Mahabharata episode 206 KEREN KW12

PERANG BHARATAYUDA SUDAH DI DEPAN MATA


Sinopsis film Mahabharata episode 206 

Sinopsis by keren kw12
Malam hari menjelang perang baratayuda dimulai. Arjuna sedang melihat melihat para Pandawa yang sedang berlatih dan mempersiapkan untuk peperangan esok hari. Pembawa gandiwa itu teringat dengan kata-kata Basudewa bahwasanya demi meraih kemenangan maka para pendawa harus berdoa terkait kematian Bisma. Pangeran Arjuna merasa senang dengan saudara-saudaranya yang berlatih putra-putranya dan juga tentara yang lain. 

Arjuna memasuki tenda tempat makan, ya melihat saudara-saudaranya dan juga anak-anaknya sedang asik bersantap ria. Namun entah apa yang merasuki pikiran Arjuna hingga membuatnya tidak ikut bergabung namun justru keluar meninggalkan tenda tersebut. Basudewa mengerti betul apa yang terjadi kepada Arjuna, Basudewa hanya melirik kepada Arjuna tanpa berkata apapun.

esok hari sebelum perang baratayuda dimulai, Arjuna dikejutkan dengan datangnya Basudewa Krisna beserta kereta kudanya. Arjuna yang terkejut melihat hal itu segera menghampiri Basudewa Krisna dan menanyakan terkait apa yang ia lakukan. Basudewa Krisna mengatakan bahwa kereta kuda dan kusir kereta Arjuna sudah disini. Arjuna mempersoalkan bahwa Sri Krishna merupakan orang yang terhormat dan tidak pantas menjadi seorang kusir. Basudewa Mengingatkan kepada Arjuna bahwa ia sangat ahli di bidang ini. Ya kan mengendarakan kereta kuda ke jalan yang benar dan ketika nanti di medan perang pikiran Arjuna kehilangan fokus, maka sudah menjadi tugas Basudewa untuk mengembalikannya ke jalan yang benar.

Kubu ku rawa sedang memberikan pemujaan kepada dewa Siwa dan memanjatkan doa agar diberikan kemenangan pada perang ini. Semua tokoh perang tentara kurawa ini bersiap perang dengan lewati bala tentara yang mengangkat pedang. Bisma dikejutkan dengan adanya Raja Angga Karna di ujung tentara tentara yang bawa pedang itu namun ia pergi pergi saja, begitupun dengan guru Drona. Hanya Duryudana yang berhenti dan dan mengatakan bahwa iya kan karena memasuki medan pertempuran karena tanpanya kubunya tidak mungkin bisa mendapat kemenangan.

Di kubu Pandawa, semuanya melakukan pemujaan kepada Dewa bhairawa. Dipimpin oleh anak-anak pandu, semua tokoh perang Pandawa memberikan salam hormat dengan senjatanya kepada dewa bhairawa. Anak-anak minta doa restu kepada ibunya, Drupadi mencemaskan Abimanyu mohon segera ditepis oleh Abimanyu bahwa drupadi tidak boleh menghawatirkan nya. Pangeran Utara yang merupakan murid dari Pangeran Arjuna menjanjikan kepada gurunya itu bahwa di hari pertama ini ia akan pulang membawa kemenangan.

Tiba-tiba Ibu Ratu Kunti datang untuk memanggil anak-anaknya. Kelima Pandawa itu segera menghampiri ibunya dan memberikan salam. Ratu Kunti mengatakan bahwa kemenangan sudah pasti menjadi milik anak-anaknya. Istri dari Raja pandu itu juga mengatakan bahwa dalam perang ini ini semua musuhnya harus dihukum tanpa ampun. Kunti memerintahkan kepada para pandawa agar memenuhi wadah Dewa bhairawa dengan darah.

Di Medan kurusetra, prajurit bala tentara dari masing-masing pihak sudah berkumpul dari kedua sisi kurusetra. Panglima dan tokoh-tokoh bala tentara kedua pihak juga sudah bersiap di garis depan dari bala tentaranya masing-masing. Kemudian Basudewa Krisna memerintahkan Yudistira kepada seluruh bala tentaranya untuk mulai menyerang.

Namun justru muncul kejutan dari Yudistira, Yudistira tidak memerintahkan bala tentaranya untuk mulai menyerang. namun justru menyuruh kusirnya untuk membawa kereta perangnya maju menghadap Panglima Kurawa yaitu Bisma. Hal ini membuat semua orang terheran-heran dengan apa yang dilakukan oleh kakak tertua dari Pandawa ini. 

Setelah sampai di depan kereta perang Bisma, Yudistira turun dengan membawa tombak nya. Saya akan kembali memberi kejutan, Yudistira mengangkat tombaknya seolah-olah ingin melontarkannya kearah Bisma yang agung. Hal ini sekali lagi membuat semua orang terheran-heran dengan perilaku dari Yudistira. Namun Yudistira justru menancapkan tombaknya ke tanah dan berlutut dihadapan di hadapan Bisma dan bala tentara kurawa.

Dursasana memulai pembicaraan dengan menanyakan apakah Yudistira sudah mulai ketakutan dengan perang ini? . Pangeran Duryudana menambahi bahwa pintu maaf sudah tertutup namun jika ia ingin melindungi nyawa balatentaranya Yudistira boleh menyerahkan diri dan bersedia menerima hukuman mati. Kemudian dilanjutkan oleh raja Gandara bahwa untuk saat ini Bisma yang agung harus ingat posisinya sebagai panglima perang dari Hastinapura.

Yudistira angkat bicara setelah Raja Gandara mengatakan hal itu, Yudistira mengatakan bahwa apa yang disebutkan oleh raja Gandara memang benar dan kakek Bisma tidak boleh mendoakan untuk saat ini. Kakak tertua Pandawa ini ini mengatakan bahwa ia dan saudara saya tidak ingin mengangkat senjata melawan Kakek Bisma dan guru tercintanya. Namun pada akhirnya ia terpaksa mengangkat senjata dan bertempur melawan Kakek dan guru nya. Pada kesempatan ini Yudistira mengungkapkan bahwa iya tidak kan melupakan etikanya, sehingga ia meminta izin kepada Bisma yang agung untuk berperang atau memerintahkannya untuk menyerahkan senjatanya.

Komentar

  1. Kalau donasi ada minimalnya gak min??? πŸ™

    BalasHapus
  2. Episode207 kpn min skrg apa besok

    BalasHapus
  3. Min mending kaya biasa ini gatau bngt sumpah liat di tutorial jg gajls yg kedengaran suara lagu doang tolong lah pake yg biasa aja

    BalasHapus
  4. Bantu jawab server 2 bisa kok dan paling mudah

    BalasHapus
  5. Aahhh ribet deh bener makin di persulit aja padahal nonton juga gak geratis tetep kena kuota

    BalasHapus
  6. Udh coba server 1sampai3 tetep aja gak bisa di buka,udh nunggu krna bnyak iklan gak taunya vidionya error' ga bisa muncul

    BalasHapus
    Balasan
    1. tonton tutorial yg sudah saya buat itu. Mudah kok

      Hapus
    2. Udh bos tp gak semua hp itu tampilan nya sama,lagian juga Vidio tutorialnya gak jelas untuk ksh tau caranya

      Hapus
    3. Enak kok pakai aja server 3. Bisa kalau aku itu coba satu satu nanti bakal ketemu. Mencari sesuatu harus dengan kesabaran

      Hapus
  7. saya gatau ini kenapa yang lain gabisa, mungkin beda hp jadi beda (?) tapi saya bisa kok streaming pake server 1 tapi emang harus sabar beberapa detik karena ada beberapa iklan, setau saya server 2 juga bisa streaming tapi di hp saya loading lama banget jadi mending server 1 hehe btw thank u admin udah jadiin g drive jadi ga ribet

    BalasHapus
  8. Nah sudah banyak yg bisa. Btw saya sudah upload video lagi di YouTube. insyaallah suara saya jelas.

