Radha Krishna ANTV episode 2 KEREN KW12

 PERTEMUAN RADHA DAN KRISHNA DI DUNIA

nonton radha krishna episode 2

radha krishna keren kw12

jika menggunakan adblock, misal UC Browser, Opera mini dll, nonaktivkan adblock untuk memunculkan video (jika video tidak muncul)

Krishna yang sampai di Barsana tanpa diketahui asal usulnya, ia diselamatkan kedua orang tua Radha. Akhirnya Krishna menemui Radha dan membuka kedua mata kekasihnya ini. Keluarga Barsana begitu senang, dan Krishna telah dijemput oleh ayah dan ibunya untuk kembali ke Gokkul. 

Radha Krishna eps 2
Support webs keren kw12 dengan klik x di iklan


Waktu demi waktu terus berjalan, tidak terasa sudah 16tahun berlalu sejak pertemuan pertama Krishna dan Radha. Setiap Krishna memainkan serulingnya, Radha selalu gelisah dan mencari tau sumber suara tersebut. 


Suatu hari Raja Kansa menghukum rakyatnya karena membuat tembikar yang tidak kuat untuk pemujaan. Sang Raja menghukum seluruh rakyat pembuat tembikar, tidak boleh menjual ataupun dibeli atau akan dianggap sebagai penghianat. 

Hal ini sebenarnya adalah ulah dari Krishna agar memudahkan jalannya untuk menemui Radha. 

Suatu hari Balram dan Krishna diperintahkan ayahnya untuk pergi ke Barsana untuk mengirimkan surat untuk kades Barsana.

Radha akan menolong menjualkan tembikar mereka yang dihukum. Disisi lain, Krishna dan Balram sendiri telah melaju ke Barsana untuk menemui Pak Vrishbana, dan juga Radha tentunya. 


Kades Barsana dan sang pendeta besar, meminta maaf kepada Kansa atas kesalahan rakyatnya. 


Radha dan temannya datang ke pasar untuk menjual tembikar dari Barsana. Ketika orang-orang mengetahui bahwa kendi itu berasal dari Barsana, maka mereka akan menghukum radha dan temannya. Ketika orang-orang semakin memojokkan Radha dan akan menghancurkan tembikar itu, Krishna datang tepat waktu dan menghentikan hal tersebut dengan kekuatannya. Krishna menyelamatkan Radha dari ancaman , sedangkan Balram mengatasi semua orang yang melawannya. akhirnya Krishna membeli seluruh tembikar Radha, namun mengherankan karena ia justru memecahkan semua tembikar itu dan membuat Radha marah. 


Dengan kekuatan dan keberaniannya, Krishna bahkan menantang Maharaja Kansa dan pasukannya. Akhirnya pasukan kansa pun datang, Krishna menantang para prajurit itu dan memanggil kakaknya. Namun Balram tidak mau datang, Krishna dan Radha akhirnya pergi berlari meninggalkan para prajurit kansa. 

Komentar

Post populer