Mahabharata Episode 015 KEREN KW12

PENOBATAN PANDU SEBAGAI RAJA HASTINAPURA

By keren kw12



Sinopsis Mahabharata episode 15

Sinopsis by : Cita Sastrawan-MB
 Dalam kisah ini merupakan lanjutan dari episode sebelumnya pasca diangakatnya widura menjadi mentri dan menentang penobatan Destrarasta sebagai raja. Setelah meninggalkan sidang hastinapura, Destrarasta melampiaskan kemarahannya dengan istrinya. Ia merasa telah diperlakukan tidak adil oleh keluarganya dengan mengganggap Pandu telah melakukan konspirasi dengan widura untuk mengkudeta posisinya sebagai raja. 

Disisi lain, pada sidang hastinapura pasca ditunjuknya pandu sebagai raja, ia merasa dilema atas keputusan widura. Karena dari sejak lahir Pandu telah mengganggap dirinya sebagai pelayan dari kakak tertuanya Destrarasta. Namun dalam dilema tersebut, semua orang yang hadir dalam sidang meminta agar Pandu mau dinobatkan sebagai raja. Termasuk Bisma yang agung meminta pandu untuk bersedia dinobatkan sebagai raja. Penobatanpun Pandu pun dimula, dan Pandu mulai saat itu menjadi raja dari kerajaan kuru. 

Ditempat lain dalam hastinapura, Shangkuni merasa semua keputusan untuk penobatan Pandu menjadi raja sebagai penghinaan terhadap kerajaannya. Dia menolak untuk diajak kembali ke Gandara oleh ayahnya raja Subala, karena ia merasa penghinaan terhadap adiknya Gandari harus dibalaskan. Ia pun menusuk pahamya dengan sebuah belati dengan maksud sebagai tanda dimana pembalasan sakit hatinya dimulai. 

Bagaimana keanjutan kisahnya, mari kita saksikan bersama pada videonya
Selamat menyaksikan

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

Komentar

  1. Kalo bisa tiap hari post 5 episode min 🙏

    BalasHapus
  2. kalau sedang ga sibuk, bisa. Tapi kalau sedang sibuk, kadang malah tidak upload sama sekali.

    BalasHapus
  3. Oke min ri tunggu sekaliam yang banyak ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe... Ngandalin wifi aja sih. Kuota terbatas soalnya. 🤗🤗

      Hapus
    2. Kalau mau donasi juga boleh loh. Hehe 😁😁😁

      Hapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer