KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata episode 250 KEREN KW12

Pihak Duryudana mendapatkan bantuan dari Raja Ular Taksaka untuk mengalahkan Pandawa

By KEREN KW12 14/11/2020

Sinopsis film Mahabharata episode 250
Sinopsis by KEREN KW12


Raja ular Taksaka datang memenuhi panggilan dari Raja Sangkuni dan sekutunya. Sang Raja Ular telah bertapa dengan berat di hutan dan kini telah berhasil membuat racunnya lebih mematikan. Taksaka akan membantu pihak Duryudana dengan masuk pada salah satu panah dari Raja Angga Karna ketika ia memanggilnya. Karna sempat menolak, namun Sangkuni menggodanya dengan kata-kata politis yang sangat cerdik.

Hari perang sudah akan segera dimulai, kedua kubu mempersiapkan diri untuk terjun di medan tempur. Raja Angga Karna yang sudah tau tentang kebenaran hubungannya dengan Arjun sempat menitikkan air mata karena ia akan perang hidup mati pada hari ini. Tiba-tiba saja ibu kunti datang menghampirinya, sang ratu tidak ingin menyaksikan salah satu anaknya terbunuh, kini ia meminta agar Karna mengambil nyawanya. Raja Angga memberikan nasehat-nasehat kepada ibunya, kemudian ia meminta izin agar anak-anaknya melaksanakan tugas dan janjinya. Karna juga mengizinkan agar kelima Pandawa melaksanakan upacara terakhir untuk Karna bukan sebagai musuh, melainkan sebagai seorang saudara.

Perang hari ke-17.
Pangeran Arjuna dan Raja Angga Karna langsung memulai hari dengan pertempuran antar keduanya. Ditengah-tengah perdebatan antara Arjuna dan Karna , Raja Madra yang berperan sebagai kusir kuda ikut ambil bagian untuk mengejek Karna. Kedua ksatria ahli panah ini saling balas membalas serangan. 

Raja Gandara Sangkuni heran mengapa Raja Angga Karna tidak segera memanggil Taksaka untuk membunuh Arjuna. Raja Angga terlibat perdebatan lagi dengan kusirnya, yaitu Raja Madra, Raja Madra bahkan tidak menaati perintah dari Panglima pihak Hastinapura. Kata-kata mutiara dari Raja Madra membuat Karna begitu marah, Raja Karna segera turun dari keretanya. Karna menantang Arjuna agar bertarung di atas tanah, namun ketika Arjuna mau turun, ia dicegah oleh Basudewa Krishna agar tidak menuruti tantangan dari Raja angga.


Link muncul dengan browser biasa
Jika menggunakan UC browser, nonaktifkan adblock nya

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. Server 3 masih Error, pakai server 1 atau 2 dulu. Thanks

    BalasHapus
  2. Kagak bisa server 1,2,malah masuk link lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukannya lewat crhome woi, noh dibawah link ada tutorial makanya di lihat dan di perhatikan.

      Hapus
  3. Ayolah min aplode trus min

    BalasHapus
  4. Kok Ndak bisa di tonton min???

    BalasHapus
  5. Server e 3 benerin .aq g biso lihat server 1.2..

    BalasHapus
  6. eps 251 sampai tamat kapan min?

    BalasHapus
  7. Lanjot upload lagi min. Lagi seru2 ny malah gk bisa nerus nonton ny

    BalasHapus
  8. lanjut minn, kalo bsa sehari 2kalii wkwk, mangatt min

    BalasHapus
  9. Wah tanggung nge min2 sekali upload 2 knapa

    BalasHapus
  10. Upload min biar cepet tamatnya

    BalasHapus
  11. Udah malem min upload dong

    BalasHapus
  12. Ada tulisan video tidak bisa diputar sudah terlampaui itu gimana min?

    BalasHapus
  13. Ayo min alasan apa hari ini

    BalasHapus
  14. Balasan
    1. saran min upload nya nggak usah nunggu malam soalnya kalau tiba tiba admin ada urusan nanti banyak demo disini 🤣

      Hapus
  15. Haduhhh selalu nunggu lama lnjutan episode nya

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer