Mahabharata Episode 145 KEREN KW12

RENCANA KURAWA UNTUK MEMBALAS PENGHINAAN KEPADA PANDAWA

By keren kw12


Sinopsis film Mahabharata Episode 145
Sinopsis by Mas Kuffy

Meskipun telah mendapat saran dari Widura, Yudistira tetap tidak bisa mengabaikan undang dari Hastinapura. Yudistira tidak bisa menolak undangan itu karena dia telah menganggap Destrarastra sebagai ayahnya. Perdebatan antara Pandawa & Drupadi tidak bisa terelakkan lagi. Keputusan akhir dari raja Yudistira adalah dia akan tetap ke Hastinapura & jika Destrarastra memerintahkan untuk bermain dadu, maka dia juga harus melakukannya.

Untuk memenuhi undangan dari Destrarastra, Pandawa beserta Drupadi datang ke Hastinapura. Sambutan yang berupa sindiran diberikan oleh Destrarastra kepada Yudistira. Giliran Duryudana memberi salam kepada Yudistira, namun ekspresi dendam Duryudana terlihat jelas ketika hendak menyentuh kaki Yudistira. Duryudana juga memberi salam kepada Drupadi yang berupa sindiran.

Sangkuni mempersilahkan Pandawa & Drupadi untuk masuk ke tempat yang telah disediakan. Gandari menawarkan agar Drupadi pergi ke kuil kerajaan, penawaran itu disetujui olehnya. Pandawa segera menyusul Yudistira yang sudah masuk duluan. Ketika sampai di ruangan Sadewa mendapat firasat buruk. Bahkan Sadewa sampai berkata kejadian buruk yang akan terjadi di Hastinapura adalah kejadian terburuk dalam sejarah.

Mendengar ucapan Sadewa, Arjuna berusaha untuk meyakinkan Sadewa jika ada hal yang tidak benar pasti ibu Kunti,Bisma & Widura tidak akan diam. Ketika tirai dibuka ternyata ada papan permainan dadu di tengah ruangan itu. Sadewa malah semakin khawatir jika ternyata mereka hanya jadi penonton & diam saja. 

Di sisi lain ruang istana Bisma terlihat cemas dengan kondisi yang ada. Widura juga punya kekhawatiran yang sama. Indraprasta dibangun oleh kerja keras Pandawa, dan oleh sebab itu Bisma tidak akan membiarkan siapapun untuk mengambil hak Pandawa. Karena Duryudana ingin merebut Indraprasta, maka Bisma berusaha untuk menghentikannya.

Sangkuni , Duryudana & Dursasana membicarakan rencana mereka. Mereka ingin agar semua yang dimiliki Pandawa diambil oleh mereka. Tidak hanya itu, bahkan Duryudana berencana akan melucuti pakaian Drupadi didepan semua orang yang ada di istana. Ketika itu Gandari,Kunti & Drupadi baru masuk ke ruangan setelah selesai dari kuil.

Komentar

  1. Min episode 146 nya upload kapan?

    BalasHapus
  2. Min kelahiran dan penyambutan abimanyu episode berapa?

    BalasHapus
  3. Min penculikan rukmini episode brapa

    BalasHapus
  4. Yudistiralah yg oatut dislahkan dlam hal permainan dadu,dia bodoh dan mau saja diperdaya oleh sangkuni,udah tau dn dibilangi jangan datang oleh paman nya widura eh malah dtang ke hastinapura dn memnuhi undangan paman nya yg geblek destrarastra itu

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer