Radha Krishna ANTV episode 14 KEREN KW12

 TRADISI BARU OLEH KRISHNA

nonton radha krishna episode 14

radha krishna keren kw12

jika menggunakan adblock, misal UC Browser, Opera mini dll, nonaktivkan adblock untuk memunculkan video (jika video tidak muncul)

Sinopsis radha dan krishna 14 keren kw12

Para peserta kompetisi telah mendaftar diri, termasuk peserta dari desa baru yaitu Vrindafan. Krishna mewakili untuk mendaftarkan diri mengikuti kompetisi. Ayan senang karena rencananya dengan raja kansa akan berjalan sesuai rencana. 

Kompetisi dibuka oleh kepala desa Barsana, yaitu pak Vrishbana. Sesuai tradisi kompetisi ini hanya untuk kaum pria yang akan dihormati sebagai jelmaan narayan. Namun berkat usulan krishna, akhirnya kompetisi ini ditambah untuk kaum wanita sebagai penghormatan kepada Narayani. 


Radha tau bahwa ini adalah rencana Krishna untuk duduk di ayunan itu bersamanya. Namun ia tidak ingin melakukannya, oleh karena itu dirinya akan melakukan segala cara untuk menghindar. 


Banteng terkuat di matura telah tiba di Barsana, ini akan menjadi ujian terakhir bagi pemenang kompetisi pria. Ayan telah membawa ramuan dari Raja Kansa agar membuat banteng ini semakin buas. 


Radha membalas perbuatan krishna dan membuat pemuda ini dimarahi oleh ibunya. Akhirnya bibi Yashoda menghukum putranya dengan cara memerintahkannya agar tidak keluar dari garis yang ia buat.


 KRISHNA DIJEBAK OLEH RADHA

Radha terus menggoda krishna untuk membalas perbuata yang dilakukan oleh krishna sebelumnya. Akhirnya bibi Yashoda mengikat putranya dengan tali di tiang rumahnya sampai senja. 

Radha mengungkapkan bahwa krishna tidak akan datang di kompetisi dan mengungkapkan bahwa warga Vrindafan akan kalah. 

Ayan mendatangi krishna yang sedang terikat, krishna mengatakan bahwa dirinya akan memenangkan kompetisi ini. 


Kompetisi pun dimulai dengan permainan antara Vrindafan dan Barsana. Saat permainan berlangsung, radha terkejut karena melihat krishna berada di arena, bahkan bukan hanya 1 melainkan beberapa krishna. Radha mendatangi krishna untuk mengganggu konsentrasinya, namun ini sebenarnya tujuan dari krishna sendiri yaitu mendapatkan perhatian Radha. 


Krishna membiarkan Barsana menang di ronde pertama, Balram diberitahu bahwa kemenangannya akan segera tiba. Oleh karena itu, Balram akan mendapatkan tugas untuk menjalankan misi krishna. 

Perlombaan kaum wanita yaitu membuat mentega. Para wanita sibuk membuat mentega, namun radha sendiri malah sibuk membuat rangkaian tali antar peserta untuk mempercepat pembuatan mentega. Saat waktu selesai, radha dinyatakan menang karena apa yang telah ia perbuat. 


Balram mulai menjalankan tugasnya dengan memuji Radha, gadis ini membuat kesalahan dengan menjelaskan apa yang telah ia perbuat kepada krishna. Namun hal ini didengar oleh ibu Yashoda, hingga akhirnya ibunya krishna marah kepada radha. Sang ibu begitu khawatir kepada putranya dan segera pergi untuk membebaskannya.


 KRISHNA DAN RADHA MENANG KOMPETISI

Krishna masih terikat di tiang pohon, ibunya segera datang dengan menangis dan segera melepaskan dirinya. Radha melihat hal tersebut dengan takjub dengan permainan Krishna. 

Kompetisi kaum pria hanya menyisakan dua desa yang terakhir, yaitu Barsana dan Vrindafan. Sedangkan kaum wanita berlomba untuk membuat lukisan atau ranggoli. Saat Vrindafan sudah mendekati kalah, datanglah Krishna untuk merubah semuanya. 


Ayan dan ibunya segera menjalankan perintah raja kansa, dimulai dengan memberikan Krishna kemenangan.

Saat semua bersorak, radha mulai ragu untuk memenangkan kompetisinya. 


Radha berusaha untuk merusak ranggolinya, namun Krishna membuat keajaiban dengan merubah ranggoli radha menjadi jauh lebih indah. Semua orang memuji ranggoli buatan radha, yang bergambar narayan dan laksmi.

Komentar

Post populer