Mahabharata episode 200 KEREN KW12

RAJA ANGGA KARNA MENEMUI AYAHNYA YAITU DEWA SURYA



Sinopsis film Mahabharata episode 200 

Sinopsis by keren kw12
Setelah hasil dari perundingan kedua kubu mengenai etika perang, Srikandi sangat kecewa dan marah dengan apa yang yang terjadi. ia terbayang-bayang dengan janji dewa Siwa ketika masih menjadi amba, terngiang-ngiang dengan janji Bisma, dan juga kata-kata dari Yudistira yang melarang perempuan ikut berperang. Srikandi memutuskan untuk melepas baju perangnya sebagai tanda kecewa karena tidak bisa ikut berperang. 

Di dekat kayu-kayu yang ditata untuk pembakaran mayat, Bisma berjalan-jalan sambil mengecek keadaan. Srikandi tiba-tiba datang menghampiri panglima perang Hastinapura tersebut. Kakak dari Drupadi itu berbicara terhadap Bisma mengenai kesalahan-kesalahan Bisma , ketamakan Bisma hingga keegoisan dari Bisma. Srikandi memaki-maki Bisma dan an seolah mendoakan agar Bisma tetap hidup hingga Medan kurusetra ini dibanjiri oleh darah sampai Bisma pada akhirnya menangis meneteskan darah.

Bisma dengan kebijakannya, yang mengatakan bahwa Srikandi tidak bisa masuk ke medan perang kurusetra ini. namun Srikandi meyakinkan bahwa ia akan masuk ke Medan kurusetra ini untuk membunuh Bisma sekaligus mengobati dendam Dewi Amba. Dan Srikandi juga mengingatkan bahwa pertempuran ini merupakan kesalahan Bisma di mana na ini merupakan hasil dari kemarahan kakak dari perempuan yang menutup matanya dengan kain, entah disadari oleh Bisma ataupun tidak. Kemudian Srikandi pergi meninggalkan Bisma.

Ketika Srikandi baru beranjak beberapa langkah, Bisma memanggilnya lagi. Bisma mengatakan bahwa wa Srikandi pernah bilang bahwa ia akan datang ketika diri bisma sudah tua dan lelah. Putra Gangga tersebut mengatakan bahwa dirinya sudah merasakan hal itu semua dan sekarang jiwanya ingin bebas. Srikandi kembali mengamini kata-kata Bisma dengan ia percaya bahwa wa Di suatu hari nanti di medan perang ini ia akan masuk dan akan menjadi penyebab kematian Bisma. 

Di tepi sungai, Raja Angga Karna menuangkan persembahan air kepada ayahnya yaitu dewa Surya untuk meminta izin sekaligus Restu dan nasihat kepadanya. Dewa Surya kemudian muncul dihadapan putranya yaitu Raja Angga Karna. Percakapan dimulai oleh Karna dengan memberitahukan bahwa ia butuh cahaya dewa surya untuk menerangi kegelapan hidupnya. Dewa Surya mewanti-wanti agar putranya tidak berpegang pada kebaikan lagi karena tidak lama lagi dewa Indra akan datang untuk meminta perisai dan antingnya. Raja Angga Karna meyakinkan kepada Dewa Surya bahwa kekuatannya berada di tangan dan panahnya. Dan jika yang ditakutkan musuh adalah perisainya, maka ia akan memberikannya dengan suka rela.

Di perkemahan kubu Kurawa, Panglima Bisma sedang meminta sumpah dari semua prajurit dan raja-raja yang sekutu. Bisma mempertanyakan terkait Raja Angga Karna yang belum memberikan sumpah setia kepada panglima. Duryudana memberitahu kepada Bisma bahwa temannya Karna hanya bersumpah setia kepada uryudana dan tidak kepada yang lain. Namun Bisma kembali menyanggah bahwa seluruh prajurit harus bersumpah setia kepada panglimanya tidak terkecuali pada Raja Angga Karna. Kemudian bisa meninggalkan tempat tersebut.

Raja Gandara mencari-cari di mana Majalengka karena dan menemukannya di di antara perkemahan kubu kurawa. Setelah penghormatan antara keduanya, raja gandara  meminta agar Raja Angga mau untuk sumpah setia kepada Bisma. Putra Dewa Surya itu menanyakan apakah ini perintah Pangeran atau tidak, Sangkuni menyahuti bahwa ini kehendak Bisma.

Datanglah Duryudana dan Dursasan menghampiri Raja Angga Karna dan Raja Gandara Sangkuni. Pangeran Duryudana menyatakan bahwa kebebasan Raja Angga Karna sangat diperlukan. Duryudana juga sangat memuji kehebatan perisai dari Raja Angga Karna. dari tanah mengatakan bahwa peristiwa itu penting untuk karena dan lebih penting lagi untuk keselamatan Duryudana. Hal ini membuat Karna semakin bimbang antara sumpah dan permintaan sang pangeran. Namun Raja Angga Karna segera meyakinkan bahwa kekuatannya lah yang akan melindungi sang pangeran, namun lagi-lagi Duryudana lebih percaya kepada perisai nya raja karna.

Komentar

  1. Mau nonton aja ribet ya ampun knp ga seperti biasanya min

    BalasHapus
  2. kenapa harus di download sih .. kan repot lagian virus terus yang masuk

    BalasHapus
  3. kalo gak niat up ya udah sih ngapain berbagi tapi di persulit untuk liat.. yang gak punya koutaya gak usah liat lah tibet amat

    BalasHapus
  4. Iya nih kenapa gak kaya biasanya

    BalasHapus
  5. Sumpah ngga ngerti download nya, yang ada malah nambah virus

    BalasHapus
  6. Gangerti lagi dah virus mulu yg keluar

    BalasHapus
  7. Min upload video biasa aja biar ga ribet hhee

    BalasHapus
  8. Tdi uda coba download ga bisa min mending saran aku upload kyk kemeren aj

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa min, saran aja untuk uploud seperti biasanya🙏🏻

      Hapus
  9. Ada yang udah berhasil nonton? Sumpah kesel sendiri

    BalasHapus
  10. Anjir kok gua nyampe harus download apk segala sih, pas udh didownload malah ngga ada apa2 ga jelas bngt. Gini amat user player gratis yang pengin nonton film kesukaan:v

    BalasHapus
  11. Ampun deh..susah amat mau liad

    BalasHapus
  12. Kaget banget malah viruss walahh

    BalasHapus
  13. Gausah kek gini lah , klo gini gua males berkunjung ke blog ini lagi

    BalasHapus
  14. Ribet tolong perbaiki mau nonton aja d susahin , streaming aja kaya biasanya

    BalasHapus
  15. Silahkan di download saja. Jika kesulitan silahkan chat admin. file di MEGA lebih mudah di download, tapi sayang tidak memberikan iklan hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngapain malah nyuruh install apps bikin penuh memori hp.. klo gak niat berbagi ya udah kak.. pengen nnton aja sampe ribet

      Hapus
    2. Lo aja yg gatau cara dwonloadnya,gk ush komentar ke admin, udah untung gratis

      Hapus
  16. Maaf min kok tambah susah ya?
    Enakan langsung kayak biasanya min mudah dan gak ribet. Kalau ini susah dan ribett

    BalasHapus
  17. Iya min ribet,siapa yang setuju kayak dulu lagi

    BalasHapus
  18. min eps 201 nya kek biasanya aja klo gini malah ribet iklans sm virus mulu yg keluar

    BalasHapus
  19. Pakai yang MEGA. tanpa iklan. ga pake apps bisa kok. Pakai Chrome lancar jaya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tp kan harus dowload memori hp ku penuh min 😥😭

      Hapus
  20. Jadi gini ya teman² semua. Kalao saya pasang video langsung di blog, blog ini gabisa saya pasang iklan buat pemasukan 🤦🏻‍♂️🤦🏻‍♂️. Makanya saya buatkan link aja,.

    Atau kalau ada saran yang menarik, silahkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Katanya waktu itu buat sinopsi juga buat pemasukan klo ngga salah, truss sekarang iklan juga min? Ywdh gpp kaya gitu aja tambahin download an tp dibawahnya sertain Vidio langsung kaya biasa kan bisa? Atau ngga bisa ya??

      Hapus
    2. Sinopsis itu sebagai syarat iklan juga. jadi nyambungnya ke iklan, bukan nulis sinopsis dapet pemasukan gitu. Tolonglah pengertiannya. Kalau dikasih video, ntar gabisa buat iklan.

      Pakai Link yang MEGA itu. Ndak asa virusnya kok.

      Hapus
  21. Yaelah ga bisa harus didownload dulu filmnya

    BalasHapus
  22. Tambah ribet😢 gk bisa di tonton

    BalasHapus
  23. min jangan harus dowload dulu pliss memori hp ku penuh soalnya

    BalasHapus
  24. Ntar tak buatkan link yang bisa streaming juga. sabar

    BalasHapus
    Balasan
    1. min ntar eps 201 nya kyk gini atau kyk dulu yg tanpa harus dowload

      Hapus
  25. Ini kok mau liat susah ya,kenapa gk kaya biasanya??

    BalasHapus
  26. min tolong dong, ga bisa dibuka atuh... pake yg biasa aja dong min. ribet

    BalasHapus
  27. Klo harus download terus kasian hpnya penuh min,mending kaya kemaren²

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya min, kayak kemaren aja... enak nonton nya... ga ribet

      Hapus
  28. Harus download file film Mahabaratha dulu gitu? Klo hp gw iPhone mah ga masalah file segitu lah hape gw cuma biasa file segitu mah udah gede banget, belum nanti episode2 yang akan datang setelah ini ya makin banyak memori:)

    BalasHapus
  29. Gk bisa nih min,gimana sih caranya?

    BalasHapus
  30. Tadi udah coba buka di mega itu tapi ttep aja gk bisa,tolong dong yg udah bisa nonton bilangin caranya gimana?

    BalasHapus
  31. di MEGA itu bukan nonton. Tapi download. Klik aja tombol yg ada di postingan. Lalu unduh saja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ttep gk bisa,mau mencet unduh tpi ada tulisan file ini tidak dapat di buka di peramban seluler anda,nah gitu tulisan nya,,,,knpa yahhh???

      Hapus
  32. Yah kok gitu min bru aja seneng sih admin dah balik dri pkl dan upload lagi

    Kok mlh gk bisa langsung streaming kasian yg hp ny ram ny kecil min

    Kyk dlu lagi aj min

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya min, lebih gampang kayak dulu... kalau sekarang ga enaq...

      Hapus
  33. Ada yang udh bisa nonton di link mega gak? Saya belum bisa

    Oiya min saya baca katanya admin sinopsis syarat dapet iklan ya? Oh yaudah min gpp kasih aja linknya tapi juga kasih video kayak biasa bukannya masih bisa ya min? Jadi kita kita yang ga mau download bisa liat seperti biasa, kalo saya pribadi sih pengen download beberapa episode hehe biar ga habisin kuota dan hemat juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh juga ini ide nya... bagus min... bagi yg mau download silahkan, bagi yg ga mau silahkan...

      Hapus
  34. Mau nonton aja dipersulit,,maaf ya min🙏

    BalasHapus
  35. Mau nonton aja dipersulit,,maaf ya min🙏

    BalasHapus
  36. Hak mimin kalo mimin mau monet, tapi harga yang harus dibayar adalah RIBET. Yaudalah mau gimana lagi gausa nonton udah tau juga kok sampe ending wkwk. Kalo harus download vidnya, hpku jele memorynya ga memadai. Jadi hamba gratisan tau diri ajalah saya wkwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udala pada sadar diri aja gratisan bisa apa?mungkin ini yg terakhir

      Hapus
  37. Min post 201 tapi kaya dulu pliss

    BalasHapus
  38. Udah gaes kita hanya player gratisan, iklasin wkwkwk

    BalasHapus
  39. sudah saya buatkan link streaming. Eps 198-200 besuk saya update lagi.

    SABAR

    BalasHapus
  40. episode selanjutnya mana min..

    BalasHapus
  41. Dahlah gk usah nonton di sini ribet

    BalasHapus
  42. Dahlah gk usah nonton di sini ribet

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer