo hari ini ngga bsa 2 episode berarti besok harus loh ya min haruss, eps menegangkan ini min pokoknya harus ya diusahain

    BalasHapus
  3. Min kalo mahabarata abis lanjut Radha kerisna dong yang tayang di antv

    BalasHapus
  4. tanggung min... upload 2 episode dong min hari ini
    plisss min plissssss

    BalasHapus
  5. blum siap abimanyu mati😭

    BalasHapus
  6. Aplod ampe tamaf min pliss🙏🙏 penasaran

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer