Mahabharata Episode 155 KEREN KW12

DRUPADI AKAN DILUCUTI PAKAIANNYA


By keren kw12 

Sinopsis film Mahabharata episode 156
Sinopsis by Galuh-Mb
Episode 155
Pangeran arjuna pun tidak bisa menahan kemarahan karena apa yg sudah dilakukan terhadap pancali. Pangeran arjuna berjanj akan membuat kehidupan raja desrarasta menjadi gelap.
Ke empat pandawa meminta kepada kakaknya yudistira agar diberikan perintah untuk mengangkat senjatanya untuk menghabisi duryudana dan seluruh keturunan bangsa kuru

Begitupun bisma yang agung, perdana mentri widuran, guru drona mendengar keinginan dari duryudana yg ingin melucuti pakaian dari pancali. Mereka semua sangatlah tidak bisa menerima. 
Dan memohon kepada raja destrarasta agar tidak membiarkan ketidak benaran ini terjadi di hastinapura. Bisma yang agung pun sudah tidak tahan dengan berada di istana hastinapura ini, tetapi bisma yang agung dan mereka semua jg tidak berdaya karna telah memiliki janji dan pengabdian kepada kerjaan hastinapura.

Dan sekali lagi bisma yang agung mohon kepad duryudana agar tidak melakukan hal yg sudah terlalu melenceng dan ingin melucuti pakaian dari pancali. Dan semua orang yang ada diistana tersebut memohon kepada duryudana agar tidak melakukan hal tersebut. Tetapi pangeran duryudana mengingkari janjinya. Dan ingin tetap melucuti pakaian dari pancali.

Kemudian duryudana memberi perintah kepada dursasana agar meluciti pakaian dari pancali sekarang juga. Tetapi sebelum melakuka perbuatan tersebut dursasana dicegah oleh adik tercintanya yaitu wikarna. Wikarna berbicara kepada kakaknya duryudana agar tidak melakukan perbuatan yang tidak terpuji ini. Guru drona pun memohon sekali lagi kepada raja destrarasta dan pangeran duryudana agar tidak membiarkan hal ini terjadi.

Kemudian pancali meminta agar semua orang diam. Tidak udah menbantunya, karena membantu pancali untuk saat ini adalah ketidak mungkinan bagi mereka semua. Dursasanapun melakukan perbuatan yg tidak terpuji tersebut, menari pakaian dr pancali. Dan pancali pun hanya bisa berdoa agar basudewa krisha membantunya.
Bagaimanakah nasih pancali? Saksiksn di episode berikutnya yaa guys

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. min kok ada tulisan vidio tidak tersedia kenapa ya?

    BalasHapus
  3. kayak gini aku salin tulisannya Video tidak tersedia

    BalasHapus
  4. gimana dong minn😢😭😭

    BalasHapus
  5. vidio yang bagus malah eroh kenapa minnnn upload lagi cobak

    BalasHapus
  6. padahal jaringannya buaguss bangett sumpah sedih bangett😭😭😭

    BalasHapus
  7. Woe kenapa seh ini, gajelas bet

    BalasHapus
  8. Iya min, ini kenapa ya kok videonya tidak tersedia?

    BalasHapus
  9. Sabar semua
    Bagi sahabat mahabarta
    Admin ya pasti upload 155 ya
    Sabar ya kita tunggu aja...
    Agar kita bisa nonton ya lagi

    BalasHapus
  10. Gimana nih min ko Vidio tidak tersedia

    BalasHapus
  11. Sebentar, nanti saya perbaiki. Mungkin error pas penguploadan tadi,. Tak tinggal sembahyang dulu.

    BalasHapus
  12. Sudah diperbaiki. Silahkan 😊

    BalasHapus
  13. nah gitu dong min makasih🤗

    BalasHapus
  14. Kenapa episode 155 tidak bisa di putar?

    BalasHapus
  15. Yudistira kholbgan akal sehatnya..mna ada maha raja yg sudh terakreditasi dan diakui kerjaan sluruh arya kok hrga dirinya dipertaruhkan di meja judi!!!..harga diri itu tak ternilai ..bila tergadai sma saja org tersebut sprti iblis..mknya sya blg yudistira itu smkin kblinger/stutradaranya yg lupa minum obat hahaha

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer