Mahabharata Episode 075 KEREN KW12

PANDAWA TIBA DI ISTANA WANABHARATA

By KEREN KW12 2020

Sinopsis film Mahabharata episode 075
Sinopsis by Mas Kuffy

Widura yang sebelumnya curiga terhadap sikap Karna yang menangis ketika Kunti pergi ke Warnabrata mengutus seseorang untuk memata-matai Karna. 

Karna yang sedih memutuskan untuk mengunjungi rumah Rada (ibu angkat Karna), sontak Rada menangis bahagia atas kedatangan Karna. Karna berniat ingin menginap di rumah itu & ingin disuapi oleh Rada, namun keinginan Karna mendapat respon negatif dari Adirata (ayah angkat Karna). Karna yang kebingungan atas kondisinya mendapat saran dari Adirata agar melakukan penebusan dosa. 

Kunti & Pandawa yang telah sampai di Warnabrata langsung disambut oleh Purrocan. Awalnya mereka bingung kenapa istananya tidak terlihat namun ketika Purrocan memutar kaca agar sinar rembulan bisa menyinari istana Kunti & Pandawa kagum dengan keindahan istana itu. Dari kondisi itu muncul pertanyaan "bagaimana istananya bersinar dibulan baru?", namun Purrocan masih bisa berkelit.

Ketika mereka melanjutkan penelusuran istana tanpa sengaja Purrocan menjatuhkan lampunya, sehingga Kunti berkata bahwa kejadian itu merupakan pertanda hal buruk.

Utusan Widura yang sedang melapor mengatakan semua yang diucapkan oleh Karna hari ini. Betapa kagetnya Widura setelah sadar bahwa yang diincar adalah Kunti.

Komentar

  1. Bang kok cuman uploud 2 eps hari ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe. Belom beli kuota lagi.

      Hapus
    2. Knp gk beli wifi aja bang?

      Hapus
    3. Duitnya dialokasikan ke kebutuhan yang lainnya. kalau mau bantu donasi, boleh juga tuh. 🤞🤞🤞

      Hapus
  2. Di youtube hilng ada apakah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Channel saya ga hilang, tapi di Yt kualitas jernih gabisa diupload, jadinya move kesini.

      Hapus
  3. Episode 70 dan 71 ga ada yah kak??

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer