Mahabharata episode 260 KEREN KW12

 KEMATIAN RAJA GANDARA SANGKUNI

By KEREN KW12 dot COM


Duryudana tidak akan membiarkan pamannya terbunuh, ia akan melindungi selalu. Duryudana maju dan berduel dengan Yudistira, dengan mudah ia mengalahkan Yudistira. Sangkuni yang duduk manis tiba-tiba didatangi pedang Nakula lagi, Duryudana sibuk dengan Ydisitira sendiri. Sangkuni meminta kode pergi pada Nakula, ia pun dibiarkan pergi berlari. 


Arjuna masih menangani Aswatama, namun datanglah Panglima Drestatyumna untuk melawan Aswatama. Sang Panglima menyuruh Arjuna agar segera membantu Yudistira.

Arjuna datang tepat waktu dan berhasil menyelamatkan kakaknya dari ancaman Yudistira. Duryudana mencoba melawan Arjuna namun sia-sia saja. 


d/118M6sYtHPBsQ0T3RmYJRW
(2) scroll kebawah terus

Sangkuni terus berlari dan berlari, ia juga terus bersembunyi diantara mayat-mayat prajurit. Tiba-tiba saja ada dadu terlempar ke arah Sangkuni, ia heran, Bima tiba-tiba sudah didepannya dan mengangkatnya. Nakula menggenggam dadu itu dan akan melemparkannya untuk menentukan nasib Raja Gandara Sangkuni. 


Paman Sangkuni begitu takut dengan amarah Bima yang mengingatkan masa lalunya. Wrekodara segera melemparkan Sangkuni, kali ini giliran Nakula dan Sadewa yang juga mengingatkan aksi-aksi Sangkuni di masa lalu. Tidak berhenti di situ, kembali ke tangan Bima, ia kembali diingatkan kepada masa lalunya. Bima mencengkeram Sangkuni, kemudian Nakula juga. 


Sangkuni mengatakan bahwa seorang yang tidak bersenjata tidak boleh diserang, Sadewa melemparkan kapaknya, namun dipatahkan oleh Sangkuni dan kembali mengatakan bahwa ia tidak bersenjata. Sadewa menyerukan agae menggunakan bagian tubuhnya sebagai senjata. Sadewa, Bima, bergantian memukul pamannya ini. Ia kemudian berlari menghindar dari para Pandawa, Duryudana yang berusaha melindungi pamannya dihentikan oleh Arjuna. 


Sangkuni terus berlari dan berlari, namun Sadewa terus mengejar dan mendapatkannya. Namun ketika itu, Sadwa ditangkap Duryudana, sebaliknya Sangkuni ditangkap Bima. Duryudana segera melepaskan Sadewa dan berusaha menyelamatkan pamannya. Sangkuni terus di permainkan para Pandawa hingga terlempar. 


Melihat kondisi ini, ia segera melarikan diri dari Pandawa lagi. Yudistira dan Arjuna kompak untuk menghentikan Duryudana yang berusaha menyelamatkan pamannya. Sedangkan yang lainnya mengejar Sangkuni. Sangkuni terjatuh akibat tersandung mayat, ia panik saat para Pandawa masih terus mengejarnya. Sadea melemparkan tali dan berhasil mengikat kaki sangkuni, ia lalu menyeret pamannya ini. Sangkuni dengan pisaunya berusaha memotong tali itu hingga terputus. Ia segera berlari menjauh , namun sadewa tidak membiarkan hal itu lepas begitu saja. 

Sangkuni berlari sekuat tenaga untuk mengamankan nyawanya. Bima mencabut tombak dan melemparkannya kearah Sangkuni hingga terjatuh. Sadewa berlari dan menggapai kapak serta segera menghujamkan kapak itu ke dada Sangkuni hingga ia menghembuskan nafas terakhirnya. Duryudana melihat sendiri kematian pamannya, ia begitu murka kepada Sadewa. Bima melihat hal itu, ia segera mengangkat tubuh Paman Sangkuni dan melemparkannya ke sungai. Bima menyuruh agar segera menjemput pamannya sebelum dimakan oleh ikan, Duryudana segera pergi menuju sungai. Kemenangan Pandawa semakin dekat. 


Pangeran Nakula meraih lumpur dan akan membuat ramuan dewanya. Namun Bima menolak hal tersebut karena perang belum usai dan ia belum membunuh Duryudana. Yudistira mengingatkan bahwa untuk saat ini sangat sulit untuk membunuh Duryudana. Pangeran Bima segera menyahuti bahwa ia sangat percaya diri dan ia tidak menginginkan rasa takut menghinggapinya. Arjuna mengusulkan agar mereka memikirkan strategi untuk mengalahkan Duryudana. 


>KEREN KW12

Komentar

  1. Kenapa link nya di pisah pisah

    BalasHapus
  2. Gw msh heran yg kek kemaren aja orng msh pada bingung apalagi di pisah" kek gini bang, kami menghargai usaha mu tpi kami juga ingin nnton dg puas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahahaa... Oke oke saya buat kayak kemarin lagi nantinya

      Hapus
  3. min sekarang kan admin mulai aktif terus apakah ada kemungkinan hari jum'at upload 2X

    BalasHapus
  4. Gimana si lah ini sulit bgt

    BalasHapus
  5. Kalian pada kurang ide 😆, aku loh bisa nonton ny
    Coba copy satu2 tiap link yg dipisah trs paste dikolom ketikan WA atau di pesan. jadikan satu trs langsng copy jadi satu trs bisa ditonton dehh

    BalasHapus
  6. Lanjotttt up eps selanjut ny min

    BalasHapus
  7. https://drive.google.com/file/d/118M6sYtHPBsQ0T3RmYJRWwABDOjgkkFZ/view?usp=drivesdk

    Tuh bro tinggal tonton

    BalasHapus
  8. Masih bisa dilanjut min episode 261

    BalasHapus
  9. Malah dibatesin kuotanya haduh,limit min

    BalasHapus
  10. Min mau tanya, klo dh tamat bakal diapus ga blog ato videonya?

    BalasHapus
  11. Aq sih alhamdulilah slalu ada ide ....smangat trus min

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer