Kulfi ANTV episode 5 KEREN KW12

 Kulfi ANTV Episode 5


Mahinder dan istrinya tidak memiliki anak, namun susila meyakinkan suatu saat pasti mereka akan dikaruniai seorang anak. Sementara itu kulfi menangis dan terus memikirkan ibunya yang sedang sakit di rumah sakit. Kulfi memiliki kesempatan untuk tampil bersama dengan sikander dalam sebuah konser. Gadis ini diberitahu bahwa jika ia berhasil tampil dengan bagus maka ia dapat menghasilkan banyak uang dan sehingga bisa merawat dan membiayai ibunya yang sakit.


Sikander mengalami kecelakaan di dekat rumah sakit tempat ningrat dirawat. Nihalo mengetahui tentang siapa sebenarnya sikander. Ia merasa kulfi adalah telur emas baginya, maka ia tidak ingin sikander tau.

Nihalo menyesatkan sikander tentang nimrat dan mengatakan dia sudah menikah dan sangat bahagia dalam hidupnya dan diberkati dengan seorang gadis lugu yang manis. Sikandar senang mendengar cerita tentang nimrat karena dia tidak menderita dan terjebak dalam pernikahan seperti dirinya.


Sittu pergi mencari sikander dan berbicara pada dirinya sendiri bahwa jika sikander pergi dia tidak akan pernah memaafkannya. Dalam perjalanan ia kembali berpikir bahwa sikander sangat menginginkan nimrat kembali. Nihhalo menginginkan kulfi dan tidak ingin melepaskan dari genggamannya karena menganggap gadis tersebut sebagai jalan menuju kekayaan.


Kulfi menemukan sebuah kuil dan mendengarkan bahwa terdapat beberapa wanita yang menyatakan bahwa Dewi akan memenuhi keinginan semua orang yang masuk. Tanpa pikir panjang gadis kecil ini masuk dan berdoa meminta uang.

Doa kulfi terdengar, ada seorang wanita yang mengatakan bahwa putranya sedang demam dan jika putranya membuka matanya kembali ia akan membayar seluruh uang yang diperlukan untuk perawatan ibunda kulfi.


Kulfi bernyanyi dan membuat semua orang terkesan padanya. Tiba-tiba putra wanita tersebut juga membuka matanya yang membuat ibunya senang bukan kepalang. Sang ibu menepati janjinya dan memberikan kulfi piring berisi uang yang begitu banyak.


Komentar

Post populer