Radha Krishna ANTV episode 10 KEREN KW12

 TERCIPTANYA TANAH VRINDAVAN

JEJAK LANGKAH RADHA KRISHNA

nonton radha krishna episode 10

radha krishna keren kw12

jika menggunakan adblock, misal UC Browser, Opera mini dll, nonaktivkan adblock untuk memunculkan video (jika video tidak muncul)


Pohon yang sangat besar roboh dan akan menimpa radha yang tengah terjebak. Namun mengejutkan, Krishna seolah menahan pohon besar ini dengan tangannya. Radha begitu terheran-heran dengan cara yang dilakukan oleh Krishna. 


Di Barsan, Bangau ini terus mengamuk, Balram mengajak Ayan agar segera menyerang raksasa ini. Bagasur maju dan mendekati Ayan, semua upaya pemuda ini nampak sia-sia saja karena kekuatan yang tidak sebanding. Balram hanya akan menahan Bagasur saja, karena ia tau bahwa takdir bagasur adalah ditangan Krishna. Ayan yang hampir dibunuh oleh raksasa itu segera diselamatkan oleh Balram, dengan menggunakan rantai Balram mengajak semua warga untuk menangkap Bagasur. Ayan yang melihat Balram, terheran-heran dengan kekuatan yang dimiliki kakaknya krishna ini. 


Krishna menolong selendang radha yang tersangkut dan melepaskan pohon besar itu dari tangannya. Radha kembali dibuat terkejut. Pohon itu seolah tertahan di udara, namun Radha Akhirnya tau bahwa pohon itu hanya tersangkut dan menganggap krishna hanya pura-pura. Krishna menjelaskan kebenaran²nya, namun Radha masih tidak percaya. Krishna tiba-tiba memanggil² Bagasur, radha mengejek-ejek kelakuan Krishna. Namun tak lama kemudian, badai itu tiba dengan diiringi raksasa itu. 


Di Barsana, semua ornag sibuk untuk mengobati yang sakit. Ayan meminta izin untuk mencari radha, Vrishban akan ikut juga, Balram membujuk agar ia pergi bersama Ayan untuk mencari Radha Krishna. Vrishban memerintahkan agar beberapa orang ikut bersama Balram dan Ayan. 


Radha sangat takut dengan kedatangan raksasa ini, Krishna justru menggoda radha untuk segera melarikan diri. Krishna melihat waktu yang tepat, ia berbicara dengan dewa surya untuk mempercepat terbenamnya matahari. Krishna menunggu radha sebentar, ia menjentikkan jarinya dan menghentikan waktu, termasuk radha. Krishna berdiri di samping radha dan segera menjentikkan jarinya untuk menjalankan waktu lagi. Kedua telapak kaki radha Krishna secara bersamaan membuat jejak dan membuat tanah tandus ini menjadi sebuah hutan yang sangat indah. 


Krishna berhenti, ia menengok ke belakang, radha mengikutinya dan terkejut dengan apa yang terjadi. Radha pingsan karena tidak mampu menahan keterkejutannya dengan kenyataan dari krishna. Krishna mendudukkan radha, ia akan segera membunuh Bagasur dengan kekuatannya. Bagasur tiba dan mencoba untuk membunuh Krishna, namun dengan segenap kekuatannya Bagasur tidak mampu membunuh Krishna namun justru terbunuh oleh Krishna. Bagasur mengetahui kebenaran dewa krishna dan dewi Radha, ia bahagia dalam kematiannya. Krishna segera mengirimkan bagasur untuk terbang kembali kepada Raja Kansa. 

Balram hanya tersenyum melihat raksasa itu terbang dengan kondisi tewas. Ayan heran, namun Balram segera mengajak semuanya pergi untuk menyelamatkan Radha Krishna. Di dalam hutan, Ayan kebingungan mencari radha Krishna yang tidak nampak batang hidungnya. Balram menasehati ayan , namun mentah-mentah ditolak oleh ayan, semuanya segera menyebar untuk mencari keberadaan Radha Krishna.


 Krishna menjelaskan kekuatannya kepada Radha


Balram dan ayan masuk ke tengah hutan untuk mencari radha dan krishna. Ayan dengan sombongnya mengatakan bahwa ia tidak perlu bantuan Balram karena ia telah mengenal seluk beluk hutan ini. Ayan pergi meninggalkan Balram dan mencarinya seorang diri. 

Radha masih tidak sadarkan diri karena tidak bisa menahan kenyataan bahwa Krishn membuat hutan yang indah. Radha kini terbangun, ia juga masih tidak percaya tanah tandus yang berubah. Kini juga ia heran karena bangau raksasa yang hampir merenggut nyawanya kini telah pergi. Ia semakin takut apakah krishna yang membunuh Bangau raksasa itu dengan sihirnya. Namun krishna segera mengalihkan pandangannya dengan memanggil nama Ayan untuk memberikan pengetahuan. 

Krishna menjelaskan bahwa ia telah menggerakkan tangannya dan melukis semua yang berubah dari tanah tandus. Krishna juga menjelaskan kedatangan bagasur di hutan itu juga bukan sebuah kebenaran. Krishna menjelaskan bahwa semua itu adalah kekuatannya. Krishna juga mengatakan bahwa radha tidak akan bisa mengusir krishna dari Barsana, sampai tujuan Krishn selesai. Dan suatu hari, krishna akan mengendalikan Barsana, gerakan tangan Krishn semakin membuat radha ketakutan. Ketika radha Krishna seolah seperti berduaan, tiba-tiba Ayan telah datang. 

Radha segera menemui ayan ketika ia datang, radha terus panik karena krishna terus menggerakkan tangan²nya. Ayan segera diberitahu oleh radha untuk ditunjukkan sesuatu.
Balram melihat semua warga berbondong-bondong datang untuk ke hutan untuk mencari radha Krishna. Balram memberi kabar kepada krishna, Kanha menyuruh agar kakaknya ini melakukan sesuatu untuk menahan para warga. 

Ayan telah mengetahui hutan yang indah dari Radha. Ayan tidak percaya bahwa Krishna telah membuat hutan indah ini. Krishna dengan centilnya menjelaskan kepada Ayan bahwa radha tadinya pingsan dan dengan ini menjadi kekuatan krishna untuk mengalihkan ayan dari kekuatan yang ia miliki. 
Semua warga dihentikan oleh Balram agar tidak segera menemukan radha Krishna. Balram menenangkan kepala desa Vrishbana dengan menjelaskan bahwa Bagasur telah tewas. Balram mengarahkan semua warga dan segera mengajak ke arah yang tepat.
Ayan masih begitu marah kepada krishna, ia akan menghajar musuhnya ini. Namun Krishna justru mengerjai ayan hingga akhirnya ayan pingsan.

Komentar

Post populer