    BalasHapus
  9. Balasan
    1. buka yg server 2. Mantap. Hanya saja harus klik perbolehkan atau allow ( tergantung setingan bahasa nya ). Saya bisa buka dari situ koq

      Hapus
  10. Ini masukan untuk admin ya.. Memang betul tidak semua hp bisa buka. Karena video nya tu pop up, ga semua hp pop up setting nya di buka, karena untuk mencegah virus masuk. Jadi, ga bisa cuma menjelaskan.. itu bisa ko, pahami pasti bisa ko, karena saya contohnya ... Saya harus ke setting dulu ngebuka pop up, tapi konsekuensi nya banyak yg ga jelas juga pop up. Semoga bisa jadi masukan ya.. Jadi bisa dimengerti Kalo beberapa orang ga bisa buka, bukan ga sabar atau ga paham.

    BalasHapus
  11. Ini masukan untuk admin ya.. Memang betul tidak semua hp bisa buka. Karena video nya tu pop up, ga semua hp pop up setting nya di buka, karena untuk mencegah virus masuk. Jadi, ga bisa cuma menjelaskan.. itu bisa ko, pahami pasti bisa ko, karena saya contohnya ... Saya harus ke setting dulu ngebuka pop up, tapi konsekuensi nya banyak yg ga jelas juga pop up. Semoga bisa jadi masukan ya.. Jadi bisa dimengerti Kalo beberapa orang ga bisa buka, bukan ga sabar atau ga paham.

    BalasHapus
  12. Ini masukan untuk admin ya.. Memang betul tidak semua hp bisa buka. Karena video nya tu pop up, ga semua hp pop up setting nya di buka, karena untuk mencegah virus masuk. Jadi, ga bisa cuma menjelaskan.. itu bisa ko, pahami pasti bisa ko, karena saya contohnya ... Saya harus ke setting dulu ngebuka pop up, tapi konsekuensi nya banyak yg ga jelas juga pop up. Semoga bisa jadi masukan ya.. Jadi bisa dimengerti Kalo beberapa orang ga bisa buka, bukan ga sabar atau ga paham.

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu bukan pop up. itu saya taruh di google drive. Tinggal melewati prosedur nya saja sih. Makanya, saya sarankan untuk memakai aplikasi chrome. πŸ‘ŒπŸ‘Œ

      Hapus
    2. Saya bisa buka. Saya pake chrome. Tapi ya itu, awalnya ga bisa karena hp saya blocked any pop up, kemungkinan termasuk redirect. Setelah saya buka, baru bisa. Maksudnya saya share, mungkin yg lain yg ga bisa buka, masalahnya seperti ini. Supaya admin tau aja masalah yg mungkin dialami reader nya karena banyak juga yg Masih bilang ga bisa Kan.. semoga rame terus blog nya.

      Hapus
    3. Saya bisa buka. Saya pake chrome. Tapi ya itu, awalnya ga bisa karena hp saya blocked any pop up, kemungkinan termasuk redirect. Setelah saya buka, baru bisa. Maksudnya saya share, mungkin yg lain yg ga bisa buka, masalahnya seperti ini. Supaya admin tau aja masalah yg mungkin dialami reader nya karena banyak juga yg Masih bilang ga bisa Kan.. semoga rame terus blog nya.

      Hapus
    4. Saya bisa buka. Saya pake chrome. Tapi ya itu, awalnya ga bisa karena hp saya blocked any pop up, kemungkinan termasuk redirect. Setelah saya buka, baru bisa. Maksudnya saya share, mungkin yg lain yg ga bisa buka, masalahnya seperti ini. Supaya admin tau aja masalah yg mungkin dialami reader nya karena banyak juga yg Masih bilang ga bisa Kan.. semoga rame terus blog nya.

      Hapus
    5. Amin. Terima kasih πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

      Hapus
  13. Intinya siapkan chrome terus pilih server yg diawali dgn semawur, ikuti prosedur maka teralihkan ke google drive..kalo gak bisa coba update dulu chrome nya ke versi terbaru Pati jauh lebih ringan dan cepatπŸ™

    BalasHapus
  14. Min next episode 207 mending langsung streaming

    BalasHapus
    Balasan
    1. server 1&2 juga streaming. ikuti aja tutorial nya πŸ‘ŒπŸ‘Œ

      Hapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer