KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 251 KEREN KW12

 Pertarungan terakhir Raja Angga Karna melawan Pangeran Arjuna

By KEREN KW12 16/11/2020

Sinopsis film Mahabharata episode 251
Sinopsis by KEREN KW12

Pertempuran Raja Angga Karna dengan Arjuna tercampuri oleh kedua kusir dari kedua pihak, Basudewa Krishna dan Raja Madra. Duryudana dan Sangkuni datang untuk meminta Raja Angga Karna segera kembali kereta dan segera memanggil Taksaka untuk masuk ke panahnya. Meski sempat menolak, Karna akhirnya terpaksa menuruti perintah dari Duryudana. Ia kembali naik ke keretanya dengan sangat terpaksa.

Raja Angga naik dengan perlahan dan segera bersiap untuk memanggil Raja ular Taksaka agar masuk kedalam panahnya. Alam memberikan tanda gejolak mengiringi masuknya Raja Ular Taksaka kedalam panah yang dilepaskan oleh Raja Angga Karna. Arjuna membalas panah itu namun sia-sia saja, Basudewa segera menekan kereta dengan kakinya agar roda kereta terbenam ke tanah sehingga nyawa Arjuna selamat. Basudewa segera mengemudikan keretanya pergi menjauh dari lawannya. Duryudana mengizinkan agar Karna mengejar Arjuna dan Basudewa Krishna.

Raja Angga Karna memberikan kode dengan panahnya agar Arjuna segera berduel dengannya. Basudewa Krishna tetap membawa Arjuna menjauh, sedangkan di sisi lain Raja Madra terus membawa Karna mengejar Pangeran Arjuna.  Sri Krishna mengatakan bahwa ia telah menemukan tempat yang tepat untuk membunuh Raja Angga Karna. Putra Rada terus berteriak meminta Arjuna berhenti dan bertarung dengannya, namun Arjuna patuh dengan arahan Basudewa Krishna.

Kereta Raja Angga Karna yang dikemudikan Raja Madra rodanya terjerembab. Raja Madra diperintahkan agar segera mengangkat roda kereta, namun ditolak mentah-mentah. Karna segera meletakkan busurnya dan akan segera mengangkat roda keretanya. Tiba-tiba Basudewa Krishna memanggil Raja Angga Karna, Kemudian Basudewa memerintahkan Arjuna agar menerima tantangan Raja Angga untuk perang diatas tanah beberapa waktu lalu. Karna segera berusaha mengeluarkan roda keretanya, namun beberapa kali upayanya gagal. Matahari sudah hampir terbenam, Basudewa memerintahkan Arjuna agar segera membidik panahnya. Arjuna ragu untuk memenuhi perintah Basudewa Krishna, Karna mengatakan agar Arjuna menunggunya sampai ia mengeluarkan roda keretanya.

Raja Angga Karna dengan percaya diri mengatakan bahwa akan menggunakan brahmastra untuk meleburkan medan tempur kurusetra ini. Namun ia heran ketika beberapa kali gagal mencoba memanggil pengetahuan nya. Basudewa meyakinkan kepada Arjuna bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk menghabisi Raja Angga Karna. Basudewa Krishna mengingatkan Raja Angga Karna ketika kematian Abimanyu, Karna menjelaskan tentang keputusan yang ia ambil waktu membunuh Abimanyu. 

Arjuna mengingatkan bahwa matahari akan tenggelam 30 menit lagi, ia mempersilahkan Raja Angga Karna untuk memanggil kembali pengetahuannya dalam 15menit, dan 15menit selanjutnya Arjuna akan membunuhnya dengan senjatanya. Karna mencoba berulang-ulang namun tetap gagal. Kemudian Basudewa Krishna memanggil Raja Angga Karna serta menghentikan dunia seperti yang telah ia lakukan untuk menasehati Arjuna, Bhisma dan juga Guru Drona. Sri Krishna kemudian mengingatkan putra kunti ini tentang kata-kata dari begawan parashurama, selanjutnya ia turun untuk menghampiri Raja Angga Karna.


>KEREN KW12

Komentar

  1. ko server 3 gak bisa di buka kak..?

    BalasHapus
  2. dan berharap episode 01 sampe 200 ada server 3 nya buat bisa di liat..🙏🙏🙏🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba cek di tutorial nya , bisa kok. Server 1&2

      Hapus
    2. yang keluar virus terus kak pake cara no 1 sama 2..

      Hapus
    3. Jangan tekan izinkan, intinya kalau pakai chrome, buat fi pengaturan jadi tampilan desktop

      Hapus
  3. Ayo perbaiki lagi server 3 nya min,kalo 1,2 malam masuk ke website lain min, semangat

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek cara untuk buka server 1&2 di tutorial dibawah server itu. Silakan

      Hapus
    2. Kenapa makin susah min? Kmrn sng" aja kok tinggal klik vidio nya trus nonton g pake server",knp min? Mau tau aja alasannya karna suka bngt sma film nya:)

      Hapus
    3. Soalnya kalau langsung video, sudah kena teguran sama sumbernya

      Hapus
    4. Mas ga bisa buat liat episode 154 gimana

      Hapus
    5. Cek di tutorialnya aja. Bsa ko

      Hapus
  4. Min habis mahabarata ;ahdrwa dong min please

    BalasHapus
  5. Sudah saya lihat tutorialnya min tp tetep aja iklanya mendahului. Sangat susah sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang ada iklan itu, makanya harus jeli 👌👌

      Hapus
    2. G sama min kok g ada tautanya to

      Hapus
    3. Maksute? coba chat saya beserta video pas nyoba s1 atau s2.

      Hapus
    4. Udah bisa skrng min pake server 1 tp ya bikin pusing tadi hadeeh

      Hapus
  6. Server 3 ne d perbarui .aq tu g biso lihat server 1.2.

    BalasHapus
  7. Kalo bisa upload lancar ya min

    BalasHapus
  8. Pas seru serune gk onok lanjutane min 😭😭
    Ndang di upload maneh min 😭

    BalasHapus
  9. Tak enteni temenan loh min iki

    BalasHapus
  10. Jumlah video terlampaui tulisanya gk bisa bukak gimn itu min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti yg akses sudah melampaui batas, jadi coba besuk pagi setelah jam 7 ya. Soale akses GDRIVE biasanya dibatasi oleh google

      Hapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer