Mahabharata Episode 100 KEREN KW12

SAYEMBARA PUTRI DRUPADI SEGERA DIMULAI

By KEREN KW12

Sinopsis film Mahabharata Episode 100
Sinopsis by Mas Kuffy

Sambutan acara dilanjutkan oleh Drupada kepada tamu penting yang telah menyadarkan Drupada. Sosok yang akan selalu dikenang di seluruh daerah Arya yaitu adalah Basudewa Krishna. Sambutan meriah mengiringi masuknya Krishna kedalam istana. Krishna memberi hormat kepada semua tamu undangan yang hadir tidak tercuali kakak ipar Krishna yaitu Rukmi.

Raja Gandara Sangkuni yang sedang asyik menggosip Krishna secara diam-diam ternyata disadari oleh Krishna. Krishna segera menghampiri Sangkuni yang menyambutnya dengan hangat. Krishna memanggil Sangkuni dengan sebutan paman karena dia adalah paman dari saudaranya Duryudana. Tidak lupa juga Krishna memberi salam kepada rombongan Duryudana termasuk Karna.

Tidak lama setelah itu tiba saatnya putri Drupadi memasuki ruangan. Semua hadirin dibuat terkesima oleh kecantikan & keanggunannya. Drupadi memberi salam kepada ayahnya Drupada & semua hadirin. Drupadi segera menemui Krishna untuk menanyakan kehadiran Arjuna, namun Krishna tidak memberi jawaban yang pasti.

Sementara itu Pandawa yang mencari bantuan di desa terdekat tidak menemukan seorang pun di desa itu. Sadewa mengusulkan untuk kembali ke Kampilya dengan catatan tetap waspada agar identitas mereka tetap terjaga. Namun usul Sadewa itu ditolak oleh Arjuna . Arjuna lebih memilih mencari desa terdekat yang lain.

Kompetisi di Kampilya sudah dimulai. Yang menjadi peserta pertama adalah putra raja Radiaksana yaitu Susarma yang gagal total karena tidak berhasil mengangkat busur. Kegagalan juga terjadi pada peserta kedua adalah putra raja Samudrasena yaitu Candrasena. Kegagalan kedua peserta itu ditertawakan oleh semua para hadirin.

Pandawa yang masih terus mencari desa terdekat belum membuahkan hasil. Saat itulah mereka bertemu dua orang resi yang kebetulan berniat ke Kampilya. Resi itu mengajak Pandawa untuk ikut bersama menuju Kampilya. Jelas ajakan resi itu ditolak oleh Pandawa, tapi ditolak dengan halus.

Kompetisi dilanjutkan oleh peserta ketiga raja Usnir yaitu raja Siwi namun tetap gagal. Drupada yakin yang bisa memenangkan kompetisi ini hanya Arjuna. Pernyataan itu dibantah oleh Krishna yang mengatakan bahwa yang bisa memenangkan kompetisi ini hanya 2 orang, yaitu Arjuna putra Pandu & raja Angga Karna. 

Pernyataan Krishna membuat Drupada terheran karena Karna adalah putra seorang kusir. Namun Krishna segera membantah kembali agar tidak membedakan kasta, karena Karna punya kemampuan & punya hak untuk ikut kompetisi ini. Krishna malah mengkhawatirkan orang yang bersamanya. Tapi jika ternyata Drupadi tidak setuju menikah dengan Karna, Drupadi bisa menolak pernikahan itu.

Komentar

  1. next ya min sampai baratayuda
    maturnuwun sanget

    BalasHapus
    Balasan
    1. btw semisal ngersaaken order full episode nggeh saget. Hehe

      Hapus
  2. kualitsny gabisa dibagusin min?:(

    BalasHapus
  3. Min weekend 2 eps pliss jangan Jumat 🙏🏻

    BalasHapus
  4. Tak dongakno rejekine sameyan melimpah min tapi kudu rajin ngupload

    BalasHapus
  5. Episode 4 sama episode 70 ko gak ada

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. Lanjut min weekend 2 eps jgn jumat pliss:(

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. Mahabharata aja belom selesai 😁😁😁🤞

      Hapus
  9. Kalo beli brp min? Kualitasnya oke ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Per episode cukup 1rb rupiah. Kualitas lebih bagus dari yg di blogger ini karena di blogger ada pembatasan size.

      Hapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. tingkatkan lagi kualitas gambarnya min...
    eps ini terlalu buram...jadi gak bisa lihat keindahan pitri drupadi..

    BalasHapus
  12. Hahaha..drupadi udh deg degan aj denger krisna didaerah arya ternyta bukn hanya arjuna yg bsa memenangkan swayamwara ini,ada raja angga karna yg jga mampu memenangkan nya,akan tetapi bila raja angga karna tidk dikehendaki oleh drupadi,maka drupadi berhak menolak nya..langsung plong nafas nya drupadi hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer