Mahabharata episode 173 KEREN KW12

Abimanyu Muncul ke Permukaan Sebagai Pemuda Yang Tangguh


By keren kw12


Sinopsis film Mahabharata Episode 173
Sinopsis by Mas Kuffy

Kubu Duryudana juga bersiap untuk menghadapi perang besar. Mereka berniat mengajak Krishna & Balarama untuk menjadi sekutu mereka. Kemungkinan Krisna untuk menjadi sekutu Kurawa sudah mustahil. Tapi si perkasa Balarama mungkin akan bersedia, karena Duryudana adalah murid kesayangan Balarama.

Rombongan Duryudana beserta Sangkuni & Dursasana segera menemui Balarama & Krishna. Belum sampai menyampaikan maksud tujuannya, Balarama sudah mengetahui maksud Duryudana. Tentu saja Sangkuni langsung berusaha melancarkan tipu dayanya. Namun upaya Sangkuni sia-sia saja di depan Krishna. Tiba-tiba pasukan Yadawa mengepung mereka.

Pasukan Yadawa berbaris membuat pertahanan yang disebuat Krishna sebagai formasi cakra. Dari kejauhan muncul ksatria dengan busur & pedangnya menembus pasukan. Ksatria itu ternyata adalah putra Arjuna & Subadra yang bernama Abimanyu. Setelah berhasil menembus formasi cakra, Abimanyu memberi salam kepada pamannya Balarama & Krishna.

Setelah bercakap-cakap sedikit dengan Duryudana, Abimanyu & pasukan segera bubar. Hari sudah semakin senja, Balarama berniat mengajak Duryudana untuk berlatih gada. Masih ada sedikit waktu sebelum Duryudana menyampaikan maksud tujuannya datang ke Yadawa. Tidak ada pilihan lain bagi Duryudana selain menerima tawaran itu.

Latihan pun dimulai, Duryudana berkali-kali terlempar karena serangan Balarama hingga gada Duryudana terjatuh. Sangkuni protes kepada Krishna dijawab bahwa yang dilakukan Balarama adalah seni di medan perang. Krishna melanjutkan dengan sindiran tentang permainan dadu yang merupakan strategi Duryudana. Sekarang giliran Pandawa melancarkan strategi mereka.

Sekembalinya Abimanyu dari latihan dengan pasukan cakra, dia langsung berlatih memanah. Arjuna datang sembari melempar anak panah tanpa menggunakan busur. Lemparan dari Arjuna ditangkap baik oleh Abimanyu. Pertemuan itu membuat Arjuna senang & kagum dengan anaknya Abimanyu.

Komentar

  1. uuu...uuu...uuu....
    my prince Abimanyu 💛💛

    BalasHapus
  2. Siapa ni ngiris bawang pagi² 😌

    BalasHapus
  3. Hoahhhhhhh 🥱🥱🥱

    BalasHapus
  4. Lanjutin sampek pernikahan abimanyu karna ada cerita masa kecil krisna

    BalasHapus
  5. Di telegram ngga bisa ya min? Soalnya udah buka channelnya ngga ada videonya

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. Min gaada yang suara asli tapi sub indo ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada sebenarnya, tapi ya keren kw12 lebih prefered ke yg bhs indo

      Hapus
  8. Sangkuni,dan kurawa emg bermental tempe,pengecut,licik dan gk tah malu..buknkah merka berkli kli ingin menyerang dwaraka,tp kini merka mengemis mencri bntuan tmbhan pasukan dr dwaraka,itu kan gm tau malu namnya,mnjilat ludah nya sndri

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer