Radha Krishna ANTV episode 22 keren kw12

 Pertemuan Keluarga Radha dengan Keluarga Calon Besan


Balram marah dan meluapkan emosinya dengan mematahkan batang-batang pohon, ya tidak kuat mendengar berita pernikahan radha. Krisna datang dan langsung memeluknya dan mencoba untuk menghibur kakaknya. Krisna mengingatkan kakaknya tentang tujuan kelahirannya di dunia, hal ini membuat Balram agak faham meski masih tetap ngotot tidak setuju.


Kepala desa Barsana mempersiapkan rumahnya agar dihias dengan indah karena ia akan menerima kunjungan calon besan. Radha sendiri masih bingung dan linglung dengan keputusan yang dibuat oleh ayahnya. Upaya Qirtida untuk membantu anaknya dicegah oleh ayahnya dengan dalih untuk melatih putrinya tersebut.


Kepala desa frindavan mempersiapkan hadiah untuk pernikahan Radha, hadiah itu adalah selendang mutiara. 


Visyaka membuat ide dan menyarankan radha untuk membuat surat kepada Krisna. Dengan seluruh upaya godaannya, vishaka mendapat surat dan segera menyampaikannya kepada Krishna. Hal ini juga merupakan bagian dari rencana Jatila.


Seluruh rombongan Vrindafan datang ke Barsana untuk menghadiri pertemuan keluarga Radha. Krishna belum muncul, Vishaka menemuinya dengan surat Radha. Sepasang kekasih ini akhirnya bertemu dan Radha mengungkapkan keinginannya agar pernikahan rencana ayahnya harus batal.


Pertemuan keluarga calon besan telah dimulai, begitu juga dengan kedatangan Krishna sebagai tamu. Kedua orang tua langsung mengucap persetujuan, tak lama kemudian Krishna berbicara agar kedua calon mempelai saling mengenal. Meski terjadi sedikit perdebatan, akhirnya usulan Krishna disetujui.


Radha melihat Krishna meninggalkan aula dan segera mengejarnya, ia segera meminta saran Krishna. Kanha menyarankan agar kekasihnya ini menanyai calonnya dengan baik dan memancing-mancingnya.


Radha bertemu dengan calon suaminya dengan begitu canggung dan mempersiapkan perannya. Krishna dari kejauhan terus memberikan komando kepada Radha. Gadis ini menjalankan rencana Krishna, ia bahkan membuat sang calon bersumpah dan berjanji. Namun Radha bingung karena jawaban calonnya sangat menjengkelkannya.


Krishna hanya tersenyum melihat gelagat bingung Radha. Keduanya bertemu dan mendiskusikan ulang untuk rencananya. Krishna dengan enteng berkata agar Radha menikahinya. Kemudian Krishna menunjukkan bahwa bukan calonnya yang memiliki kekurangan, namun radha lah yang punya.


Radha menjalankan perannya sebagai radhanya Krishna. Ia menunjukkan semua keburukannya didepan calon suaminya. Semua aksi Radha membuat calon suaminya ketakutan bahkan sampai tersungkur ke tanah karena gugup. Qirtida menjemput mereka berdua dan menyelesaikan pembicaraan mereka.


Sang calon suami, Yomesh, tanpa diduga tetap menghendaki pernikahan Radha. Hal ini membuat semuanya senang, kecuali Radha Krishna yang terkejut mendengarnya. Jatila heran mengapa Krishna hanya diam dan tidak melakukan apapun, ia bingung apakah rencananya akan gagal. Setelahnya, Krishna pergi dari tempat pertemuan keluarga.


Jatila memiliki misi agar Radha Krishna, termasuk Vrishban Nanda harus berpisah. Disisi lain, Ayan yang masih ditahan Raja Kansa menjadi taruhannya. Ayan dipaksa menulis surat kepada ibunya agar segera menyelesaikan tugasnya. 


Balram dan para gadis Barsana menari-nari, diantara mereka ada Radha Krishna yang sedang bertemu. Radha masih terus memaksa Krishna agar segera menemukan solusi. Vrishban datang mencari Radha, hal ini sangat mengejutkannya karena Radha memilih bersembunyi. Sandiwara Krishna dihentikan oleh Vrishban dan memaksa Radha agar segera pulang.


Krishna dan Balram berdiskusi tentang bagaimana cara menghentikan pernikahan Radha. Jatila masih terus bingung bagaimana cara agar misinya berhasil tepat waktu, ia mendapat surat yang membuatnya terancam. Atas rencana Jatila, Vishaka membuat jalan agar Radha bisa menemui Krishna dengan cara kabur.


Radha datang dengan menutupi tubuhnya, hal ini membuat Krishna terheran-heran. ia menanyai Radha hingga membuatnya jengkel, namun pada akhirnya radha kembali tersenyum. Krishna berjanji akan membantunya, Radha meminta agar pernikahannya digagalkan. Radha kembali ke Barsana ditengah gonjang-ganjing berita pencurian yang disebarkan Jatila, ini dimaksudkan agar Radha tertangkap basah baru saja pergi tanpa izin.

Komentar

Post populer