Radha Krishna ANTV episode 13 KEREN KW12

RENCANA KRISHNA MENYUCIKAN RADHA

nonton radha krishna episode 13

radha krishna keren kw12

jika menggunakan adblock, misal UC Browser, Opera mini dll, nonaktivkan adblock untuk memunculkan video (jika video tidak muncul)

Krishna muncul dari sungai yamuna dengan berdiri santai diatas kepala ular Kaliya. Dirinya juga memberikan perlindungan kepada ular kaliya dari burung Garuda. Tidak berhenti membuat terkejut, kanha justru menari dengan indahnya diatas kepala ular tersebut. Hal ini membuat radha dan yang lainnya terheran-heran dan tentunya tak habis pikir bagaimana ini bisa terjadi. Krishna memainkan serulingnya dengan merdu hingga membuat radha tidak sengaja meneteskan air mata kebahagiaan. 


Tiba-tiba krishna dan ular itu menghilang, ketika radha berbalil badan, tiba-tiba krishna sudah disana. Radha juga sudah tidak melihat semua warga disana, Kanha menghujani pertanyaan untuk radha demi menghilangkan ketakutannya. Krishna kembali menjentikkan jarinya dan membuat keajaiban lagi, Radha melihat temannya bermain seperti pada awalnya. Radha merasa hal tersebut telah terjadi, krishna juga berada diantara teman-temannya. 


Balram mengincar ayan , ia melemparkan batu tersebut kepada Ayan hingga ia terjatuh di sungai yamuna. Semua orang tertawa, namun secara mengejutkan ayan seolah terjebak disana. Balram menghampirinya dan menunjukkan hanya ada sedikit rumput pengait saja kemudian mengejek ayan yang berpikir tentang ular. Melihat sandiwara ini, radha memutuskan untuk pergi meninggalkan permainan itu. Ayan mengejar radha, Putri Barsana ini menceritakan tentang ular itu dan penyihir krishna. Keduanya akan menceritakan hal ini kepada penduduk desa. 


Radha datang ke desa dengan begitu sedih dan ketakutannya, ia mencoba menceritakan semua hal yang ia ketahui hari ini. Mendengar hal yang begitu aneh, tentu tidak begitu saja dipercaya, Yashoda menghentikan Radha dan mencoba memastikannya. Namun dua bersaudara ini datang dan justru membalikkan keadaan. ketika ada ular kecil lewat, krishna bersandiwara ketakutan dan melompat ke gendongan Balram. 


Krishna menjelaskan agar radha menghentikan marahnya, ia menjelaskan bahwa kemarin ia memang mengganggu radha dan ia langsung marah. Karena dipaksa ibu Yashoda untuk menunjukkan kebenarannya, akhirnya krishna menunjukkan kecerdikannya dengan memancing radha menunjukkan semua kebenaran termasuk ayan yang merusak bahan makanan dari Barsana. Ayan ketakutan, kemudian krishna mendekati ayan dan mengajak ayan menyalahkan radha. 


Pak Nanda dan istrinya mendatangi rumah radha untuk mencoba menjelaskan tentang kondisi psikis radha. Usulan mensucikan radha diterima dengan baik, pun didukung oleh pendeta Ugrapat.

Radha menolak untuk melakukan pemujaan, namun ibunya meyakinkannya. Krishna datang untuk semakin memojokkan Radha, kedua remaja ini kejar-kejaran seperti sudah begitu akrab. Krishna terus bersandiwara untuk memojokkan Radha dan melakukan penyucian diri. Setelah ibu Qirtida ikut ambil bagian, akhirnya radha terpaksa menyetujuinya. 


Krishna mengatakan kepada kakaknya bahwa ditanah dimana ia dan radha melangkah bersama akan disucikan. Penyucian akan dimulai oleh air, lalu oleh angin, kemudian oleh api, selanjutnya oleh tanah, dan yang terakhir oleh langit. Balram siap untuk membantu untuk tugas ini.

Upacara penyucian radha dimulai di tepi sungai yamuna. Ditempat yang agak jauh, Jatila dan ayan mengawasi krishna dengan teleskop mini. Radha mendekat ke sungai, ia digoda krishna lagi dengan menunjukkan suasana dingin. Tidak hanya itu, Kanha juga menunjukkan kepada Jatila dan ayan mengenai kekuatannya yang membuat keduanya takjub.


 TERCETUSNYA NAMA FREEANDFUN


Krishna membuat air yamuna mundur menjauh dari Radha, Balram ikut ambil bagian mendukung rencana krishna.

Jatila dan Ayan akhirnya mengetahui kekuatan yang dimiliki Krishna. 


Seorang mata-mata kansa di Barsana ditangkap oleh ayan, pemuda ini akhirnya mendapatkan tujuan mata-mata ini yaitu mencari info krishna. Karena ayan juga tidak suka dengan krishna, akhirnya ia memanfaatkan ini hingga akhirnya menjadi awal baginya berteman dengan kansa. 


Krishna meminta Radha menanam pohon tulsi di tempat yang baru saja di bangun sebagai tempat tinggal warganya. Karena pohon itulah, akhirnya tercetus nama Vrindafan dari mulut Radha sendiri. 

Vrishbana memberi tahu kepada Nanda dan seluruh warga Vrindafan untuk mengikuti kompetisi yang akan ia buat. 

Ayan mulai ragu untuk mengalahkan krishna karena  telah melihat kekuatan yang dimiliki Krishna. Dan untuk itulah ia akan bekerja sama dengan Kansa demi tujuan ini.


AYAN MENJADI PENDUKUNG KANSA


Kansa menerima kerjasama yang diajukan oleh Ayan karena merasa dirinya akan diuntungkan dengan cara ini. Sang raja bangga dan senang dengan kemarahan yang dimiliki oleh pemuda ini. 


Radha terus digoda oleh Krishna dengan berbagai cara, ilusi, dan semua kekuatan yang dimilikinya. Namun gadis cantik ini belum mampu menerima kenyataan tentang kekuatan Krishna. 


Kansa memberikan ayan waktu untuk memberikan bukti lebih  mengenai keinginan untuk mengalahkan krishna. Kansa pun akan membantu  ayan untuk mengalahkan Krishna, yaitu dengan cara mengirimkan monster yang akan mengakhiri hidup krishna. 


Kompetisi di hari ekadasi yang dibuat di Barsana dengan mengundang 108 desa telah dimulai oleh kepala desa Vrishbana. Kompetisi ini diselenggarakan untuk menghormati dewa Narayan, dan pemenang akan dianggap sebagai penjelmaan Narayan.

Komentar

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer