KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata episode 257 KEREN KW12

SANGKUNI BERHASIL MEMBATASI GERAK DARI BASUDEWA KRISHNA

Keren kw12 dot com

Aswatama dan Raja Gandara heran dengan keputusan Duryudana menutupi pahanya dengan daun pisang. Sangkuni begitu yakin bahwa semua ini pasti dilakukan oleh Basudewa Krishna. Pasti besuk ia akan membuat rencana untuk mengalahkan nya. Sangkuni kemudian membuat rencana baru, ia menyuruh Aswatama untuk menemui Balarama demi menghentikan aksi Basudewa Krishna. Sangkuni yakin dengan Rencananya kali ini, ia akan mampu mengalahkan Basudewa Krishna. Raja Gandara menyuruh agar Aswatama menjalankan tugasnya dengan cepat. 


Aswatama segera memacu kereta kudanya dengan cepat. Ia segera menemui kakak Krishna, yaitu Balarama. Putra Drona ini segera menyampaikan surat yang dibuat oleh Raja Gandara untuk Balarama yang terhormat. 


Di Hastinapura, Destrarata berencana untuk ikut terjun di medan perang. Namun perdana menteri widura menghentikan niat kakaknya ini. Destrarata nenyesalkan kelakuan Basudewa Krishna yang menggagalkan rencana Sangkuni membuat tubuh keponakannya menjadi sekuat bajra. Raja Hastinapura ini tidak memperdulikan adiknya itu dan ingin segera berangkat menuju kurusetra. Sanjay tiba dan mencegah rajanya ini, ia memberi kabar baik bahwa strategi Raja Gandara membuat Balarama memasuki kurusetra untuk menghentikan Basudewa Krishna. 

Ketika Krishna masih duduk manis melakukan pemujaan, Balarama telah tiba di tempat tersebut. Basudewa tanpa membuka matanya dan segera memberi salam dan mengatakan bahwa ia memang telah menunggunya. Balarama ingin adiknya ini agar tidak memihak lagi, namun Krishna menunjukkan argumen²nya. Balarama kemudian menyuruh adiknya ini agar tidak memihak kepada siapapun untuk menyelesaikan perang ini. Basudewa Krishna memahami maksud dari kakaknya, dan ia menerima perintah dari Balarama. 

>KEREN KW12

Sangkuni masih terus menunggu kesadaran keponakannya pulih. Sangkuni telah berhasil membuat Balarama membatasi gerak Basudewa Krishna, keponakannya telah berhasil menerima anugerah dari Gandari. 

Kemudian Sangkuni menyuruh beberapa pengawal untuk memukul tubuh Duryudana dengan senjata. Duryudana mulai bereaksi dan menunjukkan gerakan² ketika para pengawal itu melemparkan senjatanya dengan sia-sia. Duryudana bangkit berdiri daj senjata dari para pengawal tidak berefek apapun kepada tubuh Duryudana. Raja Gandara Sangkuni memberi selamat kepada keponakannya yang berhasil menerima kekuatan pada tubuhnya. Duryudana yakin bahwa hari esok tidak akan ada kendala untuk kemenangannya.

Cek pada cerita keren kw12 ini dan satukan jadi satu

Jangan lupa untuk bantu klik iklannya

Komentar

  1. Ngapa link nya ndk bisa dibuka min?

    BalasHapus
  2. ikutin tutorialnya broh. Bisa kok. di dalam link itu terdapat link videonya

    BalasHapus
  3. Sudah saya perbarui jadi langsung link ke tujuan.

    BalasHapus
  4. Endi link e min?? Tambah sip ae 😑

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di cerita itu kan udah ada link nya. Tinggal satukan aja lalu sampai pada tujuan.

      Hapus
  5. Min saya gak ngerti di mana ling nya

    BalasHapus
  6. Makanya dibaca itu cerita. Ada jelas disana kk

    BalasHapus
  7. Link gg bs d buka boss.. hmmm

    BalasHapus
  8. Bagi link nya dong kak... Bingung nie saya cari link nya

    BalasHapus
  9. Tolong kasih tau cara download video Mahabharata nya mind pokok nya sulit tapi ada tutorialnya saya senang sekali mind 🙏😉😉

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pokoknya kalau mau liat tutorialnya, pasti bisa kok. Wong udah saya buat mudah

      Hapus
    2. di postingan dg judul PANDUAN KEREN KW12

      Hapus
  10. Dulu udah enak kenapa dipersulit sih makin ribet aja nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baca panduannya dulu aja. Pasti bisa dg mudah

      Hapus
  11. Yang ga bisa cari link bodoh

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer