Mahabharata Episode 157 KEREN KW12

PARA PANDAWA BESERTA ISTRINYA MENERIMA HUKUMAN PENGASINGAN 13 TAHUN
(cikal bakal perang besar Bharatayuda)


By keren kw12

Sinopsis film Mahabharata Episode 157
Sinopsis by Mas Kuffy

Permintaan Drupadi untuk kebebasan Pandawa langsung disetujui oleh Destrarastra. Tentu saja hal itu ditentang oleh Duryudana. Meskipun sudah diperingatkan oleh Widura, Duryudana tetap bersikeras mempertahankan keputusannya. Hingga akhirnya Drupadi mengutuk semua orang karena kebungkaman mereka.

Setelah Drupadi meninggalkan ruang sidang, Sangkuni berkata bahwa yang dilakukan oleh Destrarastra sudah benar. Tapi tindakan Duryudana juga tidak bisa disalahkan karena Pandawa masih menjadi budaknya. Lalu Sangkuni menawarkan jalan keluar yaitu memberi Pandawa hukuman yang berupa pengasingan selama tiga belas tahun.

Usul dari Sangkuni mendapat protes dari Duryudana yang masih belum menerimanya. Jadi Sangkuni mengusulkan dua belas tahun pengasingan & satu tahun masa persembunyian. Duryudana tetap masih bersikeras hingga mendapat peringatan dari Bisma. Bisma memperingatkan tentang kutukan Drupadi pasti akan terjadi.

Duryudana lalu menyampaikan keberatannya kepada Destrarastra. Tapi jika Destrarastra memberi perintah maka Duryudana bersedia menerima tawaran Sangkuni. Jika dalam satu tahun masa persembunyian Pandawa masih bisa dikenali maka Pandawa harus mengulangi hukuman dari awal lagi. Akhirnya usul & persyaratan itu disetujui oleh Destrarastra.

Mendapat keputusan itu, Yudistira meminta izin kepada Destrarastra untuk menemui rakyat Indraprasta & membuat persiapan. Setelah mendapat izin, Yudistira mengajak saudara-saudaranya berdiri sambil saling berpegangan tangan. Sebelum mereka pergi Pandawa menyatakan akan membalas dendam kepada semua yang melakukan tindakan & kepada semua orang yang terdiam.

Komentar

  1. MIN INI SAMPAI KAPANPUN GK DI HAPUS KAN BLOGSPOT NYA

    BalasHapus
  2. ga sabar banget liat perangnha min ehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di YT banyak kayaknya tapi kualitas video nya ga kayak disini

      Hapus
    2. Di YT juga malah Ngk lengkap jadi aku Nonton nya disini👌🏻

      Hapus
  3. ayo buruan min upload lagi gk sabar

    BalasHapus
  4. Kasih tau yg pasti min upload kapan nih?

    BalasHapus
  5. Aku kasih saran ya Min
    kalau ngga mau di demo begini, dari awal harus bilang dulu ini kepastiannya, biar kami juga tau dan ngerti kesibukan kau min

    BalasHapus
  6. Terima kasih sarannya gaes. Hehe. Semoga bisa lebih baik blog ini.

    BalasHapus
  7. Min, yang episode 156 nya emang gak ada kah ? Dari 155 langsung 157

    BalasHapus
  8. Bsk up y min eps 231 232 yg perang😍

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer