Radha Krishna ANTV episode 16 KEREN KW12

 UPAYA KRISHNA MENGHILANGKAN RASA TAKUT PADA DIRI RADHA

nonton radha krishna episode 16

radha krishna keren kw12

Setelah mendapat kabar bahwa ular raksasa menangkap kepala desa Vrishban, seluruh warga Vrindafan berangkat untuk membantu. Namun ular itu menyerangnya agar tidak sampai di Barsana, kecuali Krishna yang berhasil lolos dari serangan itu.

Sebelum pergi , ular itu memerintahkan Radha agar datang dan menyerahkan diri. Radha rela melakukan apapun demi keselamatan ayahnya, oleh karenanya ia bersiap untuk mendatangi ular itu.


Krishna mendatangi Radha yang akan segera pergi menemui ular itu. Krishna menjelaskan bahwa ia butuh bantuan dari Radha untuk mengalahkan ular itu, namun Radha belum mampu menerima kenyataan Krishna.

Radha segera berangkat menemui ular itu, sang ular membuka mulutnya dan mempersilahkan Radha masuk. Namun Radha terkejut karena ketika ia masuk ke mulut ular itu, didalamnya juga ada Krishna.


Krishna membuat Radha menghilangkan rasa takutnya dengan keahlian bicaranya. Kemudian Radha mengambil seruling Krishna untuk menusuk ular itu dari dalam hingga membuat ular itu membuka mulutnya. Radha segera melompat keluar dan mengajak Krishna, namun Krishna tak kunjung keluar hingga mulut ular itu kembali tertutup.


 BENIH CINTA RADHA MULAI TUMBUH

Mulut ular kembali tertutup, namun Krishna masih di dalam mulut ular itu. Radha sedih, ia segera berpikir ia kemudian menyalakan api untuk membakar ular itu.

Radha memanggil-manggil agar Krishna segera keluar. Kemudian radha berdoa agar Krishna selamat dan keluar dari ular itu. Krishna mengambil serulingnya dan membunuh ular Agasur itu serta segera keluar untuk menemui Radha.


Radha Krishna telah selamat dari ular raksasa dan kembali bertemu dengan warga yang lain. Ayan sangat heran karena mereka berdua berhasil selamat, dan sejak inilah mulai tumbuh cinta Radha kepada Krishna.

Setelah pulang menghabisi Agasur, jamuan besar diadakan di Barsana oleh kepala desa. Radha menjadi semakin cinta kepada Krishna setelah mendengar jawaban Krishna ketika ditanya oleh ayah radha.


Sesuai perintah kansa untuk memberi kabar , ayan segera mengirimkan kain kuning sebagai tanda gagal. Namun Krishna mengubah warna kain itu menjadi putih agar seolah-olah rencana kansa telah berhasil. Kansa begitu girang mendapatkan kabar ini, ia segera memberikan perintah agar merayakan pesta.


Radha mendengar suara seruling Krishna, ia begitu bahagia dan segera ingin menemuinya. Namun alangkah kagetnya ketika Radha dicegat oleh ayan di tengah perjalanannya menemui Krishna.

Komentar

Post populer