KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata episode 263 KEREN KW12

 "ASWATAMA MENGHABISI PANCAWALA"

By KEREN KW12 dot COM


Gandari mengatakan bahwa perang ini terjadi karena pembalasan Drupadi. Ratu Gandari mengutuk bahwa Drupadi akan mengerti penderitaan yang sama seperti yang dialami Gandari. Yaitu penderitaan ditinggal mati anak-anaknya. 

Duryudana masih belum mati, namun ia juga tidak hidup, ia memanggil Aswatama. Putra Drona ini segera menghampiri temannya ini. Ia segera menaruh kepala temannya di pangkuannya. Duryudana mengatakan bahwa kecuali ia mendengar kematian para Pandawa, ia tidak akan meninggalkan tubuhnya untuk mati. Duryudana kemudian meminta Aswatama agar membunuh para Pandawa dihabisi. Aswatama segera menyanggupinya, ia pun segera berangkat ke tenda para Pandawa demi memenangkan hati temannya ini. 


Raja Yudistira beserta para ksatria yang lain disambut atas kemenangannya. Drupadi datang dan segera mencari anak-anaknya yang berada di tenda kemenangan. Drupadi segera mendatangi anak-anaknya dan mengkhawatirkan mereka semua. Melihat ibunya sedih, pancawala ini ikut merasakan kecemasan ibunya dan segera menanyakan hal tersebut. 

Aswatama datang diam-diam dan membunuh para penjaga pihak Pandawa.

Drupadi mengatakan bahwa ia ingin ikut tidur bersama anak-anaknya pada malam ini di tempat kemenangan ini. Yudistira mengajak Pancali untuk keluar karena pasukan dari musuh menunggu untuk menyerahkan senjatanya. Meski sedikit negosiasi, Durpadi akhirnya mengikuti suaminya meski hatinya tidak tenang dengan keputusan ini. 


Aswatama perlahan terus mendekati perkemahan Pandawa. 

Drupadi di perjalanan nampak begitu cemas dan khawatir hingga membuatnya tidak konsentrasi.

Aswatama telah melihat ke perkemahan Pandawa, ia segera masuk. Drestatyumna datang, namun Aswatama berhasil membunuhnya dengan mudah. Kemudian Aswatama semakin masuk dan membunuh kelima putra Pandawa. 


Pancali semakin cemas mengingat kata-kata Basudewa Krishna. Ia memutar arah dan berlari menuju tendanya. 

Drupadi dan kelima suaminya tiba di tenda kemenangannya ketika Aswatama telah selesai menghabisi nyawa Pancawala. Drupadi hanya terdiam ketika memasuki tenda, namun ia dikejutkan dengan Aswatama yang berjalan pergi dengan menunjukkan pedang yang berlumuran darah. Drupadi tidak kuat menopang tubuhnya dan hampir pingsan.


>KEREN KW12

Komentar

  1. Lanjutan nya min๐Ÿ˜ tanggung

    BalasHapus
  2. Lanjut min tangungg๐Ÿ˜…๐Ÿ™

    BalasHapus
  3. Min upload lgi dong min๐Ÿ™✨

    BalasHapus
  4. Min hari ini gak upload kah?

    BalasHapus
  5. min saya mau nanya dari kemarin kemarin , episode saat bhatara narada turun kebumi untuk memberitahui bisma bahwa karna anak kunti episode berapa ya??? dulu saya nonton kayak a ada deh

    BalasHapus
  6. 264 nya min, ditunggu iniiiii

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. Pastikan Anda sudah membaca panduan cara nonton di web keren kw12 ini

      Hapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer