Radha Krishna ANTV episode 9 KEREN KW12

 RADHA KRISHNA MENDAPATKAN AMARAH DARI MASING-MASING AYAHNYA

nonton radha krishna episode 4

radha krishna keren kw12

jika menggunakan adblock, misal UC Browser, Opera mini dll, nonaktivkan adblock untuk memunculkan video (jika video tidak muncul)

Sudevi berani menjelaskan perasaan yang sebenarnya terjadi pada dirinya. Vrishban heran karena Radha tau semuanya tapi ia tidak memberitahu kepada ayah ibunya. Sudevi berterima kasih kepada Krishna yang telah menuntunnya ke jalan yang benar. Ia segera membebaskan Bhairav, di depan semua orang Sudevi telah menunjukkan cinta kasihnya dengan Bhairav. 


Ayah Sudevi tidak terima dengan perbuatan putrinya, Krishna maju ke depan untuk menghentikan ayah Sudevi. Krishna dengan kecerdasannya menghujani pertanyaan kepada ayah Sudevi demi mengingatkan kepada kebenaran. Tidak hanya ayah sudevi, Krishna menjelaskan hakikat ayah/orang tua kepada semua orang. Pada akhirnya orang tua Sudevi memahami nasihat yang diberikan oleh Krishna. Sudevi kembali mendapatkan pelukan sayang dari orang tuanya , ia kemudian memutuskan untuk menikahkan putrinya dengan Bhairav. 


Pernikahan Sudevi dengan Bhairav telah digelar dengan restu dari kedua orang tua nya. Namun Radha dalam bahaya karena apa yang telah ia lakukan , ia harus melihat kemarahan ayahnya.

Krishna dan Balram mencoba membujuk orang tuanya setelah apa yang terjadi. Ayah Nanda hanya tidak habis pikir bagaimana putranya mampu memikirkan hal sebesar itu. Balram melindungi adiknya dari kemarahan ayahnya. Di tempat lain, Vrishban juga memarahi Radha karena kejadian yang telah terjadi, ia kecewa karena Radha menutupi semua yang ia ketahui mengenai Sudevi dan Bhairav. Akhirnya Vrishban membuat Radha berjanji akan menuruti keputusannya di masa depan. 


Jatila segera menghilangkan separuh koin miliknya untuk menghilangkan jejak. Ayan mengatakan bahwa Krishna merupakan alasan dari bertahannya rakyat Gokkul di Barsana. Jatila memberikan kebahagiaan kepada ayan bahwa ia akan membuat radha mengusir Krishna dari Barsana. 

Ayan segera mengeksekusi rencana ibunya, ia menghasut radha agar semakin membenci krishna. 


Suara seruling krishna segera terdengar di gelapnya malam dan terangnya cahaya lampu api disekitar rumah. Radha segera mencari sumber suara krishna, dengan hati yang terhasut oleh ayan. Dengan hati yang seperti ini, akhirnya radha menyatakan ketakutannya dan kemarahan kepada Krishna. Kanha mencoba menjelaskan keadaannya, namun radha tidak mau mendengarkannya. 

Qirtida mencoba membujuk suaminya untuk tidak menjadi penentu nasib radha. Ia mengkhawatirkan kondisi Radha, karena ia tidak akan bisa lagi membuat keputusannya sendiri dan akan berjalan diatas keputusan orang tuanya. 


 MONSTER PERTAMA UNTUK RADHA KRISHNA

Radha mengusir Krishna dan mengatakan bahwa ia tidak ingin melihat Krishna lagi di Barsana. Hal ini tentu sangat menyakiti hati Kanha, namun ia tetap berusaha tersenyum. Radha kemudian pergi meninggalkan Krishna. Tak lama setelah itu, Ayan mendatangi Krishna dengan merasa menang setelah radha mengikuti perintahnya. Ayan juga menyuruh agar Krishna pergi dari Barsana agar tidak pernah bisa mendapatkan Radha. Krishna hanya tersenyum dan mengatakan bahwa sejauh apapun dirinya dengan kekasihnya, ia tetap akan selalu bersama radha. Melihat Krishna akan pergi karena perintah radha, Ayan begitu senang, namun heran karena krishna tetap tenang dan tersenyum lebar. 


Warga Gokkul telah bersiap untuk pergi meninggalkan Barsana, Ayan dan Jatila begitu senang dengan hal ini. Vrishban dan Ugrapat meminta agar Pak Nanda dan warganya untuk bertahan sementara di Barsana. Radha meminta kepada bibi Yashoda untuk bertahan sementara waktu di Barsana, Krishna datang dan membenarkan perkataan Radha. Setelah sedikit negosiasi anatara kedua punggawa desa, akhirnya warga Gokkul melalui kepala desanya menyetujui hal ini. Namun tentu hal ini membuat Jatila tidak senang, namun tiba-tiba krishna mengganggu konsentrasi jatila seolah krishna mendengar pikiran Jatila. 


Tiba-tiba datang monster dari Raja Kans yang membuat gemuruh di seluruh Barsana, ia adalah burung bangau raksasa. Keonaran terjadi di seantero Barsana. Krishna melihat hal ini dengan positif, ia akan memanfaatkan hal ini untuk membimbing Radha. Dengan kekuatan yang dimilikinya, Krishna membuat Bangau raksasa ini terbang mengikuti pertunjukan krishna. Krishna membawa radha pergi ke hutan, tak lupa Krishna memberi kode terlebih dahulu kepada Balram untuk mengurus Bangau raksasa itu sementara waktu. 


Radha Krishna telah tiba di hutan dengan berduaan saja, radha yang masih polos terus memarahi krishna. Radha mencoba pergi tanpa menghiraukan peringatan krishna. Namun suara raksasa itu terdengar oleh radha, namun radha tetap nekat pergi meninggalkan krishna. Tanpa sengaja, Radha menginjak duri, ketika hampir terjatuh krishna segera menangkap radha agar tidak terjatuh. Kanha mendudukkan radha dan segera mencabut duri yang menancap di telapak kaki radha. 


Bangau raksasa, Bagasur, terus terjebak oleh kekuatan krishna hingga menjerit dan mengepakkan sayapnya untuk merusak fasilitas Barsana. Ada seorang warga yang melaporkan bahwa radha Krishna pergi berlari ke hutan untuk menghindari raksasa itu. Ayan yang memutuskan untuk pergi melindungi radha, dihentikan oleh Balram agar tetap ditempat dan melawan raksasa itu. 


Di hutan, Radha bersikeras tidak akan membutuhkan bantuan Krishna. Ketika krishna akan menunjukkan jalan keluar, radha justru berpaling dan mengambil jalan lain hingga ia kebingungan sendirian. Ia pun segera memanggil Krishna, namun tak ada sahutan, ia menggerutu sejadi-jadinya. Tiba-tiba angin kencang berhembus hingga membuat radha kehilangan keseimbangannya. Rok radha tersangkut di semak berduri dan terjebak, tiba-tiba ada pohon yang sangat besar goyah dari akarnya dan akan menimpa Radha. 


Di Barsana monster ini terus mengamuk dan membuat seluruh warga panik. Kepala desa Vrishbana mengajak semuanya untuk pergi ke hutan menyelamatkan Radha namun masih terhadang oleh Bagasur. 

Komentar

Post populer