Mahabharata Episode 080 KEREN KW12

ISTANA WANABHARATA DIBAKAR OLEH PUROCHAN UNTUK MEMBUNUH PANDAWA

By KEREN KW12

Sinopsis film Mahabharata episode 80
Sinopsis by Mas Kuffy

Purrocan sudah mulai membakar Laksa Graha sedangkan Pandawa masih berada di dalam istana itu. Ketika Pandawa membuka pintu tiba-tiba api sudah membakar sebagian istana. Arjuna teringat akan nasihat Krishna tentang dewi Saraswati. Yudistira lalu mengajak mereka keluar lewat jalan lain.

Di tengah perjalanan tiba-tiba sebuah reruntuhan memisahkan mereka. Lalu Arjuna melempar Kunti untuk melewati reruntuhan itu dan ditangkap oleh Bima. Arjuna meminta agar mereka pergi duluan untuk menyelamatkan Kunti. Di saat mereka sudah pergi Arjuna berhasil melompati reruntuhan yang terbakar.

Bima yang mulai kebingungan menghentakkan kakinya ke lantai hingga terbentuklah sebuah lubang yang besar. Kunti menyuruh agar anak-anaknya masuk ke lubang tapi mereka bersikeras menunggu Arjuna. Tibalah Arjuna yang disambut oleh Kunti. Dalam situasi kritis Pandawa & Kunti bersembunyi di dalam lubang yang dibuat oleh Bima.

Terbakarnya Laksa Graha yang begitu dahsyat terlihat oleh Bisma yang masih berada jauh dari istana itu. Tanpa pikir panjang Bisma langsung menarik busurnya mengarahkan panahnya ke langit sehingga berubah menjadi hujan di atas istana itu. Sesampainya di depan istana betapa Bisma mendapat pemandangan yang tidak diharapkan.

Komentar

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer