RADHA KRISHNA ANTV episode 5 KEREN KW12

AWAL RENCANA KRISHNA MENDEKATI RADHA 

nonton radha krishna episode 5

radha krishna keren kw12

jika menggunakan adblock, misal UC Browser, Opera mini dll, nonaktivkan adblock untuk memunculkan video (jika video tidak muncul)

Jatila tease Qirtida agar tidak membuat impian menikahkan Radha Krishna. Ia menakut-nakuti Qirtida dengan ancaman dari Raja Kansa yang perkasa. Secara diam-diam, Yashoda menguping pembicaraan antara Qirtida and Jatila.

Di tempat yang lain, Krishna masih terus menggoda Radha dengan kekuatannya. Radha kembali ingin melihat hal yang muncul di mata Krishna, namun putra yashoda ini malu dan pergi begitu saja. 


Calon mempelai Sudevi sudah sampai, Sudevi merupakan warga Barsana yang merupakan kehormatan Barsana juga. Radha menemui Sudevi di kamarnya, namun gadis ini justru terlihat tidak senang. Semua pemuda berpikir apa yang perlu dilakukan untuk menghiasi pernikahan Sudevi. Ayan mengusulkan tarian bersama, namun ditolak mentah-mentah oleh Radha. Krishna dan Balram muncul dan mengusulkan ikut tarian, hal ini membuat Ayan tidak bahagia. 


Ayan yakin bahwa para warga Gokkul tidak bisa menari, Krishna membenarkan perkataannya. Namun Krishna mengatakan bahwa Balram merupakan jago tari, Balram mengiyakan dan mengatakan bahwa ia sudah menari sejak kecil. Ayan semakin menggoda Balram dengan kata-katanya, kakak dari Krishna ini semakin marah dengan hinaan Ayan. Krishna memperingatkan Ayan agar tidak berlebihan dalam berbicara dengan Balram. 


Balram menantang Ayan untuk beradu tari , keduanya akan berkompetisi dalam tari. Krishna mengatakan kepada Radha bahwa ia lapar, ia pun segera pergi meninggalkan mereka dan mengatakan bahwa ia tidak ingin melihat apa yang akan terjadi nantinya. Musik mulai berdendang, Balram memulai tariannya. Bukan tarian biasa, ia bergerak mengikuti irama dan dengan sekali gerak membuat berhasil membuat orang-orang disekitarnya ambruk. Balram mengatakan bahwa ini adalah tarian gulat, bahkan Balram membuat Ayan terperosok. Bal memperingatkan bahwa ketika ia menari, musik tidak boleh berhenti, hal ini membuat para pemusik ketakutan. 


Radha kebingungan bagaimana cara menghentikan tarian Balram. Ia segera berfikir, kemudian mencari Krishna untuk menghentikan kakaknya. Radha menemukan Krishna masih makan mentega dengan santainya, ia pun meminta agar Krishna menghentikan kakaknya. Krishna menyetujuinya namun dengan syarat agar Radha menjadi temannya dan mengajarinya menari. Radha sedikit berfikir, ia akan menjadi teman palsu krishna dan bersandiwara, akhirnya ia mengatakan bahwa ia menyetujui syarat dari Krishna. 

Kamsa received news that his soldiers had destroyed and burned all of Gokkul. This Maharaja said that he was proven to claim that he had proven that the prophecy about his death was wrong.


 Radha mulai mengikuti rencana Krishna

Setelah mendapatkan persetujuan Radha menjadi temannya, Krishna juga mengambil kesempatan untuk mendapatkan suapan mentega dari Radha. Putri Vrishbana ini segera membawa krishna untuk menghentikan kakaknya yang sudah membuat ayan dan para pemusik kelelahan. Ayan dan teman-temannya tiba dengan senjata, Balram dengan tenang menantangnya. Radha segera menghentikan suasana yang semakin memanas ini. Krishna maju ke depan and ikut menjelaskan tentang kejadian pada hari ini, yaitu pertemanannya dengan Radha dan ia juga akan diajari tarian oleh Radha. 


Ayan marah-marah ketika sampai di rumah, ibunya berusaha untuk memahami putranya ini. Ayan menunjukkan semua kejadian yang menimpa dirinya pada hari ini. Jatila mengatakan bahwa Ayan janganlah menggunakan senjata melawan Krishna, namun ia harus menggunakan otaknya. Jatila juga mengatakan bahwa ia telah mengirimkan surat kepada Raja Kansa bahwa Vrishbana telah berkhianat dengan memberikan perlindungan kepada Warga Gokkul. Ayan senang dan sangat bangga mendengar rencana bagus yang dibuat oleh ibunya. 


Radha menemui Ayan yang sedang tiduran di depan rumahnya. Radha memberitahukan bahwa ia hanya melakukan sandiwara terkait pertemanannya dengan Krishna. Ayan khawatir dengan pertemanan temannya ini, makanya ia tidak senang dengan apa yang terjadi. Radha menyarankan juga agar ayan menjadi teman Krishna untuk membantu Radha mencapai tujuannya. Krishna datang menemui keduanya, Radha mengatakan bahwa ayan telah setuju untuk berteman juga. Krishna langsung melompat dan memeluk Ayan sampai dua kali untuk membisikkan rencananya mencintai Radha. 


Raja Kansa come ke penjara bawah tanah untuk menemui adiknya, Devaki. Ia mengatakan bahwa ia telah gagal membunuh Krishna, kemudian ia meminta agar devaki mengakhiri hidupnya. Devaki mengangkat pedang Kansa dan akan menghujamkan di leher Kansa, namun gagal. Kansa mengatakan hal ini terjadi karena takdir kematiannya hanyalah di tangan anak ke-8 Devaki. 


Radha mengajari Krishna mengenai tarian, namun Krishna nampak kesulitan. Ayan, Balram dan yang lainnya hanya menonton keduanya menari. Radha memegang tangan Krishn untuk menunjukkan cara menari dengan tepat, hal ini membuat ayan semakin terbakar jiwanya. Ketika ayan berusaha bangkit untuk pergi dari tempat duduknya, tangan Balram begitu kuat untuk menghentikan temannya ini. Balram juga menggoda ayan bahwa pasangan Radha Krishna begitu serasi. Ayan maju ke depan dan mengatakan bahwa percuma mengajari Krishna menari, ia mengusulkan bahwa ia akan menari bersama Radha dan Krishna akan melihatnya untuk memahaminya. Namun Krishna menghentikan keduanya sebelum dimulai dan mengatakan akan segera pergi karena ada keperluan lain. Ayan gagal menari dengan Radha, hal ini tentu mengecewakan bagi Ayan.

Komentar

Post populer