Radha Krishna ANTV episode 7 KEREN KW12

 BALRAM BERSANDIWARA BERTEMAN DENGAN RADHA DAN AYAN

nonton radha krishna episode 7

radha krishna keren kw12

jika menggunakan adblock, misal UC Browser, Opera mini dll, nonaktivkan adblock untuk memunculkan video (jika video tidak muncul)

Radha menghias diri sendiri, namun ia begitu risih karena kepangannya tidak bisa ia rapikan. Tiba-tiba Krishna datang dan menawarkan diri untuk merapikan rambut radha. Namun tiba-tiba Radha marah karena Krishna masuk ke kamarnya dan melihatnya merias diri. Krishna menjelaskan bahwa masa kecilnya bahkan pernah mencuri pakaian para garis yang sedang mandi di sungai. Namun Krishna berbalik marah karena Radha berhianat tentang pertemanannya. 


Krishna mengutarakan bahwa kedatangannya ingin membicarakan Sudevi. Radha memperingatkan bahwa Krishna tidak boleh mengacaukan pernikahan Sudevi. Krishna mengatakan bahwa Radha tidak mungkin bisa menghentikan Krishna, dan tidak mungkin ada yang bida menghentikan dirinya. Radha menantang Krishna jika ia mampu membuat Sudevi menikah dengan orang yang ia cintai. 


Radha menemui Ayan, ia mengatakan rencana Krishna untuk menikahkan Sudevi dengan orang yang dicintai. Ayan akan menggunakan otot untuk menghancurkan Krishna, namun tiba-tiba Balram datang dan tentu membuat Ayan dan Radha kebingungan. Balram bersandiwara bahwa ia telah muak dengan Krishna, ia mengatakan bahwa tidak mau dipermalukan adiknya. Karena Radha meragukan Balram, Akhirnya Balram bersumpah demi dewa Narayan, Krishna tersenyum mendengar sumpah kakaknya atas dirinya. Ditempat lain, Krishna mempersiapkan Bhairav untuk menikah dengan Sudevi. 


Rombongan iringan pengantin sudah dimulai, Balram memulai rencana untuk membawa Radha dan ayan ke jalan yang sesuai rencana. Mereka bertiga segera bergabung dengan iringan pengantin, radha sendiri sibuk mencari seseorang dengan selendang kuning sesuai instruksi Balram. Akhirnya tanpa sengaja seseorang berselendang kuning itu melewati radha dan kedua temannya. Radha langsung mencegatnya, Ayan dengan kekuatannya akan segera memegangnya, Namun Balram mencegahnya. 


Radha memaksa Balram agar membiarkan orang berselendang kuning ini, Ayan kemudian mencoba memaksa membuka selendang kuning orang itu. Krishna datang tepat waktu dan menghentikan tangan ayan, dengan kecerdasan Krishna akhirnya ayan hanya bungkam saja. Krishna juga bersandiwara untuk memarahi kakaknya, kemudian mengajak Bhairav pergi meninggalkannya mereka. Ayan masih heran dengan permainan Krishna, karena Krishna pernah mengatakan bahwa seseorang yang dicintai Krishn adalah Radha.


 Rencana Krishna menari dengan Radha di malam bulan purnama

Pak Vrishbana mendapatkan info bahwa separuh koin itu merupakan setengah koin orang yang mengirim info kepada Kansa. Vrishban menyuruh penggawanya untuk menggeledah semua rumah di Barsana ketika semuanya menghadiri pernikahan Sudevi. Namun hal ini didengar langsung oleh Jatila, orang yang mengirim informasi kepada Kansa. 


Radha menghentikan Krishna agar tidak melanjutkan rencananya untuk melarikan Sudevi. Balram dan Krishna bersandiwara untuk membuat Radha dan Ayan berfikir bahwa mereka berhasil menghentikan rencana kanha. Putra Yashoda ini menantang bahwa ia akan melakukan rencananya dengan sendiri. Ketika krishna balram semakin memanas, radha mencoba melerai kedua saudara ini. Krishna mengingatkan bahwa malam bulan purnama ini akan membawa sepasang kekasih akan bertemu , dan ia tidak akan membiarkan hal ini lewat sia-sia. Ia juga meyakinkan bahwa Krishna akan menikahkan Sudevi dengan Bhairav, kemudian ia pergi meninggalkan mereka. 


Radha mengatakan bahwa ritual pernikahan sudah dimulai tanpa masalah apapun dan meyakinkan bahwa rencana krishna telah gagal. Namun Krishna hanya tersenyum dan mengatakan bahwa Sudevi akan menikah dengan orang yang ia cintai. Krishna menghitung mundur, dan tiba-tiba saja Sudevi pingsan. Pernikahan Sudevi dengan pria pilihan ayahnya ditunda. Krishna mengingatkan bahwa semakin lama pernikahan ini ditunda, maka akan semakin mudah ia menikahkan Sudevi dan Bhairav. 


Kanha dan teman-temannya sedang mempersiapkan kejutan. Di tempat lain, Sudevi telah tersadar dan meminta istirahat sebentar demi menunda pernikahan. Ayan mendengar rencana Krishna karena ia telah menguping. Ia berencana untuk menggagalkan rencana Krishna ini. 


Jatila sedang berupaya mengamankan separuh koin miliknya yang dicari. Ketika suruhan Vrisban memasuki rumahnya, ia terkejut dan segera bersembunyi. 

Balram dan Radha juga membicarakan rencana untuk menghentikan Krishna menikahkan Sudevi dan Bhairav. Ayan datang hanya diam mendengarkan rencana Radha dan Balram.


 


Malam bulan purnama akan segera dimulai, Sudama memulai rencana tarian ini. Radha menghentikan Sudama dan mengatakan bahwa dirinya belum siap. Radha mengatakan bahwa yang menari bukan hanya Barsana, namun juga dari Gokkul biar adil. Radha ingin mewakili Barsana dan Balram menyodorkan Krishna untuk mewakili Gokkul, semua orang tertawa melihat tingkah Krishna yang grogi untuk menari. Kanha bersandiwara dan mengatakan bahwa dirinya tidak bisa menari, Radha memberikan solusi bahwa Krishna memainkan seruling dan radha akan menari mengikuti irama. 


Krishna berusaha meninggalkan panggung untuk meninggalkan ajakan radha. Namun Radha melaporkan kepada bibi Yashoda, ibu Krishna ini memerintahkan agar Krishna tidak mempermalukan Gokkul. Akhirnya ia menyetujui hal yang ia rencanakan sendiri. Ayan terjebak oleh rencana Krishna, ia akhirnya memerintahkan Radha untuk menari bersama Krishna. Kanha segera memeluk Ayan dan mengingatkan tentang kata-kata yang pernah diucapkan Krishna kepada Ayan.


Komentar

Post populer