KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata episode 252 KEREN KW12

Arjuna berhasil mengalahkan Raja Angga Karna

By KEREN KW12 

Sinopsis film Mahabharata episode 252

Sinopsis by KEREN KW12 


Basudewa membuat dunia berhenti, ia kemudian mendatangi Raja Angga Karna untuk menasehati nya. Murid dari begawan parashurama ini menanyakan kepada Basudewa Krishna mengenai usaha-usahanya. Kusir kuda kereta Arjuna ini memberikan nasehat kepada Raja Angga Karna dengan kecerdasan dan pengetahuan nya. Pengetahuan harus disertai ketenangan jiwa dan juga fokus, selain itu pengetahuan harus disertai nilai. Mencari pengetahuan harus disertai pengabdian, bukan sebagai balas dendam. 


Raja Angga Karna masih belum bisa melupakan penghinaan ² masyarakat kepadanya. Basudewa Krishna menenangkan anak radha ini dengan petuah-petuah yang sangat dalam. Basudewa mengatakan bahwa banyak sekali kemungkinan besar untuk Raja Angga Karna, namun sayang sekali ia tidak menghabiskan hidupnya untuk mengabdi kepada kebaikan. Krishna juga mengatakan bahwa Karna ditakdirkan untuk mati ditangan adiknya sendiri. Karna mengatakan bahwa ia masih belum bisa melupakan kebaikan Duryudana, namun Krishna segera mengingatkan bahwa yang sebenarnya adalah Duryudana hanya memanfaatkannya saja. Krishna juga mengatakan bahwa pembantaian di kurusetra ini tidak semata-mata karena Duryudana atau paman sangkuni, melainkan akibat dari 3 ksatria; yaitu Bhisma, Drona dan Karna. 


Basudewa Krishna mengatakan bahwa sekarang sudah saatnya untuk Karna untuk melepaskan diri dari ketidakbenarannya. Karna membenarkan Basudewa, ia mengatakan akan menerima perintah Basudewa, bahkan ia akan menerima kematiannya. Kemudian Karna menitipkan salam maaf untuk ibu Kunti dan Ratu Drupadi. Karna hanya ingin bertanya 1 hal, apakah kekuatannya tidak ada artinya? Basudewa mengatakan bahwa Karna akan membuktikan kekuatannya setelah kematiannya dengan mengangkat roda kereta nya yang terbenam di tanah. Kemudian Karna akan menyentuh kaki Basudewa, Krishna segera memegang lengan Karna dan memeluknya. 


Basudewa Krishna menjalankan lagi dunia seperti semula, ia juga menyuruh agar Arjuna segera menghabisi Karna. Putra Kunti ini mendekat, ia kemudian meminta agar Arjuna menghabisi nyawanya. Karna mengingatkan bahwa matahari akan segera terbenam, ia akan segera pergi bersama ayahnya (dewa surya). Karna kemudian menuju keretanya dan segera berusaha mengeluarkan rodanya yang terperosok ke tanah. Basudewa Krishna menyuruh Arjuna agar segera membebaskan Raja Angga Karna dari beban dosanya. 


Pangeran Arjuna segera mengangkat busurnya dan mengarahkan panahnya kepada Raja Angga Karna. Karna tersenyum melihat adiknya, anak panah Arjuna melesat dan mengenai leher Karna hingga terpental jatuh. Matahari terbenam mengiringi kematian dari Raja Angga Karna. Keempat Pandawa yakin bahwa Arjuna telah berhasil mengalahkan pembunuh dari Pangeran Abimanyu.


>KEREN KW12

Komentar

  1. Gk ada lanjutan e 😭😭😭😭😭

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah lancar jaya nontonnya, ditunggu update.an episode selanjutnya besok ya kak, semangat

    BalasHapus
  3. di tunggu min 253nya kalau bisa sih besok malam

    BalasHapus
  4. Akhirnya ngedut juga raja angga..

    BalasHapus
  5. Kok gambar ya kak bukan video

    BalasHapus
  6. Lanjutt minn, lg banjir"nyaa nii

    BalasHapus
  7. Ape nangis tpi gaonok lanjutane min,dadi gk kusyuk nangiseπŸ˜–πŸ˜‚

    BalasHapus
  8. min sinopsis nya panjang bener, itu mah ga usah nonton jg udah lengkap dr sinopsisnya..

    BalasHapus
  9. Habis Kematian Karna , Raja Madra Ini Pasti

    BalasHapus
  10. min? meski uploadnya lama, se enggknya di kasih tau kapan upload.biar gk rame mulud +62

    BalasHapus
  11. Bener kita cuma numpang nonton gratis, tapi setidaknya dia tanggung jawab atas omongannya dri awal, setiap hari upload, jumat 2 episode, mana?? nah dia admin ga bisa tanggung jawab sma aturannya sendiri. Maaf sebelumnya cuma kasian sma penontonnya yg udh nungguin

    BalasHapus
    Balasan
    1. gua tau pikiran elu.? lu nggak kasian sama orang yg nungguin.tapi kata2 lu mbujuk agar adminnya upload ahahahaha biasa min+62 nyindirnya pintar

      Hapus
  12. Nanti malam insyaallah upload gaes.
    Btw tiap bekunjung ke web ini, jan lupa klik x di iklannya ya geng. Itu sudah cukup buat bantu nyemangatin admin

    BalasHapus
  13. Tolong lah server nya benerin, hargai yang pengen liat dari kemarin gagal mulu

    BalasHapus
  14. Lancar lah servernya ga eror setiap aku nonton

    BalasHapus
  15. Makasiih buat admind ny
    Semangat terus uploadny
    Ditunggu eps 253 ny min.

    BalasHapus
  16. Sayang banget g bsa lihat servernya g mau kebuka

    BalasHapus
  17. Bagai mana cara lanjuti episode252 bantuin dulu coi plis

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer