Kulfi ANTV episode 6 KEREN KW12

Kulfi ANTV episode 6 bahasa Indonesia



Sikander sedang dibawa ke rumah sakit, didalam mobil, ketika Nimrat tiba dan melihat Sikander, keduanya saling menatap. Sikander merasa itu hanya hayalan saja, ia segera menutup matanya.
Nimrat, dengan pikiran bahwa kulfi dibawa oleh sikander, ia mengejar mobil yang melaju. Sikander bisa melihat Nimrat, namun masih merasa bahwa itu hanyalah ilusi saja.

Lovely mengendarai mobil dengan kecepatan penuh dan menabrak Nimrat hingga jatuh bercucuran darah. Nimrat tidak sadarkan diri, lovely dan temannya serta sopir keluar dari mobil dan melihat Nimrat yang terluka parah. Akhirnya lovely memutuskan untuk meninggalkan nimrat sendirian. 

Nimrat yang terluka parah akibat ditabrak oleh lovely akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Sittu, Nihalo dan yang lainnya tiba dan menemukan nimrat sudah tak bernyawa. Jasad Nimrat kemudian dibawa pulang. Kulfi yang tidak menyadarinya, datang dengan bahagia dan bernyanyi.

Kulfi bernyanyi dan berusaha untuk membangunkan ibunya. Gadis kecil ini mulai menangis dan meletakkan kepalanya di tubuh ibunya. Kulfi masih tidak percaya dan dia masih terus berusaha untuk membangunkan ibunya lagi Dan lagi. Saat ritual akhir akan dilakukan, kulfi menolak menyakiti ibunya dengan membakarnya dan memilih untuk pergi dan melarikan diri hingga sampai di kuil yang memberinya ketenangan.

Sittu menyusul ke kuil dan mencoba berbicara kepada Kulfi dan membujuknya untuk kembali bernyanyi. Kulfi Mengatakan bahwa ia tidak mau bernyanyi dan tidak mau melakukan apapun tanpa ibunya.


Sittu mengatakan bahwa nimrat tidak meninggalkan nya melainkan yang ada di langit dan bisa melihat kita. Akhirnya kulfi luluh dan memeluknya. Sittu mengajak kulfi pulang dan mengatakan bahwa yang akan melakukan ritual terakhir kremasi.

Kulfi tidak makan, Tinda mengatakan bahwa Kulfi telah terbiasa makan dari tangan ibunya. Nihalo berbicara sambil mengingatkan kulfi pada ibunya, gadis kecil ini menangis lalu pergi.

Lovely yang melihat aneh Sikander menghujaninya dengan pertanyaan. Ia mengatakan bahwa "aku tahu kau tidak akan membuka mulutmu tapi aku tahu bagaimana untuk membukanya."
Lovely masuk ke ruang musik dan mulai memecahkan instrumen, sikander mengejarnya dan menghentikan lovely. Lovely memaksa agar sikander memberitahu siapa sebenarnya nimrat?
Lovely mengancam akan membuat seluruh ruangan musik sikander hancur jika tidak diberitahu siapa wanita tersebut. Skandar menjawab dan mengatakan bahwa nimrat adalah wanita yang sangat dicintainya.

Komentar

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer