Mahabharata Episode 053 KEREN KW12

KEBAHAGIAAN IBU KUNTI SETELAH KEMBALI BERTEMU DENGAN KELIMA PUTRANYA

By KEREN KW12


Sinopsis film Mahabharata episode 53
Sinopsis by : Yuliyanti
editor : keren kw12

Setelah terbangun dari pingsannya, Dewi Kunthi sedih karena ia belum memberikan kasih sayangnya sebagai seorang ibu kepada Karna. ia berkali-kali masih mengigau mengenai Karna putranya. Priyambada, temannya sejak masa kecilnya terus mengingatkan tentang posisinya saat ini.

Di rumah adirata, Karna ingin sekali mengajak ibu dan ayahnya agar menemaninya dalsm penganugerahan jabatan raja. Namun kedua orang tuanya menolak meski kasihan kepada anaknya. Akhirnya Karna hanya meminta agar ibunya meletakkan mahkotanya di kepalanya sebelum ia berangkat. Ayahnya berpesan jika suatu hari nanti karna menghadapi situasi yang menyukarkan hatinya, ia boleh untuk pulang ke rumah Adirata ini. Kemudian Karna pergi ke Kerajaan Angga tanpa ditemani oleh ayah dan ibunya.

Dewi Kunthi berjanji untuk tidak memberitahu kelima anaknya tentang Karna demi sahabatnya,Priyambada. Kemudian Priyambada mengizinkan Kunti untuk menemui Karna putranya. Namun Ketika Dewi Kunthi ingin pergi untuk menemui anaknya ,Karna. tiba-tiba ia digendong oleh Bima dan bertemu dengan kelima anaknya yaitu kelima Pandhawa yang perkasa.

Yudhistira menanyakan kondisi ibunya setelah pingsan tadi. Dewi Kunthi pun gugup menjawab pertanyaan Yudhistira. Ia tidak mungkin memberitahu anak-anaknya bahwa karna adalah kakak tertua mereka. Dengan sigap Priyambada segera datang dan membantu Dewi Kunthi untuk berbicara. Mengetahui kondisi ibunya yang baik-baik saja, Pandhawa pun pamit untuk bertemu Kakek Bhisma, Raja Destrarastra dan Paman Widura.

Komentar

  1. Priyambada emg mrip setan peilakunya disini..gara gara priyambada lah seorg ibu dan anak jdi jauh hubungan nya dn semkin tdk jelas ..bhkan dikemudian hari pertarungan hidup mati pun trjdi antara arjuna dan karna..akibat saran priyambada kedua bersaudara jdi sling bermusuhan satu sma lain..

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer