Radha Krishna ANTV episode 17 KEREN KW12

 RADHA MULAI TERTARIK DENGAN KRISHNA

nonton radha krishna episode 13

radha krishna keren kw12

Radha memaksakan diri untuk mencari Krishna karena telah menghilangkan rasa takutnya. Namun di tengah jalan ia dicegat oleh ayan, namun radha tetap memaksakan kehendaknya. 


Radha sampai di Vrindafan, ia segera bertanya kepada setiap warga yang ia temui untuk menemukan keberadaan Krishna. Namun ia tak kunjung berhasil menemukannya, ia akhirnya memilih untuk mencari dirumahnya. 

Radha bertemu bibi yashoda , namun radha masih tidak menemukan Krishna. Radha menemukan ide, ia meminta untuk mengantarkan mentega kepada Krishna. ia terus berusaha meyakinkan bibi yashoda bahwa ia telah merasa baik dengan Krishna. 


Akhirnya Radha berhasil bertemu dengan Krishna setelah bersusah payah, namun Krishna melewatkannya begitu saja dan memilih untuk segera memakan menteganya. Namun Krishna ingin memberi pelajaran lagi kepada Radha, ia memainkan perannya lagi. 


Jatila mendapatkan surat dari Raja kansa yang berisi bahwa undangan kemenangan, karena kain yang dikirim ayan yang berubah menjadi warna kemenangan. Jatila dan ayan berangkat ke Matura dengan begitu khawatir untuk memikirkan solusinya. 


Radha membujuk Krishna agar mau berteman dengannya, radha mulai memahami tujuan setiap perbuatan Krishna.

Di tempat lain, Matura sedang berpesta yang membuat ayan dan ibunya bingung.


 KRISHNA MENGUJI KESERIUSAN RADHA

Ketika Radha sedang berbicara dengan Krishna, tiba-tiba Krishna menghilang. Ia kebingungan dan terus berusaha mencari, Balram yang melihat hal itu segera mengambil perannya. 


Balram segera memancing radha untuk menceritakan tentang adiknya. Radha akan mencarikan banyak buah demi mendengar cerita dari Balram.

Sedangkan di Matura terjadi hal yang membingungkan bagi Ayan. 

Radha mendengar Krishna memainkan serulingnya, pemuda ini bersama para gopi yang tak lain adalah teman-teman Radha. Hal ini membuat gadis lugu ini marah kepada teman-temannya. 


Kansa segera menyambut ayan bak seorang pemenang, ia menyebut ayan sebagai pahlawan. Namun secara mengejutkan, Ayan menjelaskan bahwa sebenarnya agasur sudah tiada , dan Krishna masih hidup. Kansa seolah tak percaya dengan cerita dari ayan 


Krishna mengulurkan tangan, radha segera membalasnya. Namun radha kaget karena Krishna bukan mengulurkan tangan untuknya, namun untuk meminta serulingnya. Krishna terus menguji keseriusan dari Radha kepadanya untuk menjadi temannya.

Komentar

Post populer