Radha Krishna ANTV episode 19 KEREN KW12

Radha Menguji Cinta Krishna


Radha Krishna episode 19

Suatu malam, Vishaka bertemu dengan Jatila untuk sebuah misi. Jatila mempersiapkan sebuah rencana yang akan membahayakan hubungan Radha Krishna. Ia memanfaatkan hubungan kedekatan Vishaka dan Radha untuk menjebaknya.


Di malam lainnya, Krisna mengundang para gopi untuk menari bersama dengannya. Termasuk radha yang datang walau waktu sudah larut malam. Jatila yang mengetahui kepergian radha, iya langsung mengadukannya kepada orang tuanya.


Jatila dan kedua orang tua Radha pergi bersama-sama. Namun secara mengejutkan justru Jatila merasa suara seruling hilang dan kehilangan jejak radha.

Radha sampai rumah dan langsung dicegat kedua orang tuanya dan langsung ditanyai tentang alasannya.


Vishaka mulai menjalankan misi yang diberikan Jatila agar Radha terpengaruh olehnya. Ia memulai dengan menjelaskan percintaan radha Krishna yang membuat radha gelisah. Radha segera menemui Krishna dan menemaninya menanam bibit pohon.


Kegelisahan Vrishban tentang radha, membuatnya berfikir untuk segera menikahkan Radha. Ayan yang mendengarnya langsung naik pitam dan segera mencari ibunya untuk mendapatkan penjelasan.


Radha masih gelisah dengan kata-kata Vishaka tentang cinta Krishna. Vishaka datang untuk melanjutkan misi dari Jatila, ia menceritakan tentang adanya bunga mekar yang sangat indah di bukit jauh. Dengan keinginan Radha untuk menguji cinta Krishna, ia langsung meminta untuk diambilkan bunga tersebut.


Ketika Krishna mau pergi ke bukit memenuhi keinginan Radha, teman² Krishna menasehati agar tidak menuruti radha karena berbahaya. Namun Krishna dengan intuisi dewanya, ia tetap mengambil langkah itu karena demi menghancurkan iblis banteng yang menghuni bukit tersebut.


Krishna benar-benar mendaki bukit sendirian dan membuat radha cemas. Hari semakin sore, Radha semakin cemas. Krishna bertemu dengan iblis banteng, Aristasura, nama iblis tersebut. Ia diminta Krishna untuk pergi, namun ia malah menantang Krishna dan akan menghabisinya.

Komentar

Post populer