Mahabharata episode 265 KEREN KW12

"KUTUKAN BASUDEWA KRISHNA UNTUK PUTRA DRONA ASWATAMA"

By KEREN KW12 dot COM


Brahmastra aswatama terus melaju dan menghantam janin di tubuh Uttari. Drupadi yang melihat hal tersebut segera masuk ke perkemahan dan melihat kondisi Uttari.


Basudewa Krishna mengatakan bahwa Aswatama keterlaluan dan menyalahgunakan kekuatannya. Basudewa Krishna segera memanggil cakra Sudarsana miliknya dan melemparkannya ke arah Aswatama hingga menjerit kesakitan. Tanda di kening Aswatama pecah dan membuat tubuh Aswatama menjadi putih semua. Tak berhenti disitu, Basudewa Krishna juga mengutuk Aswatama dengan kehidupan buruk yang abadi.

Uttari masih terus mengerang kesakitan setelah mendapat serangan dari Brahmastra. Para Pandawa dan Basudewa Krishna telah tiba di perkemahan. Subadra memohon kepada kakaknya agar mau menyelamatkan garis keturunannya dengan kekuatannya. Basudewa menyetujuinya dan segera menghidupkan kembali janin tersebut. Kemudian ia memberi nama Parikhsit untuk cucu Pandawa ini.

Basudewa Krishna mengatakan bahwa sudah saatnya melakukan ritual terakhir untuk pancawala. Kremasi kelima anak pandawa segera dilakukan dengan hikmat. Drupadi masih kesulitan untuk menahan air matanya. Basudewa Krishna terus berupaya untuk menenangkan temannya ini. Dan dengan kematian anak-anak Pandawa ini menjadi kebenaran dari kata-kata Basudewa kepada drupadi sekaligus mengabulkan kutukan Gandari. Hari terakhir peperangan sudah berakhir, pagi hari mulai menjemput untuk reformasi dunia baru.


>KEREN KW12

Komentar

  1. Link nya sekarang dong min.. aku udah nggk sabarr. Pengen lihat

    BalasHapus
  2. Sekarang aja dong min.. episode seru" nya ini

    BalasHapus
  3. Sekerang dong min linknya gak sabar nungu episode selanjutnya

    BalasHapus
  4. Min sekarang sudah siang ayo mana Link nya

    BalasHapus
  5. Udah siamg kok link nya blum sih min... Apa nyangkut๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    BalasHapus
  6. Sudah turun link. Baru bangun soale. ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

    BalasHapus
  7. Ga eror deng min cma salah huruff

    BalasHapus
  8. Lanjut min sampai episode terakhir

    BalasHapus
  9. Min ini kenapa kok skrng ada batas pemutaran nya ? Udh ga kayak dlu lagi 24 jam full bisa nonton

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya bukan masalah sekarang atau dulu ada batasan. Sebenarnya dulu sama aja ada batasan, cuma saja dahulu belum seramai ini. Jadi tembus batas

      Hapus
  10. Yg hidup kan anak dri arjuna dengan subadra..lah..anak dri pandawa lain nya sprti yudistira,bima,nakula dan sadewa apkah ngk punya keturunan lgi untuk meneruskan tahta hastinapura,jika bgtu..garus keturunan drupadi dan yudistira sndri udh musnah saat ini,pdhal pewaris raja kan dr anak raja berkuasa

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer