Radha Krishna ANTV episode 18 KEREN KW12

Ujian Persahabatan Vrishban dan Nanda

Radha krishna episode 18

Dengan senang dan begitu bersemangat, radha membawa kir yang dibuatkan Krisna, ia bahkan berusaha menolak makan malam demi segera makan kir Krisna. Ia berniat membalas Krishna dengan membuatkan mentega.


Di malam hari, ketika semua upeti yang disiapkan warga Barsana untuk raja Kansa telah terkumpul. Ayan menaburkan bubuk-bubuk beracun untuk membusukkan semua upeti yang hampir ketahuan oleh radha.


Keesokan harinya, Krisna yang telah mengetahui bahwa Radha telah membuatkannya mentega, iya bahkan berusaha menolak mentega dari ibunya.


Upeti yang telah rusak karena aksi ayan membuat bingung semua warga, hingga datanglah para penduduk gokkul yang membantu dengan mengganti upeti tersebut.


Krisna dan teman-temannya sedang bermain-main dan memetik mangga, radha datang dengan mentega di tangannya. Kemudian mentega itu segera diberikan kepada Krisna dan Krisna melahapnya dengan begitu nikmat.


Terjadi sandiwara di mana ada seseorang yang ku bahwa ia yang menghancurkan upeti atas perintah Nanda sang Gokkul. Namun Vrishban tidak mudah percaya, ia meminta bukti lain dan tetap yakin bahwa temannya, Nanda, tidak akan melakukan hal buruk tersebut.


Krisna dan teman-temannya bermain petak umpet, radha yang kebetulan harus mencari, yakin bahwa akan bisa menemukan Krisna dari kecerdikannya. Radha menemukan semuanya kecuali Krisna. Hingga akhirnya Krisna memainkan seruling dan mengakhiri ke putus asaan radha karena tidak menemukan Krisna.


Radha mengalami sedikit sesak nafas dan segera dibantu oleh Krisna dengan membuatkannya obat herbal. Rada langsung meminum dari suapan Krisna dan segera merasakan kesembuhannya.


Setelah Vrishban mendapatkan bukti lain bahwa ia tidak percaya atas tuduhan kepada temannya. Ia dan Nanda berteman dengan keyakinan yang semakin bertambah. Di sisi lain, Jatila yang merasa kesal bersumpah untuk membalas dan menghancurkan semua halangan yang akan menutupi rencananya.

Komentar

Post populer