Radha Krishna ANTV episode 8 KEREN KW12

 Tarian Cinta Radha Krishna

nonton radha krishna episode 8

radha krishna keren kw12

jika menggunakan adblock, misal UC Browser, Opera mini dll, nonaktivkan adblock untuk memunculkan video (jika video tidak muncul)

Krishna bersandiwara dengan memeluk Ayan serta mengingatkan tentang tantangan ayan kepadanya. Balram semakin meyakinkan Radha tentang keberhasilan rencananya, Radha kemudian memerintahkan Balram untuk membawa ayan pergi menangkap Bhairav. Radha akan membuat Krishna sibuk dengan dirinya di panggung ini. 


Radha Krishna memulai tariannya, Radha memerintahkan Krishna agar memainkan irama indah dari serulingnya. Namun aneh, ketika krishna meniup seruling nya, suaranya sumbang dan membuat semua warga tertawa. Radha heran dengan gelagat Krishna, Krishna terus menunggu bulan purnama itu muncul. Musik mulai berdendang, krishna juga memaksa memainkan serulingnya dengan suara sumbang. Radha semakin tidak tahan dengan suara seruling Krishna, namun tiba-tiba radha terpeleset, Krishna tepat menyelamatkan Radha dengan romantis. 


Radha mengatakan bahwa ia sengaja melakukan permainan ini, radha kemudian meniup seruling krishna dan menunjukkan bahwa tidak ada debu didalamnya. Radha berpaling dan akan meninggalkan Krishna, bulan purnama itu muncul. Krishna segera memainkan serulingnya, radha tersenyum haru. Ia segera menari dan mengikuti irama serulingnya Krishna. Kedua pasangan ini melakukan pertunjukan yang begitu menarik, Ayan tidak tahan dan segera pergi menangkap Bhairav. 


Bulan purnama telah mencapai puncaknya, Krishna segera menghentikan serulingnya. 

Ditempat lain, Ayan telah menangkap Bhairav, Ayan terus memojokkan Bhairav. Balram menghentikan Ayan yang akan memukul Bhairav, Ayan kemudian akan mengunci Bhairav di kamar ini. Kemudian Balram dengan kecerdikannya membalikkan keadaan, ia akan mengunci Ayan dengan pengantinnya di kamar ini. Sedangkan Bhairav akan menjadi pengantinnya. 


Krishna memulai tariannya dan mempesona radha dengan keindahan gerakannya. Radha Krishna sama-sama menari dengan begitu mesra dan diikuti oleh banyak orang lainnya. Hal ini mengingatkan Krishna kepada masa-masa indahnya di Golokka bersama Radha. Tarian tersebut telah selesai dengan sangat indah dan diiringi tepukan riuh oleh para warga. Krishna tersenyum kepada Radha dan segera pergi dari panggung. 


Keesokan harinya, Radha mengejar Krishna dan menanyakan terkait tariannya. Kanha menjawab dengan tenang, bahwa Radha lah yang mengajarinya menari. 

Radha "tapi setidaknya kau gagal menari dengan kekasihmu."

Krishna "Tapi aku menari denganmu, atau ehm kau memaksaku menari denganmu."

Radha "apa? Lupakan. Aku ingin berterima kasih dengan kekasihmu."

Krishna "Berterima kasihlah kepada dirimu sendiri, ehm maksutnya, aku akan sampaikan kepada kekasihku, Terima kasih." 


Sudevi dibawa menuju ruang pernikahan, Radha tersenyum bangga telah mengalahkan Krishna. Namun Krishna membawa kejutan karena yang membawa pengantin pria adalah Balram dan teman-teman Krishna. Hal ini membuat Radha panik, Krishna menjelaskan bahwa Sudevi nantinya akan menikah dengan Bhairav dengan izin masyarakat dan kedua orangtuanya. 


Ketika ritual pernikahan Bhairav dan Sudevi akan selesai, Radha maju ke depan untuk menghentikannya. Krishna mencoba menghentikannya namun Radha tidak peduli dengan perkataan Krishna. Radha naik ke tempat pelaminan, ia menghentikan Bhairav dan Sudevi yang tinggal satu putaran lagi. Radha membuka penutup wajah Bhairav dan memperlihatkan kebenaran ini kepada semua orang. Ayah Sudevi segera naik dan memarahi Bhairav, teman krishna mengatakan bahwa dirinya mencintai Sudevi dan ingin menikahinya. 


Ayah Sudevi gantian memarahi putrinya dan menanyainya , Sudevi dengan ketakutannya menjawab ayahnya dengan jawaban yang menyalahkan Bhairav. Ayah Sudevi membawa senjata untuk memukuli Bhairav, Radha menghentikannya dan mengatakan bahwa dalang di balik semua ini adalah Krishna. Radha mengatakan bahwa  Krishna menyembunyikan mempelai yang asli dan membuat Bhairav menikahi Sudevi. Debat Radha dan Krishna semakin memanas, namun suasana sepertinya sedang di pihak Radha karena Ayan yang mengetahui semuanya telah berhasil lolos dari tali yang diikat oleh Balram .


 SUDEVI MENGAKUI CINTA BHAIRAV

Sinopsis by : KEREN KW12 dot COM

Krishna mempertanyakan keputusan radha yang menuduh Krishna tentang rencana pernikahan Bhairav dan Sudevi. Tiba tiba ayan datang dan akan menunjukkan semua orang terkait mempelai pria yang disembunyikan. Hal ini membuat Bhairav panik , namun Krishna tetap menunjukkan sikap tenang tapi bersandiwara dengan mimik polos. Vrishban mempertanyakan kebenaran ini kepada Ayana, Jatila mendukung putranya dan akan mengungkapkan kebenaran. Ayan mengajak semua orang untuk menunjukkan buktinya. Bhairav mempertanyakan rencana Krishna, kemudian Kanha menjelaskan kepada temannya ini mengenai kekuatan cinta. 


Krishna kemudian pergi untuk mengikuti rencana ayan. Putra pendeta besar ini menunjukkan tempatnya, namun mengejutkan karena disana berisi Balram dan temannya yang tersekap. Sandiwara Krishna-Balram terjadi lagi. Namun semuanya berubah ketika Radha memutuskan untuk turun tangan. Radha memegang tangan Balram  dan menariknya untuk bersumpah demi ibunya, Rohini. Akhirnya Balram membuka semua rencana Krishna untuk menikahkan Sudevi dengan Bhairav. 


Semua orang berkumpul dan menunjukkan kebenaran yang sebenar-benarnya, Krishna Balram berkonspirasi untuk menikahkan Sudevi dengan Bhairav. Jatila meminta agar kepala desa Vrishbana membuat 2 keputusan, menghukum Bhairav yang berusaha menikahi Sudevi dan menghukum Krishna yang berusaha menentang tradisi. Jatila terus menerus berusaha menghasut seluruh warga untuk membuat Krishna pergi dari Barsana. Mendengar hal tersebut, Vrishbana membuat keputusan yang bijak. 


Vrishban telah memberikan keputusannya, kemudian ia ingin mengetahui kebenaran dari kejadian ini. Kepala desa Barsana ini bertanya kepada Sudevi tentang perasaannya kepada Bhairav. Namun Sudevi masih terpengaruh oleh Radha dan kehormatan orang tuanya, Akhirnya Sudevi mengatakan bahwa ia tidak mencintai Bhairav dan bersedia menikahi pemuda yant dipilih orang tuanya. Akhirnya Bhairav akan dihukum dengan dicambuk 100x di punggungnya dan akan diusir dari Barsana, Ayan yang mendapatkan tugas untuk mengeksekusi Bhairav. 


Ayan membawa Bhairav ke atas panggung dan mulai mencambul punggung Bhairav. Balram akan maju ke depan karena tidak tahan, namun ia dihalangi oleh Krishna. Balram heran mengapa punggung Krishna juga terluka ketika Bhairav dicambuk. Krishna menjelaskan bahwa ini adalah ujian cinta Sudevi dan Bhairav, bukanlah ujian Krishn, ia akan membantu ketika sepasang kekasih itu berani membela cintanya sendiri. Krishna melihat dua kejadian sekaligus di depan matanya, Bhairav yang dicambuk dan Sudevi yang akan menikah dengan pria pilihan ayahnya. 


Sudevi bangkit dari pelaminan dan menarik cambuk yang dipegang oleh Ayan. Ia menghentikan Ayan agar tidak meneruskan cambukan kepada Bhairav. Bahkan Sudevi menarik cambuk itu hingga lepas dari tangan Ayan, Sudevi mengatakan bahwa hal ini haruslah ia lakukan sebelumnya. Sudevi menjelaskan bahwa ia tadinya takut, dan sekarang ia jujur bahwa ia juga mencintai Bhairav. Sudevi juga menjelaskan bahwa ia siap menanggung hukuman bersama Bhairav, ia juga menjelaskan bahwa Krishna hanya membantu Sudevi agar bersatu, namun ia juga menjelaskan bahwa Radha lah yang menakut-nakutinya hingga ia berbohong.

Komentar

  1. Min episode selanjutnya dong . episode 18 nya
    Kapan d upload nya???

    BalasHapus
  2. Min... Next episode

    BalasHapus
  3. Iya ..min..kita setia menunggu kelanjutan episode nya..tp lama bangeet...mudah2an aja minggu2 ini..ya min..

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer