Mahabharata Episode 091 KEREN KW12

BASUDEWA KRISHNA MENEMUI DRUPADI DAN MENGAJAKNYA KEMBALI KE KERAJAAN

By KEREN KW12


Sinopsis film Mahabharata episode 091
Sinopsis by Mas Kuffy

Imbas dari kekalahan Drupada adalah tersadarnya dia akan ikatan persahabatan antara dia & Drona. Meskipun mereka telah berbaikan, namun takdir Drona akan terbunuh di tangan Dresta Diumna tetap tidak bisa dihindarkan. Drona tersenyum senang, lalu Krishna menyarankan agar Drona berbagi ilmi dengan Dresta Diumna. Krishna juga menyarankan agar Drupada juga meperbaiki hubungannya dengan putrinya.

Tersadarnya Drupada akan putrinya sudah terlambat karena saat itu Drupadi sedang berjalan keluar dari kota. Srikandi berusaha mengajak agar Drupadi mau meminta maaf kepada ayahnya lagi. Namun usaha Srikandi sia-sia saja. Drupadi sudah bertekad keluar dari kota untuk mencari jati dirinya.

Penyambutan Drupadi sedang di rencanakan dengan megah. Drupada yang tersadar kini merasa bangga dengan putrinya. Tiba-tiba Srikandi masuk untuk melaporkan bahwa Drupadi telah meninggalkan kota. Ketika Drupada hendak pergi mencari Drupadi, Krishna menawarkan agar tugas pencarian Drupadi diserahkan kepada Krishna. Permintaan itu disetujui oleh Drupada & Krishna pun segera pergi.

Di pinggir tebing Krishna bertemu dengan Drupadi. Krishna tidak langsung menyampaikan maksud kedatangannya. Dia lebih memilih untuk melempar gurauan terlebih dahulu untuk memancing perasaan Drupadi. Drupadi masih kebingungan dengan dirinya sendiri. Akhirnya Krishna menjelaskan tentang pentingnya mengenal diri sendiri. Setelah itu Krishna mengajak Drupadi untuk kembali ke Kampilya.

Di hutan ilusi giliran Yudistira & Arjuna yang berjaga ketika yang lain sedang istirahat. Namun tiba-tiba Hidimbi diseret oleh Hidimba menggunakan semak belukar. Menyadari hal itu Arjuna segera mencari Hidimbi. Amarah Hidimba mulai bangkit karena Hidimbi lambat dalam menjalankan tugasnya. Ketika mereka masih serius mengobrol tiba-tiba terdengar langkah kaki Arjuna.

Komentar

  1. Kok cuman 1 eps min

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe. iya e. rutinan ramadan broh.
      Btw kalo mau order full episode juga lebih bagus. 🤞🤞

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Ekekekek. Btw kalo mau order full episode lebih bagus tuh hehe.

      Hapus
  4. Balasan
    1. Hehe. Makanya kalo mau order full episode malah lebih gud. Chat admin aja . 🤞🤞😁

      Hapus
  5. Balasan
    1. Hehe. Sinyalnya coba diperbaiki kak. Atau bisa buat order full episode hehe.

      Hapus
  6. Min cara download nya gimana min

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer