Mahabharata episode 231 KEREN KW12

Bima Mulai Mewujudkan Sumpahnya Untuk Membunuh Seluruh Kurawa

By KEREN KW12


Sinopsis film Mahabharata episode 231

Sinopsis by keren kw12


Arjuna dan Karna saling bertarung dengan panahnya masing-masing. Duryudana yakin bahwa Arjuna akan mati oleh Karna. Duryudana menginginkan kematian Bima pada hari ini juga dan meminta untuk mencari Bima dimanapun dirinya. Kemudian ia memerintahkan para ksatria nya untuk mencari dan menemukan Bima. 


Raja Angga Karna membuat meteor api untuk menghujani pangeran Arjuna dengan hal tersebut. Namun Arjuna membalasnya dengan hujan untuk memadamkannya. Kedua putra dewa ini terus bertempur dengan sengit, Arjuna berhasil membuat lengan dari Raja Angga Karna berdarah.


Wikarna berteriak-teriak memanggil Bima yang telah bersumpah untuk membunuhnya sebelumnya. Kemudian Bima muncul dengan menggendong prajurit yang telah ia bunuh. Guru Drona yang mencoba mendatangi Wikarna untuk melindunginya telah dicegat oleh Yudistira, kemudian keduanya bertempur. 


Wikarna dengan percaya diri bersama dengan 20 saudaranya telah mengepung Bima. Mereka tertawa-tawa dengan keyakinan akan meruntuhkan keberanian dari Pangeran Bima. Di tempat lain, Raja Angga Karna bergantian membuat Arjuna tergores pada lengannya, keduanya terus bertempur dengan keahliannya.


Bima gantian menertawakan Wikarna dan Saudara-saudaranya, kemudian Wrekodara menantang mereka semua maju . 

Di Hastinapura, Gandari sangat cemas dengan kondisi lampu-lampu yang terombang-ambing. Destrarastra menyuruh istrinya agar menukar semua kebajikannya untuk menyelamatkan anak-anaknya.


Raja Gandara Sangkuni memberikan kabar bahwa Wikarna bersama 20 saudaranya telah mengepung Bima, Sangkuni meminta agar Duryudana segera datang membantu saudara-saudaranya. Ketika di perjalanan, Duryudana di hadang oleh Pangeran Abimanyu, seorang pemuda putra dari Arjuna dengan Subadra. Duryudana menolak bertempur dengan Abimanyu, namun putra Subadra ini tetap memaksa dengan keahliannya. Duryudana akhirnya menerima tantangan duel dengan Abimanyu.


Abimanyu membekukan pangeran Duryudana dengan es. Pangeran Mahkota Hastinapura ini berhasil menghancurkannya dengan tangannya. Duryudana kaget ketika mendengar saudaranya meminta pertolongan setelah mendapat serangan dari pangeran Bima. Duryudana mencoba berlari untuk menolong adik-adiknya, namun dengan kekuatannya, Abimanyu berhasil membuat Duryudana tak berkutik. Bima terus menerus membunuh adik-adik dari Duryudana.


Satu per satu adik-adiknya Duryudana berguguran di tangan Pangeran Bima. Duryudana yang telah dikurung Abimanyu dengan lingkaran api, tidak bisa berbuat apa-apa selain menyaksikan kematian saudara-saudaranya. Bima menyuruh agar Duryudana memulai menghitung kematian adiknya seperti Bima yang telah menghitunt pelanggaran para Kurawa ketika sidang istana.


Bima terus membunuh para Kurawa dengan kekuatannya. 

Gandari menangis bersedih atas kematian anak-anaknya. 

Wikarna telah ditangkap oleh Bima dan segera dibunuhnya dengan tangannya. Pada hari ini, Bima telah membunuh 20 Kurawa. 

Komentar

  1. Terimakasih min sdh Upload lagi semoga sehat selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Doanya ya semoga ayah saya lekas sembuh.

      Hapus
  2. Terima kasih min sudah upload lagi

    BalasHapus
  3. Ini Nontonya gimana😭😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. iy min... koq yg server 3 loading terussss :'(

      Hapus
    2. Coba nonton tutorialnya dulu kalau masih blm bisa berarti koneksi internet tuan kurang bang

      Hapus
    3. πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

      Hapus
  4. Upload terus min sampe episodenya tamat






    BalasHapus
  5. Alhamdulillah udah upload lagi

    BalasHapus
  6. Semoga orang tuanya admin sehat selalu dan di berikan kan kemudahan semoga bapak ny sembuh min,tolong kasih eps selanjutnya ny admin

    BalasHapus
  7. Klo bisa upload sekali 2 min klo gk bisa gk pp

    BalasHapus
  8. Terima kasih min... Setelah menunggu sekian lamaπŸ˜‡ semoga sekeluarga diberikan kesehatan selalu.... Aamiin

    BalasHapus
  9. Yah ngga upload padahal lg seru ceritanya tp ywdh gpp lah

    BalasHapus
  10. Boleh usul ga min? Untuk kwalitas videonya bisa pake 480 ga supaya jernihana dikit πŸ™

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer