KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata episode 267 tamat KEREN KW12

"KUTUKAN RATU GANDARI KEPADA KRISHNA"

>YUDISTIRA MENJADI RAJA DAERAH ARYA<


Penobatan Pangeran Yudistira sebagai raja sah telah dimulai di Hastinapura. Mulai dari ritual pemandian dan lain sebagainya. Destrarata diantarkan Widura melakukan penyerahan mahkota raja kepada Yudistira. Sang Raja melepaskan mahkotanya, untuk memahkotai Yudistira ia memberikan kemuliaan itu kepada Widura. Sang Perdana menteri widura justru memberikan kehormatan tersebut kepada Basudewa Krishna. Basudewa menyetujui hal tersebut, ia beberapa kali menengok gerbang ruang sidang. 


Mendengar Basudewa Krishna yang mendapatkan kehormatan memahkotai raja baru, Gandari segera pergi ke ruang sidang. Gandari tiba sebelum ketika Basudewa baru memulai menyentuh mahkota itu. Gandari tidak setuju dengan kehormatan Basudewa Krishna. Meskipun Destrarata dan Widura memberi pembelaan untuk Basudewa Krishna, Gandari tetap tidak menyetujui hal tersebut karena ia memberikan jalan Pandawa untuk meraih kemenangannya. 


>KEREN KW12

Gandari semakin meratapi nasibnya yang ditinggal mati ke seratus anaknya. Sang Ratu Hastinapura ini mengutuk Basudewa Krishna, Destrarata mencoba menyetop istrinya ini namun tidak mempan. Gandari mengutuk bahwa Basudewa Krishna akan mendapatkan hal yang sama seperti dinastinya, Bangsa Yadawa juga akan dimusnahkan didepan Basudewa Krishna. Tak berhenti disitu, Gandari juga mengutuk bahwa kerajaan Krishna tenggelam di samudera yang dalam. Ia juga mengutuk Basudewa Krishna bahwa ia akan hidup mengembara dan akan mati oleh panah seorang pemburu. Ia juga mengatakan bahwa kutukannya ini tidak akan pernah sia-sia. 


Gandari menangis tersedu-sedu setelah meluapkan kutukannya. Yudistira, Arjuna dan Kunti menanyakan soal keputusan Ratu Gandari ini. Sang Ratu terus menangis dan bersedih, kemudian ia meminta maaf kepada Basudewa. Krishna menghampiri bibi Gandari dan berusaha menenangkannya dengan kata-kata khas nya. Gandari memeluk Basudewa Krishna dengan penuh isak tangis yang tak henti-hentinya mengalir. Basudewa Krishna mengatakan bahwa ia membenarkan bahwa kata-kata Gandari hanyalah sebagai sarana terjadinya pemusnahan Yadawa yang sudah ditakdirkan. Sri Krishna juga mengatakan bahwa ia akan menerima kutukan itu. 


Basudewa Krishna menjelaskan bahwa perang besar ini bertujuan untuk menyatukan tanah arya. Sekarang tanah arya ini akan dipimpin satu raja, satu bendera, satu hukum, dan semua rakyat akan diperlukan sama. 

Dahulu, setelah raja bharata, tanah ini dikenal sebagai Bharat Bumi. Dan sekarang, akan dikenal sebagai negara Bharata. 

Basudewa Krishna ceramah perpisahan.

Yudistira dipakaikan Mahkota oleh Yang Agung dari bangsa yadawa, Basudewa Krishna. Yudistira telah sah untuk menjadi Raja Diraja daerah Arya. Raja Yudistira dan Ratu Drupadi naik ke singgasana untuk duduk bersama.

inilah kisah akhir episode dari Mahabharata.

Next film Radha Krishna mulai besuk ya. 


Yang pengen join grup vip bisa chat ke admin 0822 2935 4480

Selain Mahabharata, admin juga menyediakan grup vip Jodha Akbar dll




Komentar

  1. Huuaaaaa ๐Ÿ˜ญTamat, pokonya link nya jangan pernah di hapus min, biar bisa nonton teruss ๐Ÿ™‚

    BalasHapus
  2. terima kasih kepada admin keren kw karena telah menayangkan film mahabharata dengan tontonan ini telah menjadi teman kami semoga keren kw kedepan nya dapat menayangkan film2 bagus...

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  4. terimakasihhhhh admin sudah menemani hari2kuu. panjang umur orang2 baik

    BalasHapus
  5. bang tolong jangan di hapus mahabharata nya bsok bang,aku belum tamat nonton nya

    BalasHapus
  6. min, mana Radha Krishna nya ya?

    BalasHapus
  7. Terima kasihh adminn,
    Sehat2 selalu
    ๐Ÿ‘๐Ÿผ

    BalasHapus
  8. Knp link nya gak bisa di buka??

    BalasHapus
  9. Adminn kenapa Gk Update Pirus aj????????

    BalasHapus
  10. Balasan
    1. Ada , cari aja di sinopsis. Dan juga baca panduannya dulu biar faham

      Hapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer