Mahabharata Episode 005 KEREN KW12

BHISMA TIDAK TERIMA DENGAN KEMATIAN WICITRAWIRYA

By keren kw12


Sinopsis film Mahabharata episode 005

Sinopsis mahabarata episode 5
Episode ini melanjutkan episode sebelumnya di mana di Hastinapura sedang di gelar pelantikan pangeran Wicitrawirya sebagai raja, ketika tinggal menyisakan ritual terakhir yaitu bisma menaruh mahkota di kepala wicitrawirya, wicitrawirya memuntahkan darah dari mulutnya sehingga membuat panik keluarga kerajaan termasuk satyawati, ambika dan ambalika. Hanya sebentar , wicitrawirya menghembuskan nafas terakhirnya. 

Bisma merasa sangat marah dan segera mengambil busur panahnya, Bisma lalu meninggalkan ruang sidang dan menuju ke pinggir istana dengan tujuan meminta nyawa adiknya dikembalikan atau akan memadamkan matahari. Dewa Surya muncul dan memberikan nasihat kepada Bisma tentang apa yang terjadi. Bahwasannya, manusia haruslah memikirkan masa kini dan masa lalu sebagai pelajaran, biarlah dewa yang memikirkan masa depan. Ambika dan ambalika yang masih dalam keadaan sedih karena ditinggal suaminya, kini harus meninggalkan pakaian ratunya, satyawati mencoba menenangkan mereka berdua.

Di tempat lain, Dewi Amba yang sebelumnya tidak dituruti oleh parasurama ingin mengorbankan nyawanya dengan masuk kedalam kobaran api. Ketika dirinya sudah dekat dengan api, parasurama muncul dan menanyakan apa keinginan dari Dewi Amba, hal ini langsung membuat Dewi Amba tersenyum puas. 

Kembali ke Hastinapura, ratu satyawati melalui bantuan dari begawan abiyasa melalui ritual niyog berhasil membuat kedua Putri Raja kashi melahirkan anak. Bisma dan satyawati merasa senang karena keturunan dan pewaris kerajaan Hastinapura terus berlanjut. Namun bidan kerajaan memberikan berita yang kurang mengenakan kan dimana kedua putra ambalika dan ambika memiliki cacat. Putra Dewi ambika mengalami buta sejak lahir yang membuat sedih, namun Bisma berjanji akan mendidik dan membesarkan kan putra ambika agar menjadi seorang pejuang yang tangguh dan memiliki ketenaran.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

>

Komentar

  1. Balasan
    1. admin menyediakan versi VIP juga kak, bisa hubungi di nomer admin saja. silahkan. VIP grup yang tanpa link

      Hapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer