Mahabharata Episode 154 KEREN KW12

PENGHINAAN DAN PELECEHAN DILAKUKAN OLEH KURAWA KEPADA RATU DRUPADI


By keren kw12


Sinopsis film Mahabharata episode 154
Sinopsis by Galuh-Mb
Episode 154
Setelah pancali di tarik dan diperlakukan tidak pantas,kemudian pancali mengadu kepada raja destrarasta dan seluruh orang yg ada didalam istana dan bertanya kepada mereka semua. Dosa apa yang telah terjadi di kerajaan hastinapura sehingga memperlakukan dirinya seperti ini. Tetapi tidak satu pun yg bisa menjawabnya.

Pancali pun kecewa dan tidak bisa menerima apa yg sudah dilakukan oleh yudistira karena sudah dperlakuka tidak adil dan sangat kejam. Dan ke lima pandawa tersebut tidak berdaya melihat istrinya mengalami ketidak benaran yang terjadi di dalam istana hastinapura ini.
Pangeran arjuna pun meminta maaf kepada istrinya pancali, tetapi kata maaf itu percuma karena apa yang sudah dilakukan oleh kakaknya yaitu yudistira adalah salah. Dan pancali pun bersumpah akan menghukum semua orang yang hadir di istana ini.

Duryudana memberi perintah agar pancali duduk di pangkuan dirinya, dan akan memberi perlindungan kepada dirinya. Kata-kata duryudana tersebut sangat tidak bisa di terima oleh ke lima pandawa.
Dan pangeran bima berjanji akan menghancurkan paha dari duryudana,
Itu adalah sumpah dari pangeran bima. Dan pangeran arjuna pun bersumpah akan membuat kegelapan yang belum pernah dialami oleh siapapun di muka bumi ini.

Bisma yang agung pun memohon kepada raja destrarasta agar membiarkan pancali meninggalkan istana,tetapi raja destrarasta menolak itu karena hal atas drupadi adalah milik pangeran duryudana. Dan menurut raja dsrtrarasta,pancali harus mematuhi apa yang telah diperintahkan oleh duryudana
Duryudana pun ingin melucuti pakaian pancali, dan ingin membalas karena sudah melucuti senjata duryudana dan kawan kawan sewaktu di kerajaan indraprasta.

Dan kelima pandawa tersebut sangat tidak bisa menerima apa yg sudah di lakukan kepada pancali. Dan pangeran bima bersumpah akan membunuh pangeran dursasana dan meminum darahnya.
Bagaimana kelanjutan ceritanya, saksiakan terus mahabarata :)

Komentar

  1. Kapan Episode 155 nya.Hari ini kan?

    BalasHapus
  2. Awokawokawok kecanduan film Mahabharata

    BalasHapus
  3. Eps 155nya nanti siang atau sore. Masih ada agenda dulu

    BalasHapus
  4. Siang ya min.. Jngn smpai malam lgi kya kmren๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    BalasHapus
  5. Makasih bang. Semangat upload nya ๐Ÿ˜

    BalasHapus
  6. Tanggung min 155,request Tonggo dewe

    BalasHapus
  7. semakin gregetan dan gk sabar episode selanjutnya

    BalasHapus
  8. bener bener seru deh film mahabarata sampai ketagihan wkwk

    BalasHapus
  9. Mana eps 155 nggak sabar ngelihat☺️☺️

    BalasHapus
  10. Njing lah emosi aing liat si yudistira goblok.. Harga diri nya terlalu tinggi,. Emosi aing,.

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer