KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Radha Krishna ANTV #1 KEREN KW12

AL KISAH SEBELUM TURUNNYA KRISHNA DI MUKA BUMI


Kisah dewa krishna (dewa Narayan) dengan dewi Radha (dewi Laksmi) . Dimulai dengan menceritakan kisah dua pasangan dewa dan dewi cinta, radha krishna yang tinggal di golok. Seorang pemuja dewa krishna yang merupakan abdi dari dewa brahma akan datang ke Golok untuk mengirim pesan. Narada mengatakan bahwa untuk masuk ke Golok harus menyebutkan Radha Krishna, SriDharma (pemuja dewa krishna) tidak setuju dengan hal itu. Narada mengalah dan ia yang menyebut Radhakrishn untuk membuka gerbang Golok.


SriDharma heran karena gerbang tidak terbuka ketika ia menyebut nama dewa krishna, namun justru terbuka ketika Narada menyebutkan nama Radhakrishn. SriDharma sangat heran ketika Radha duduk didekat Dewa Krishna. Dan yang membuat semakin terheran-heran, ketika ia memberikan persembahan mentega. Radha mencicipi mentega itu terlebih dahulu sebelum ia suapkan kepada Dewa Krishna. SriDharma seolah lupa dengan pujaannya, ia menghentikan Dewi Radha.

SriDharma tidak setuju dengan aksi yang dilakukan oleh Dewi radha terhadap Dewa Krishna. Dewi Radha menjelaskan bahwa yang ia lakukan demi cinta, namun SriDharma melakukan hal sebaliknya dan menjelekkan Dewi Radha. Kemudian SriDharma ingin membuktikan bahwa Kebaktian lebih mulia daripada cinta.

SriDharma mengajak para hadirin menyebut nama dewa krishna, dan secara ajaib persemian dimana-mana. Kemudian Sirdharma mengajak untuk melihat ulat dan kemudian bersama-sama menyebutkan nama dewi radha. Secara ajaib, ulat tersebut tewas dan hilang. Kemudian SriDharma mengajak lagi untuk melihat Kupu-kupu cantik, lagi lagi menyebutkan nama Radha dan lagi-lagi pula kupu-kupu tersebut musnah dan hilang.

Tiba-tiba datang seorang anak kecil, SriDharma ingin mereka fokus pada anak kecil ini dan menyebutkan nama radha. Semua terdiam dan tersedih. SriDharma mengatakan bahwa ia telah menunjukkan bahwa Krishna lebih mulia dari Radha. Sang Dewa mengatakan bahwa ia ingin istirahat sebentar. Anak kecil ini datang dan meminta untuk disebut nama radha-radha lagi. 

Krishna memerintahkan SriDharma agar menjaga gerbangnya dan melarang siapapun masuk. Krishna segera menutup gerbang untuk berfikir tentang keputusannya. Radha merasa terpanggil, ia segera menghampiri tempat Krishna berfikir namun dihadang oleh SriDharma. Karena Radha terus memaksa masuk dan SriDharma juga bersikeras tidak mengizinkan nya. Tanpa pikir panjang, SriDharma mengutuk Radha demi kesetiaannya kepada Dewa Krishna, bahwa Radha akan lupa kepada Dewa Krishna selama 100 tahun.

Dewa krishna membuka pintu gerbangnya sembari menitikkan air mata setelah mendengar kutukan SriDharma. Anak kecil beserta yang lainnya datang, sang anak kecil itu meminta untuk menyebut radha-radha lagi. Ia menjelaskan bahwa ia adalah ulat kecil itu, lalu kupu-kupu itu juga, dan sekarang ia menjadi manusia setelah menyebutkan nama radha. SriDharma mulai tersadar dengan kesalahannya. 

SriDharma meminta maaf kepada Dewi Radha karena telah mengusirnya dari Goloka dan turun ke bumi. Sang dewi menjelaskan bahwa apa yang dilakukan oleh pemujanya itu memang sesuai kehendak Krishna. Kemudian Radha menyuruh agar SriDharma mengatakan pesannya dari dewa brahma. Ia mengatakan bahwa Sudah saatnya Dewa Krishna untuk menjelma sebagai manusia di bumi, ia tersadar dengan apa yang ia lakukan memanglah sesuai kehendak dewa. 

Dewa Krishna dan Dewi Radha akhirnya akan tetap bersama untuk turun di bumi. Dewa krishna turun berkat pesan dari Dewa Brahma, dan Dewi Radha turun ke bumi melalui kehendak Krishna yang dilaksanakan oleh SriDharma. Kedua kekasih ini akhirnya berpisah dan Dewi Radha lah yang lebih dahulu turun ke bumi dan akan lahir sebagai putri kepala desa Barsana, Vrishbana. Sedangkan Dewa Krishna sendiri akan lahir sebagai putra kepala desa Gokkul, Nanda yang merupakan sahabat dari Vrishban.


Radha Krishna #1 bagian 1
Klik putar untuk menonton video

Pesta besar-besaran digelar di Barsaba menyambut kelahiran Radha di dunia. Qirtida, istri Vrishbana telah melahirkan seorang bayi perempuan. Namun bidan yang menangani qirtida ini nampak gugup ketika ditanyai Vrishbana. Vrishban segera menghampiri istri dan putrinya. Ia segera menggendong anaknya tersebut , namun alangkah kagetnya ketika ia sadar bahwa anaknya tidak membuka matanya. 


Bidan itu mengatakan bahwa bayi tersebut lahir dalam keadaan tuna netra. Vrishban seolah tak percaya dengan hal ini, namun Qirtida membenarkan hal tersebut.

Setelah upacara kelahiran putri Vrishbana, ada usulan nama Dara, namun  Vrishbana memberi nama Rada untuk anaknya. Sebagai simbol perlawanan arus dan merubah dunia. Qirtida terus menangisi keadaan putrinya, namun Vrishbana menenangkan istrinya itu. 


Vrishban terus berusaha untuk mengobati kebutaan Rada, seluruh upaya telah ia lakukan namun tetap nihil hasil. Suatu hari Vrishbana mengajak istri dan anaknya ini untuk pergi ke Matura untuk mengunjungi tabib terkenal. Radha tidak membuka matanya sedikitpun, hal ini sesuai dengan sumpah Dewi Radha sebelumnya yang akan membuka matanya ketika Krishna datang dihadapannya. Ada badai besar ketika perjalanan, Qirtida dan kusir mengusulkan untuk kembali namun Vrishbana tetap memaksakan hal tersebut berlangsung. 


Di bilik sel penjara bawag tanah Matura, Devaki melahirkan Krishna ke dunia. Dengan keajaibannya, Krishna membuat orang tuanya lepas dari belenggu besi serta membukakan pintu penjara dan membuat seluruh penjaga pingsan. Basudewa segera menggendong anaknya ini untuk dipindahkan ke tempat yang aman. Bahkan ketika melewati sungai yamuna, Sungai itu terbelah dan memberikan jalan untuk Basudewa dan Krishna. Hingga akhirnya Basudewa tiba di desa Gokkul, tempat sahabatnya, Nanda. 

 

Di Gokkul, istri nanda juga sedang melahirkan seorang anak. Namun dunia tiba-tiba berhenti bergerak, hal ini tentu membuat Basudewa terheran-heran. Yogamaya mendatangi Basudewa dan memberikan perintahnya untuk menukar bayinya dengan gadis putri nanda agar dibawa ke penjara. Basudewa segera masuk ke rumah sahabatnya itu dan menukar bayi perempuan Nanda dengan Krishna. Basudewa segera keluar dengan membawa bayi perempuan Nanda, sesaat kemudian dunia kembali berjalan seperti semula.



Radha Krishna #1 bagian 2
Klik putar (tengah) untuk menonton
support admin dengan klik x di iklan

 

Seluruh Gokkul bangga mendapatkan anak laki-laki yang memiliki aura begitu hebat. Nanda segera menghampiri istrinya beserta anaknya, Krishna yang menggemaskan.

Qirtida telah terbangun dari pingsan dan sudah di Barsana lagi padahal sebelumnya mereka mengalami kecelakaan ketika terkena badai. 


Di Gokkul pemujaan telah selesai, Pendeta begitu dan yang lain heran karena hewan-hewan masuk ke rumah nanda. Hewan-hewan tersebut ternyata mendatangi Putra Nanda , hal yang mengagumkan sekali bagi Yashoda. Sang Pendeta masuk dan melihat bayi laki-laki ini, ia begitu takjub dan langsung menyentuh kaki bayi itu yang membuat heran Nanda. Sang pendeta segera menggendongnya dan memberinya nama Krishna. 


Radha tiba-tiba menyebutkan nama Krishna, Vrishbana begitu senang dan segera mendatangi anaknya. Qirtida memberi kabar kepada suaminya bahwa sahabatnya, Nanda, telah memilik seorang putra dan mengirimkan undangan untuk mereka. 


Nanda mengajak Yashoda untuk bersiap karena seluruh Gokkul tengah bersiap untuk melihat anaknya. Yashoda mengikat Krishna dengan banyak sekali benang hitam sebagai pelindung. Yashoda kemudian memerintahkan Balram agar menjaga adiknya.  Balram mengejek-ejek Krishna karena ia tidak bisa bertemu Radha yang berada jauh di Barsana. Radha juga tidak akan membuka matanya sebelum Krishna mendatanginya. 


Radha Krishna #1 bagian 3
Support web keren kw12 dengan klik iklan ya gaes


Seorang perempuan mencurigakan mendatangi barsana, ia adalah Putna seorang iblis yang akan membunuh Krishna.

Di kamar, tiba-tiba Krishna menangis di depan Balram. Ibu Rohini segera masuk dan menghukum Balram yang membuat adiknya menangis. Nanda segera mengajak keluar untuk menemui para warga Gokkul. Seluruh warga begitu senang dan menari bergembira. Putn ikut menari bersama warga Gokkul dan mencari kesempatan untuk mendekati little Krishna. 

Penyihir Putna mengambil Krishna dan segera membawanya pergi. Yashoda berteriak meminta bantuan dan segera pergi keluar untuk mengejar putna. 

Krishna justru tersenyum melihat putna, Perempuan ini menyusui bayi ini agar mendapatkan racunnya. Namun kejadian mengherankan ketika ia menjerit begitu keras yang membuat seluruh warga Gokkul mencari sumber suara ini. Putna menjerit kesakitan, Krishna menghentakkan kakinya dan membuat dirinya dan Putna terbang tinggi ke langit, Balram seolah sudah faham dengan rencana Krishna. 


Next episode , masa remaja Radha Krishna.


Komentar

Post populer