Radha Krishna ANTV episode 21 KEREN KW12

Tarian Radha Krishna
Berita Pernikahan Radha dan Rencana Jatila


Dewa Siwa datang ke bumi untuk ikut bergabung dengan tarian cinta Radha Krishna. Demi memenuhi tantangan istrinya, dewa Siwa rela menggunakan pakaian wanita atas saran Krisna agar bisa bergabung dengan tarian Radha Krisna. 

Tarian Radha Kresna dimulai bersama para gopi, di sisi lain dewa Siwa masih bimbang untuk membuat keputusan. Dewa Siwa mendapat saran dari istrinya agar menyelam di sungai yamuna dan mendedikasikan dirinya. 


Dewa Siwa datang ke yamuna dan merubah tampilannya menjadi seorang wanita. Tanpa ragu ia datang ke kelompok tarian Radha Krishna yang membuat radha heran dengan kedatangannya yang terhitung telat. Krisna menyambutnya dan langsung mengajaknya untuk bergabung dan menari bersama. Hal ini membuat dewi parwati tersenyum bahagia melihat dewa siwa. Begitu juga dengan para dewa yang melihat dari kahyangan memberikan selamat.


Di Barsana, Jatila mengatakan bahwa ia telah menemukan seorang pemuda yang pantas untuk menjadi suami Radha. Qirtida yang tidak mengetahui rencana tersebut sebelumnya, heran dan bertanya kepada suaminya. Vrishban senang karena di sisi lain ia khawatir melihat pergaulan radha yang semakin aneh dimatanya. Semua ini sebenarnya merupakan bagian dari rencana busuk Jatila.

Tarian Radha Krisna berakhir dengan pemujaan untuk dewa Siwa dan Dewi Parwati. Dewa Siwa kembali ke kahilas dan mengajak istrinya menari bersama. Keduanya berbahagia bersama dengan senyuman di wajah mereka.


Ketika Radha pamit dari tarian Krishna sebelumnya, Krishna memberi sebuah hadiah yang membuatnya sangat bahagia. Vishaka menjalankan rencana jatila untuk terus menggoda radha agar mengungkapkan cintanya kepada Krisna. 


Di sisi lain, Balram dan Krisna mendiskusikan tentang kejadian cinta Radha yang sebenarnya tidak baik.

Krisna menjelaskan kepada balram bahwa rada akan menjalani ujian yang sulit dilewati. 


 

Radha atas godaan visyaka akhirnya tidak tahan lagi dan akan pergi untuk mengungkapkan cintanya kepada Krisna. Begitu juga dengan Krisna yang diarahkan balram untuk mengungkapkan cintanya juga.


Vrishban memberitahukan rencana pernikahan kepada Radha yang membuatnya sangat terkejut dan sedih. 


Radha pergi menemui Krisna dengan raut kesedihan, Krishna menunggu juga dengan raut yang sama karena mengetahui semuanya. Belum sampai selesai pertemuan mereka, Radha dijemput oleh temannya untuk segera pulang. Gadis Barsana ini akhirnya terpaksa mengikuti temannya untuk pulang ke Barsana.


Berita Pernikahan Radha telah sampai di Vrindafan dibuka oleh ibu Ballram. Hal ini membuat ibu yasoda terkejut, begitu juga balram yang tanpa sengaja mendengarnya. 


Qirtida ikut bersedih atas Radha, ia masih belum ikhlas melepas putrinya yang dimatanya masih seorang gadis remaja. Sang ibu melihat dengan jelas bahwa Radha menyembunyikan sesuatu, setelah agak lama, Radha akhirnya berani mengungkapkan isi hatinya yang membuat Qirtida terkejut. Ibu Radha memahaminya dengan baik, namun ia juga faham bagaimana sifat suaminya.


Keluarga Vrindafan datang berkunjung ke Barsana untuk menghormati kabar pernikahan Radha. Jatila dan Ayan berusaha membakar emosi Krishna dengan memancing dengan kata² yang pedas. Krishna membalas kata² Ayan dan membuat pemuda itu juga emosi. Ayan semakin terbakar emosinya oleh Krishna yang dengan diplomasinya terus membajar emosi Ayan.

Ayan dan Krishna data ke kamar Radha untuk menjemputnya bersama ibunya. Tanpa basa-basi lebih lanjut, mereka semua turun dan segera berkumpul untuk menemui tamu. Setelah semuanya selesai, Nanda mengajak Krishna untuk pamit pulang.

Komentar

Post populer