Radha Krishna ANTV episode 15 KEREN KW12

 KEMENANGAN KRISHNA ATAS RENCANA KANSA

nonton radha krishna episode 15

radha krishna keren kw12

jika menggunakan adblock, misal UC Browser, Opera mini dll, nonaktivkan adblock untuk memunculkan video (jika video tidak muncul)

Ayan memberikan ramuan dari kansa kepada Banteng yang akan menguji pemenang kompetisi. Radha memarahi Krishna dan menuduhnya memakai sihir lagi untuk memenangkan kompetisi ini. 


Kompetisi terakhir bagi pemenang kaum pria, Banteng besar yang sudah terpengaruh oleh ramuan kansa telah siap. Krishna mengetahui Banteng ini telah dipengaruhi, oleh karena itu ia sedikit bermain  dengan membuat ayan terluka oleh Banteng ini. 


Banteng mengamuk hingga mengejar radha, Krishna menyelamatkan gadis pujaannya itu dengan gagah berani serta membebaskan Banteng dari pengaruh kansa. 

Krishna dan Radha pulang dengan menunggangi banteng itu, semua warga takjub dengan pemandangan ini. 

Ayan dan ibunya heran dengan kekuatan yang dimiliki Krishna. Jatila mengajak ayan menyusun rencana lagi bersama raja kansa demi mengalahkan Krishna.


 KRISHNA MENUNJUKKAN GAMBARAN CINTA KEPADA RADHA

Puja untuk dewa Narayan dimulai dan dipimpin oleh Pendeta Ugrapat. Krishna terus bermain-main dengan ilusinya, ia datang dan akan mendapatkan penghormatan sebagai perwujudan dewa Narayan dan Radha sebagai laksmi. 


Kansa membawa ayan menemui seekor ular gaib yang tak terlihat jika ia tidak mengijinkan. Ular gaib ini akan digunakan sebagai alat untuk melenyapkan Krishna. 


Krishna dan Radha didudukkan di ayunan sebagai perwujudan dari Laksmi-Narayan. Krishna menunjukkan kebenaran mereka berdua kepada radha melalui sorot matanya, namun radha belum mampu menerima semuanya. 

Ular gaib yang merupakan teman kansa mencari-cari dimana Krishna. Radha tidak sadar bahwa ia dibuntuti oleh seekor ular gaib yang raksasa. Krishna tidak bisa melihatnya, namun ia bisa merasakan kehadirannya. Krishna hanya berusaha melindungi diri dan semua orang dari ular ini. 


Ular raksasa gaib ini menunjukkan diri di Barsana, lalu menangkap kepala desa Vrishban. Ia meminta radha untuk mengorbankan dirinya serta membawa makanan jika ingin ayahnya selamat. 

Balram heran mengapa Krishna tidak segera mengatasi ular tersebut, kanha menjelaskan semuanya kepada kakaknya. Agasur (ular gaib) itu mendapatkan anugerah dari dewa Brahma bahwa ia tidak bisa terlihat oleh siapapun kecuali mendapatkan izinnya. Dan ular itu bukan dihabisi oleh Krishna saja, melainkan akan dihabisi oleh Radha Krishna.

Komentar

Post populer